CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Ya, Banyak Iklan Pemanjang Penis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34b3daa72768295f1e7515/kenapa-ya-banyak-iklan-pemanjang-penis

Kenapa Ya, Banyak Iklan Pemanjang Penis?

Kenapa Ya, Banyak Iklan Pemanjang Penis?

Selamat pagi/siang/sore/malem Gansist. Selamat datang di thread saya caesarpratama yang pake foto Saitama. Sudah-lah banyak hari kita jumpai dengan berita-berita berat soal kerajaan-kerajaan di Indonesia, yang bahkan meng-klaim mengusai Indonesia dan seluruh dunia. Mari sejenak kita mendiskusikan masalah ringan di thread ini.

Pernah lihat iklan pemanjang penis? Saya rasa pasti pernah semua, apalagi yang memang hobinya berselancar di dunia maya. Gansist, saya sengaja tidak memberikan gambar ilustrasi, abisnya biasanya iklan gitu isi gambar otong, jadi mending di search sendiri aja deh di google. Lagi pula yang akan dibahas dalam thread ini adalah, "kenapa ya banyak iklan pemanjang penis?" So langsung aja Gansist, berikut pendapat saya :

Kenapa Ya, Banyak Iklan Pemanjang Penis?

1. Rata-rata Orang Indonesia Kont*lnya Pendek.

Kenapa Ya, Banyak Iklan Pemanjang Penis?

Dilansir dari doktersehat.com, ukuran penis rata-rata orang Indonesia itu 11cm-an gansist. Dan rata-rata dari seluruh dunia adalah 14cm-an. Jadi ya emang kecil sih, itu cuma lebih panjang sedikit dari kunci motor saya.

Kenapa Ya, Banyak Iklan Pemanjang Penis?

Tapi jangan berkecil hati, itu ukuran normal kok, andai kata penis kita cuma 11cm, atau lebih kecil se-centi daripada itu. Yang penting masih bisa ereksi, masih bisa muncrat, ya masih bisa dipakai. Ukuran yang panjang juga belum tentu menyenangkan kok. Tapi kalo agan merasa kurang panjang, yo sah-sah saja untuk dipanjangkan.

Jadi mungkin ini gansist, yang memotifasi produsen pemanjang penis memasang iklannya ditiap sudut jagat maya, soalnya banyak orang Indonesia yang penisnya pendek, dan itu dipandang sebagai pasar.

2. Film Dewasa.

Kenapa Ya, Banyak Iklan Pemanjang Penis?

Gak beda jauh dari poin sebelumnya gansist, konten film dewasa yang biasanya disajikan oleh orang luar negeri, biasanya menampilkan aktor yang badannya gagah dan otongnya panjang. Yang bisa menimbulkan persepsi bahwa seperti itulah lelaki idaman wanita. Buat gansist yang doyan nonton film dewasa, tidak menutup kemungkinan bahwa mindset gansist diarahkan ke arah itu, padahal kembali lagi ke poin sebelumnya, bahwa besar dan panjang belum tentu menyenangkan.

3. Ulah Diri Sendiri.

Kenapa Ya, Banyak Iklan Pemanjang Penis?

Nah, gansist pernah gak, buka aplikasi belanja online, atau chatingan di facebook, tentang sebuah produk? Bisa jadi hal yang seperti ini yang membuat iklan tertentu sering muncul di beranda kita gansist. Misal nih, kita pernah nyari iklan hape bekas di salah satu situs belanja online, nah itu bakal sering muncul gansist, bahkan saat kita tidak sedang berada dalam website jual-beli, itu iklan hape bekas bakal terus menerus muncul. Jadi sama halnya kalo diri kita sendiri pernah mencari informasi soal pamanjang penis, maka bakal banyak banget iklan pemanjang penis yang siap menghantui kita gansist.

Lah kok bisa gitu? Singkatnya bisa kita katakan bahwa google memata-matai kita. Apapun yang kita tulis di platform google, maka history-nya bakal kesimpen, dan kita akan selalu diarahkan berdasarkan hal yang sudah terekam sebelumnya.

Sekian, tulisan singkat dari saya, tulisan ini bertujuan sebagai hiburan semata, jika gansist punya opini lain, silahkan di share di kolom komentar. Dan buat gansist yang berencana memanjangkan penis, ingat bahwa tubuh kita itu adalah aset kita yang paling berharga, jadi carilah metode terbaik untuk tubuh kita. Dan sampai jumpa di thread selanjutnya ...

Kenapa Ya, Banyak Iklan Pemanjang Penis?


Referensi : doktersehat.com, google.com
Diubah oleh caesarpratama
kecil tp nembak
atau
gede tp netes doang


pilih mana bre? emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
gede tapi ejakulasi dini, ane banget itu gan emoticon-Malu
Balasan post Vandisk
bener-bener ane gak pernah mikirn hal semacam ini emoticon-Matabelo
Kadang gue heran sama aktor" blac*ked gila gede AJA, tp kadang kegedean mainnya jelek. Contoh madingo itu dia orang punya barang gede dan panjang lurus kaya rudal tp setiap film mainnya jelek sama sekali gak buat NGACENG begitu juga aktris wanitanya seperti terpaksa ohh aah oooo eee doang
Diubah oleh flapdoodle
Lihat 1 balasan
Balasan post flapdoodle
sampe hapal nama pemeran cowok, agan pro berarti emoticon-Wow
yang berurat lebih enak katanya.
Lihat 1 balasan
Balasan post NecroTorture
kalo di distrubing picture, bebas ngeshare gambar, kalo dimari, bisa gak ya? emoticon-Leh Uga
karena sifat manusia yang ga pernah puas.
Mungkin udah panjang, tapi pengennya dipanjangin lagi.
jadinya bukan p*nis lagi, tapi belalai.
emoticon-Ngakak
Biasanya iklan di internet itu tergantung sama history yang kita telusuri, jadi kalo iklannya itu pertanda apa ya huahaha
profile-picture
caesarpratama memberi reputasi
Yang penting kokoh, durasi dan kelincahan.....itu saja gak usah aneh-aneh ngebelain ke mak erot segala
profile-picture
caesarpratama memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di