CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
KOPDAR Stories From The Heart 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34ba95c8393a2a6653be53/kopdar-stories-from-the-heart-2020

KOPDAR Stories From The Heart 2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Mudah2an bisa hadir emoticon-Jempol
Halo dari sebelah emoticon-Hai
Kalo ga ada halangan, ane coba mau ikut (biarpun pada ga kenal langsung sama user lain).
Jadi ane ga ikut absen dulu.

Sukses acaranya emoticon-Ultah
sayang gak diadain di malang
Lihat 1 balasan
Laahh.. padahal selama 3 bulanan kemaren netap di bogor. Dan pas trit ini diposting ane lagi dalam perjalanan minggat dari sana

emoticon-Hammer2
Quote:

Ente lah jadi donat

Quote:

Yuk hadir

Quote:

Siap.. langsung dateng aja kalo bisa hadir emoticon-Big Grin

Quote:

Nah kalo chapter jatim banyak buat aja om.. nanti coba di buat polling

Quote:

Maap yak om ucln, ini udah dari 2019 baru terealisasikan sekarang.🙏
Quote:


Hadir aja om.. di jamin gak bakal celingukan sendiri deh..
Depok ya?

Hmm... Let's see.

Btw, ndak sekalian aja jadi acara H2H plus sub sub forumnya? Soale ya tau sendiri lah kalo scoopnya cuma SFTH ya kebanyakan TS dimarih itu lebih nyaman dengan ke-anonimous-an. emoticon-Big Grin

Btw, semoga rame, asik dan sukses nanti acaranya yah. emoticon-thumbsup
profile-picture
fenrirlens memberi reputasi
Quote:


Ya, ini emang lintas forum sama komunitas kok gan, cuma yang ngadain SFTH memakai konsep dari sini aja.. selebihnya regional atau forum lain mau ngikut tidak dipermasalahkan.. cekakak-cekikik sama temen2 yang lainnya juga..

Cuman emang belum di buat invitation ke regional ataupun forum.. dan sudah dibahas juga oleh enthu yang berada di H2H dan SubForum beserta jajaran moderator..

Mungkin nanti kita bisa buat lagi.. Kopdar H2H yang emang udah lama gak di ngaung lagi..

Terima kasih sarannya gan.

Salam hangat,
Fenrirlens
profile-picture
S.HWijayaputra memberi reputasi
Quote:


Dateng aja om, tapi nongolnya di sana kek ninja. Kita nyamar jadi bayangan pu'un aja sambil ngerumpi dan mengamati dari dekat.

emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Sip gan. emoticon-shakehand
Lihat 1 balasan
Balasan post S.HWijayaputra
Quote:


Okeh om, ane mau hadir dengan menyamar jadi orang Ganteng dan sombong biar gak ada yg mengenali wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 2 lainnya memberi reputasi
yawn ngantokkk
profile-picture
fenrirlens memberi reputasi
Ikut ahh.
Tapi TS jangan nebeng yeemoticon-Peace
profile-picture
fenrirlens memberi reputasi
Quote:


nggak, absen lu isi pake klon aja, tapi ya lu juga jangan lebai


------------

Depok panas, macet pula
profile-picture
fenrirlens memberi reputasi
Quote:

Tenang om.. kalo ente pengen sharing dipersilahkan tapi kalo ngga pake klon aja om.. kalo masih mao jadi anonymous

Quote:

Yuk mikut

Quote:

Ikut dah lu, kan dari kemaren nanyain mulu

Quote:

Nah ini dia sepuh sfth, tapi udah pensiun kopdar
Diubah oleh fenrirlens
wow emezing emoticon-Wow
Balasan post herie89
Quote:

gpp gan ikut aja emoticon-Big Grin
ane jga pernah kya orng ilang celingak-celinguk gk jelas waktu pertama ikut emoticon-Ngakak
depok oii, jauh emoticon-Belo
profile-picture
adityasatriaji memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Ikut yak nu, kalo bisa 😁, di tunggu loh

Quote:

Emang agan dimana?
Quote:


Dijogja om emoticon-Belo
Quote:


Kudu melu mas sampean
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di