CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
KOPDAR Stories From The Heart 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34ba95c8393a2a6653be53/kopdar-stories-from-the-heart-2020

KOPDAR Stories From The Heart 2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Quote:


Bareng yak ? emoticon-Big Grin
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Balasan post fenrirlens
Quote:


Semoga acara'y lancar deh.
emoticon-Kiss
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


emoticon-Smilie
Wakilne sampean wae mas .
Aku lagi sibuk ngurusin anak ewh wkwkw
Quote:


Ra ikut mih ?cobak kalo jogja apa solo gitu yak ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
indahmami dan kicquck memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkkw
Anak didikmu mah udah pinter2 kok, jadi wes rausah diurusin emoticon-Big Grin
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Wkwkw emoticon-Big Grin ehh mereka justru yang lagi butuh diurusin mas...ucul sitik liar soale wkwkwk
tandain jejak dulu, semoga bisa ngikut pas bulan maretnya emoticon-Salaman
Quote:

Wah nanti dicoba deh.. kalo rame buat disana..

Quote:

Nanti di usahakan.. tapi kebanyakan di jatim 😅

Quote:

Siap, yuk om merapat
Quote:


Nah, mungkin bisa dipertimbangkan oms.
emoticon-Cendol Gan
Wah ada kopdar ni
Ramein nihh
Ntar ane usahain dateng ahh emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha liar jare emoticon-Ngakak (S)
Emang seliar opo toh kok kayae harus pengawasan ekstra ?
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:

Oke kakak....
Ane tandain dlu, ambil ngajakin temen-temen, kali aja pada bisa jugaa
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Eh dijatimnya biasanya dimana om ?esbeye ?
profile-picture
kicquck memberi reputasi
Quote:


Lha makanya itu, kan mayan ya kalo di solo - jogja situ emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
indahmami dan kicquck memberi reputasi
Quote:


Hmmm gak reti wae awakmu mas.. liarnya mereka kaya gimana wkwkw
Seperti apa yang pernah kita obrolkan di pm beberapa waktu lalu
Quote:


Hahaha iya2 tau, tapi emang gak akan pernah nyangkain kalo akunya gak liat lgsg, makanya kok ya ada aja tingkahnya anak sekarang
Quote:


Kalo semarang om? Gimana? Ada nya yang disemarang nih 🤣😁
Lokasi yg sangat memusingkan pemilik mobil
Boleh gabung gan, anak luar SFTH emoticon-Mewek
Diubah oleh yoves
Quote:

Ada parkir mobilnya gan..

Quote:

Boleh gan.. dipersilahkan..
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di