CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
8 Kejadian Kocak Saat Proses Pernikahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e348f6e337f933f677743f0/8-kejadian-kocak-saat-proses-pernikahan

8 Kejadian Kocak Saat Proses Pernikahan

8 Kejadian Kocak Saat Proses PernikahanSumber : buzzfeed
SPOILER ALERT !!!
Thread ini dikhususkan kepada warga kaskus yang memiliki akses wifi dan berkuota banyak. Hal ini dikarenakan thread ini mengandung video berdurasi 7-60 detik..... Salam Lestari
8 Kejadian Kocak Saat Proses Pernikahan

Hello warga kaskus se-tanah air Indonesia hehe, Balik lagi bersama thread sederhana TS. Pada kesempatan kali ini TS ingin mengajak warga kaskus bernostalgia ke momment bahagia ketika kalian menikah loh (TS sendiri sih belum, doakan aja ya)

Pernah membayangkan pada saat kalian menikah ada kejadian lucu+kocak+absrud ? Dibalik momment bahagia ketika proses pernikahan ternyata ada beberapa kejadian kocak+lucu dibeberapa momment pernikahan mulai dari kesurupan, terjatuh, selebrasi setelah pengucapan akad, jumba, hingga sarung lepas

Yakin kalian bisa tahan tawa? Jika berhasil tahan tawa akan TS kasih duit ni 50K (joke doang hehe). TS sendiri ketika membuat thread ini langsung mewanti-wanti jika pernikahan TS nanti akan mengalami hal serupa seperti di beberapa video dibawah ini

Sebelum kita tonton beberapa kejadian mengocok perut di pernikahan, TS akan memberikan sekilas info dulu kepada warga kaskus apa itu perbedaan nikah dan kimpoi 
Quote:

Gimana sudah tau bedanya nikah dan kimpoi? Yuk langsung aja tonton video kocak saat Pernikahan : 

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Bonus :
{thread_title}
Gini cuy kalo nikah langsung 3 slot haha.... pasti pada irikan lu ya? (gue sih iri haha)

Quote:


Sumber Tulisan : Otak TS
Sumber Video : Instagram dan Twitter

8 Kejadian Kocak Saat Proses Pernikahan

Tolongbantu 


Rate dan Share

8 Kejadian Kocak Saat Proses Pernikahan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
isu152 dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akbareggy
Halaman 1 dari 9
Anyway, Ada yang punya kejadian lucu juga waktu proses pernikahan? Bisa ni cerita pengalaman kalian ketika menikah
Lihat 1 balasan
Kaskus autocorrect ya, nulis K A W I N jadi kimpoi mulu huh
Diubah oleh akbareggy
Kocakkk banget. wkwk
Quote:


Favorite ane nomor 1 bre haha
profile-picture
profile-picture
sylvester152 dan onta890 memberi reputasi
Jomblo di bawah ane
Cuma bisa mewek



emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Balasan post guiltforit
Sialan wkwk emoticon-Ngakak
kasian bangett ini pengantinnya yang jatuh etapi kok kocak ya emoticon-Ngakak
Quote:


Haha nomor 1 epic bro, awas lu pas kimpoi jadi gitu haha
pertanda buruk kah kalo pengantinnya jatuh?
Quote:


Kaga tau sih bro cuman gk lucu aja klo lo kimpoi kemudian masuk rumah sakit gara" jatuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
cahloegoe memberi reputasi
Quote:


Wkwkkw untung ditempat ane nggak ada arak-arakan kaya gini
Quote:


Sama bre haha untungnya juga. Kalo ada bakal masuk blacklist ni bre buat ane.... takut juga soalnya
Yang nomer 6 kayanya ceweknya latah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
diandraps dan akbareggy memberi reputasi
Quote:


Dia bahagia bre bukan latah wkwk emoticon-Sundul Upemoticon-Leh Uga
yang terkahir jadi pingin ngikutttt🤣emoticon-Ultah
Quote:


Sama bre gue juga haha
yang nomor 6 mbaknya bahagia bangetemoticon-Ngakak
Quote:


Benar bre, gk ada jaimnya sama sekali haha sewajarnya sih yg selebrasi itu si cowok haha


Quote:

mungkin si cowoknya malu gan

Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di