CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Kisah Driver Ojol Belikan Minuman untuk Keluarga Pengemis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e348ecd9a972e694e5d739c/viral-kisah-driver-ojol-belikan-minuman-untuk-keluarga-pengemis

Viral Kisah Driver Ojol Belikan Minuman untuk Keluarga Pengemis

Viral Kisah Driver Ojol Belikan Minuman untuk Keluarga Pengemis

Cerita di balik driver ojek online (ojol) selalu mengundang banyak tawa, haru, serta ada juga yang membuat warganet kesal melihatnya.

Belum lama ini rupanya ada cerita yang membuat hati warganet tersentuh, seperti halnya cerita yang diunggah oleh akun twitter milik @sayamando.

Jika melihat akun Twitternya, sang pemilik akun bercerita telah mendapat sebuah orderan minuman. Saat menerima pesanan tersebut, dia mengirim pesan kepada pelanggannya memastikan jika pesanannya sesuai dengan aplikasi.

Tak lama, pelanggan itu kemudian menjawab minuman yang dipesannya bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk diberikan kepada seorang ibu-ibu di deket rel kereta. Ternyata ibu-ibu yang dimaksud adalah seorang pengemis.

Setelah minuman selesai dibuat, sang driver kemudian langsung memberikannya kepada ibu-ibu itu. Terlihat, wajah ibu dan kedua buah hatinya sangat bahagia saat menikmati dua minuman gelas plastik tersebut.

Rupanya, ada fakta lain dalam pemesanan itu. Pasalnya yang memesanan dan membayar minuman itu adalah sesama driver ojek online. Di mana driver ini membeli minuman via ojek online.

"yang order ternyata seorang driver gojek

abang gojek ngeliat gua dan pas mau gua samperin dia kabur

semoga rejekinya lancar bang dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani," tulis akun @sayamando.

@sayamando.
Hingga saat ini, kisah ini telah disukai lebih dari 8 ribu orang. Banyak warganet yang merasa kagum juga tersentuh dengan kebaikan sang driver.

"Pesan dari kisah ini: Jadilah alasan orang lain tersenyum. Selalu ada kesempatan untuk berbuat baik, karena tidak ada kebaikan yang sia-sia," tulis @ryan_nus.

"Semoga setiap kebaikan mas dan abang ojol mendapatkan keberkahan dunia akhirat, Aamiin.," komen @prasetyoriky.

"Rezeki berlimpah atas kebaikan hati abang ojek daring nya nih. Amin," sambung @gorideptualang.

emoticon-Mewekemoticon-Mewek
tetaplah berbuat baikemoticon-Kaskus Lovers
Pengalaman ane yang dulu pernah jadi driver taxi online.. kalo ada penumpang anak2 pesantren atau tuna netra atau siapalah yang sepertinya sangat butuh bantuan .. maka ane gak mau terima uang pembayaran nya. dan luar biasa nya dalam berapa hari atau hari itu juga ane dapat ganti rejeki yang berkali2 lipat. misal dapat trip jarak jauh atau dikasih tips besar sama penumpang lain.
semoga abang ojek online nya yang viral ini berlimpah rejekinya..
ya lebih baik dikasih minuman daripada duit
Telnyata pengemisnya punya lumah gede di kampung.
emoticon-Ngakak
Viral Kisah Driver Ojol Belikan Minuman untuk Keluarga Pengemis


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di