CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hotel Terbaru di Labuan Bajo Tawarkan Tur Keliling Pulau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3493ff10d2952ac94b8eab/hotel-terbaru-di-labuan-bajo-tawarkan-tur-keliling-pulau

Hotel Terbaru di Labuan Bajo Tawarkan Tur Keliling Pulau

om - Menjelajahi Labuan Bajo, kamu tak perlu bingung menginap di mana. Ada hotel tepi laut terbaru di Labuan Bajo. Bernama Inaya Bay Komodo Labuan Bajo, hotel yang baru launching 20 Januari 2020 ini dapat menjadi alternatif tempat bermalam saat menjelajahi salah satu Bali Baru ini.


Inaya Bay Komodo Berada di Kawasan Terpadu Marina Labuan Bajo Inaya Bay Komodo dibangun untuk mendukung perkembangan pariwisata di kawasan Labuan Bajo. Hotel terbaru di Labuan Bajo ini wujud perencanaan Kementerian BUMN pada program Kawasan Terpadu Marina Labuan Bajo.

Hotel Terbaru di Labuan Bajo Tawarkan Tur Keliling Pulau

“Untuk membangun marina, sebagai tempat sandar kapal pesiar (yacht), salah satu kebutuhannya adalah hotel berbintang,” jelas Ika Dunn selaku Director of Sales & Marketing Inaya Bay Komodo saat dihubungi Kompas.com, Minggu (26/01/2020).


Menginap di Inaya Bay Komodo, kamu akan dihadapkan langsung pada pemandangan laut dan beragam kapal tengah bersandar. Mulai dari perahu mesin sampai pinisi. Kamar menghadap bukit sampai laut DOK. INAYA BAY KOMODO LABUAN BAJO Menyaksikan Panorama Laut dan Bukit dari Dalam Kamar Inaya Bay Komodo mempunyai sekitar 105 kamar dengan 4 tipe berbeda, The Signature Hill View, The Signature Sea View, The Horizon Hill View, dan The Phinizy.



Dari dalam kamar, kamu dapat menyaksikan panorama sekitar Labuan Bajo. Mulai dari laut, bukit, sampai pelabuhan kapal pesiar. Bermalam di sini, kamu dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas. Di antaranya mini bar, TV, mesin kopi otomatis, koneksi wi-fi kecepatan tinggi, AC, telepon, dan area balkon lengkap dengan kursi.


Hotel terbaru di Labuan Bajo ini juga menawarkan layanan kamar & resepsionis 24 jam, laundry, dan antar-jemput bandara. Fasilitas unggulan: island hopping boat sampai pinisi Memilih menginap di Inaya Bay Komodo, kamu bisa sekalian keliling pulau-pulau di Labuan Bajo dan sekitarnya.


Hotel ini menawarkan island hopping boat termasuk itinerary seharian menjelajahi pulau bertajuk bertajuk Island Explorer Activities. Singgah di Pulau Padar, Pantai Pink, Pulau Komodo, Pulau Taka Makassar, Manta Point, dan Turtle Bay.

Menginap di sini sekalian island hopping, kamu bisa memanfaatkan paket seharga sekitar Rp 8.300.000-an. Biaya tersebut termasuk menginap 2 malam di Inaya Bay dan island hopping untuk 2 orang. Sementara itu untuk jelajah kawasan Labuan Bajo dengan pinisi, kamu bisa ajak keluarga. Kamu dan keluarga akan diajak keliling ke 3 tempat wisata dan mendapat fasilitas tertentu.


Di antaranya makan siang, 2 kali refreshment, tiket Taman Nasional Komodo, asuransi penumpang kapal, dan makan malam di Inaya Bay. Budget yang harus dikeluarkan untuk sewa pinisi senilai Rp 60 juta, berlaku untuk maksimal 20 orang.



Hotel Terbaru di Labuan Bajo Tawarkan Tur Keliling Pulau

Menurut Ika Dunn, Inaya Bay Komodo bukan hanya menyasar pelancong namun juga MICE Market (Meetings, Incentives, Conferencing, Exhibitions). Tak heran hotel ini menyediakan ballroom yang juga berfungsi sebagai meeting venue mampu menampung sampai 1.000 orang.

Sarana pendukung di hotel ini ada pusat kebugaran, kolam renang rooftop, arena bermain anak, spa, pusat bisnis, toko serba ada, apotek, dan pusat perbelanjaan. Kamu juga bisa kulineran maupun nongkrong di restoran dan bar hotel ini. Terdapat Café et Lobby, The Bay Restaurant, dan The Moon Bar.


Santap sore di The Bay Restaurant, sembari menyaksikan matahari berlabuh. Akses menuju Inaya Bay Komodo Inaya Bay Komodo berada di Kawasan Marina, Jalan Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Jarak tempuh hotel dari Bandara Komodo sekitar 10 menit berkendara.


Sementara itu, bila kamu berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali cukup menempuh 1 jam penerbangan. Tak perlu bingung mengenai transportasi dari Bandara Komodo, kamu dapat memanfaatkan layanan antar-jemput bandara yang disediakan Inaya Bay.

, https://travel.kompas.com/read/2020/01/31/160800827/hotel-terbaru-di-labuan-bajo-tawarkan-tur-keliling-pulau?page=all. 


Ayo berkunjung ke labuan bajo
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh chemical.sapto
promo ya bre?

emoticon-I Love Indonesia
jadi pengen mampir
Super premium
Pembangunan di situ emang lagi gencar.

Semoga bermanfaat buat orang situ.
hotel ini hanya untuk turis berkantong tebal, bukan untuk turis backpacker
Lihat 1 balasan
Balasan post nadeler
Klo di endorse ke rapi amad kan gak bayar
yang tinggal di gang kaya kita minggir dulu braaay
murah nya....
wah pengen banget ane ke Labuan Bajo, semoga aja ada rejeki tahun ini
subannalloh emoticon-EEK!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di