CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Kasus Pamer Alat Kelamin Dan Pelecehan Seksual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34c9f3337f931f2c73631d/fenomena-kasus-pamer-alat-kelamin-dan-pelecehan-seksual

Fenomena Kasus Pamer Alat Kelamin Dan Pelecehan Seksual

Quote:


Sampai jumpa pada thread lainya

Dan Mesti Diingat, Hal Serupa Itu Mesti Kita Jauhi, Bukan Malah Sebaliknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kursipijat dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
Kolom update + Kumpulan Info dan berita lainya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tatikartini dan 5 lainnya memberi reputasi
mungkin minta dikasi jarum miang ato sengatan lebah emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo pelakunya pria itu pelecehan
Kalo pelakunya wanita, cuma jadi tontonan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ario.bagaskoro dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
1 lg jg, sex jokes yg kebablasan menurut gw adlh pelecehan jg.
Dan radak jengkel klo sex jokes yg jd objeknya cewek terus,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 38 balasan
menjijikan gan, bikin trauma siapapun yg "kebetulan" melihatnya emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post rianna.nai
setuju gan. Ini namanya eksploitasi dibungkus komedi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Hwasa dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post rianna.nai
Quote:


tapi saru jokes ini udah ada dari dulu gan, jaman2 komedian jadi tukang hibur tentara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dirantaujeme dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Chungha
Balasan post dirantaujeme
@dirantaujeme gw msh sakit hati sm 2temen kantor gw, bapak", dia blg : kok lu gendutan sih, krn mo nikah trus mau nyiapin landasan ya biar makin peret
*Pake nada ketawa ala jokes gtuuu

Wot de fak, sevulgar gtu bgt komennya. Kalo mau menyapa dgn jokes biasa sih gak masalah, lah itu pake bawa" kelamin. Mata gw langsung berair, tp gw acuhkan. Stlg apel pagi selesai, gw k kamar mandi cm bwt nangis ngeluarin emosi gw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yenyoktafia dan 12 lainnya memberi reputasi
ini mungkin dampak dari sex education yg kurang diterapkan di indonesiaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bam09 dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post Chungha
@Chungha ya itulah, semua itu dianggap biasa pdhl menyakitkannn hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soedin123 dan 4 lainnya memberi reputasi
bikin cewek2 ketar ketir nih
profile-picture
profile-picture
dirantaujeme dan Hwasa memberi reputasi
Balasan post rianna.nai
Quote:


@dirantaujeme @rianna.nai

minta di gosok balsem tuh mulutnya gan
profile-picture
profile-picture
dirantaujeme dan Hwasa memberi reputasi
Balasan post Xiyeon
@Xiyeon gw udh ngepalin tangan, secara badan gw jauh lbh tinggi, gw 174cm meski cewek, bs aja gw tabok, tp gw jg takut ketika gw tabok, karir gw jd terhambat & semua jd kacau. Gw cerita k mama & tunangan, gw nangis smbil crita, sprti ditelanjangi d depan umum.
Wktu itu gw blg k 2bapak itu : pak, mulutnya kotor amat sih, coba deh dicuci pake rinso biar bersih, klo misal bapak capek nyuci mulut sendiri, coba deh mulut bapak yg kotor dgn kata" tadi itu dilontarkan d depan Mbak X (anaknya si bapak itu) yg msh perawan, pasti deh mulut bapak langsung bersih dicuciin sm anak cewek bapak yg masih perawan itu. Atau justru mulut bapak yg kotor itu disobek pake pisau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tatikartini dan 7 lainnya memberi reputasi
Balasan post rianna.nai
@rianna.nai dikalangan bapak2 "normal" aja gan jokes2 nyerempet ke arah sana tapi tetep aja tidak dibenarkan hal yg demikian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post Hwasa
@Hwasa words cut deeper than the knife
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post rianna.nai
Quote:


@rianna.nai yang sabar gan dunia bapak2 memang gitu emoticon-Hammer2
profile-picture
dirantaujeme memberi reputasi
Balasan post Hwasa
@Hwasa apa habbit ky gtu timbul krn kebutuhan biologis d rumah tidak terpenuhi ya? ngapain gak nyewa psk aja.
Coba deh hal" kata" ky gtu dilontarkan k anak" mereka yg msh perjaka & perawan, apa gak jijikkk tuhhh anak" mreka sm bapaknya sendiri. Dongkol bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post rianna.nai
@rianna.nai lain kali kalo kejadian lagi, tampol aja mulutnya depan orang rame, sambil teriakin yang kenceng. Biar orang lain g asal ngemeng sembarangan
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan rianna.nai memberi reputasi
Balasan post dirantaujeme
@dirantaujeme iya bro, gw wktu itu udh lemes duluan, tangan gw udh gemetaran krn shock, tp cm gw bales pake kata" aja.
Thanks sarannya bro
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan dirantaujeme memberi reputasi
Balasan post rianna.nai
@rianna.nai moga moga itu bapak bisa baca2 komentar di mari. Biar mikir dia emoticon-Recommended Sellerl
profile-picture
rianna.nai memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di