CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34a81faf7e933fe5039fb0/loser-dreamer

loser dreamer

gw ini siapa ya ?

aneh dan ga ada tujuan hidup

bisanya cuman bikin orang lain susah

pemalas, pecundang dan ga punya rasa tanggungjawab

asli gw ga bisa kenal diri gw sendiri

misal gw ajak ngobrol nih ga nyambung

apalagi kalo gw ngobrol sama orang lain, sudah pasti gw dianggap tong kosong


kepercayaan ? mana ada orang yg percaya dan yakin sama omongan gw

iya karena omongan dan hasil ga sesuai, ga ada komitmen

bahkan termasuk kedua orangtua gw, mungkin sudah muak dengar janji2 yg belum bisa gw penuhi sampai saat ini



emang jiwa badjingan gw udah muncul sejak jaman sd

jadi waktu itu gw lagi main ketapel dan gw tembakin ke arah jalan depan rumah

ga taunya tuh krikil ketapel mengarah ke krumunan anak2 kecil yg lagi main dan mengenai mereka

apesnya yg kena adalah adek gw sendiri, kupingnya sampai merah dan nangis kejer

dan seperti jiwa pecundang, bukanya adek gw tolongin, gw lebih memilih kabur dan ngumpet di rumah nenek

seketika itu gw diomelin orangtua panjang lebar

kok gw bisa setega itu ya jaman sd, ga memiliki rasa peduli dan tanggungjawab

singkatnya lulus sma gw tuh pengen ngurangin beban keluarga

alhamdulillah, ga sampai satubulan setelah lulus harusnya gw bisa dapat pekerjaan pertama

tapi mau apa dikata orangtua pengen gw ikut om gw yg ada di ibukota

yaudah akhirnya nurut, selang 1bulan akhirnya bisa dpet kerjaan di ibukota

semenjak itu merasa sudah pengalaman, mulai pindah2 tempat kerja

sampai dpet yg keluar pulau yaitu ke kalimantan kemudian balik lagi ke ibukota

sampai akhirnya gw kepikiran untuk kerja sambil kuliah, dan orangtua pun mendukung asal pakai biaya sendiri

oiya selama bekerja gw sudah bisa bagi penghasilan ke orangtua dan adek, alhamdulillah

semenjak itu rencana gw adalah pengen kerja di satu tempat dulu sampai lulus kuliah

cuman realitanya hasilnya zonk, gw kuliah sering telat bangun kesiangan dan tanggungjawab sebagai karyawan terlupakan

akhirnya di semester 4 gw putuskan untuk resign dan berhenti kuliah

orangtua sangat kecewa dan posisi saat ini sudah pengangguran

sampai adek gw ngomel2 dan benci banget sama gw

sudah 1bulan coba apply lamaran sudah ada 3x panggilan interview pula tapi ga ada satupun yg gw datengin

duit sekarang udah utang kanan kiri buat kebutuhan sebagai pengangguran

sempet kepikiran mau coba pinjol tapi ga berani, masih punya nalar jg klo dipikir



pergantian taun kemarin gw pulkam dan disuruh segera menabung dan menikah secepatnya oleh ortu

jujur gw ini fakir asmara, seumur2 gw hidup pacaran baru 1x itu aja bertahan 2minggu

itu juga gw tembak cewe via chat dan ga nyangka dia nerima dan malah gw sia2in hadeh

selang beberapa tahun ini gw juga udah berusaha mencari, tapi ditengah jalan pdkt gw males dan lebih banyak gagal

iya emang susah sih tampang kelas bawah gini tapi pengenya dpet yg wah

sekarang gw harus gmn ? gw pengen mengadu pada Tuhan, tapi gw sholat aja udah ga pernah

hati gw benar2 gelap kek ga ada cahaya sama sekali, ga ada rasa pengen berubah atau gmn gitu

ga tau lagi dah hidup gw emang ga jelas ga ada tujuan, yaudah gini aja ga tau sampai kapan.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di