CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Polisi Tembak Dua Pelaku Curas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e347a50f4d69564565db4f8/polisi-tembak-dua-pelaku-curas

Polisi Tembak Dua Pelaku Curas

Polisi Tembak Dua Pelaku CurasCIREBON-Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Cirebon meringkus dua dari lima orang komplotan penjahat jalanan (Curas). Keduanya adalah AFM (21) dan AS (20), warga Kampung Kriyan, Kota Cirebon.

Selain kedua tersangka, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti hasil curian dan senjata tajam jenis golok serta sepeda motor yang digunakan oleh kedua tersangka.

Polisi pun terpaksa melumpuhkan kedua tersangka dengan timah panas (tembak) di bagian kaki karena mereka berusaha kabur saat akan dilakukan penangkapan dan mencoba melawan petugas.

“Total pelakunya ada 5 orang. Dua diamankan Polresta Cirebon dan dua lainnya ada diamankan Polres Cirebon Kota (Ciko) sedangkan 1 pelaku masih buron,” ungkap Kapolresta Cirebon Kombes Syahduddi kepada wartawan saat konfrensi persnya di Mapolresta, Jumat (31/1).

Adapun modus yang dilakukan para tersangka, Kombes Syahduddi menjelaskan, kedua tersangka bersama komplotannya terlebih dahulu mengintai dan mencari korban menggunakan sepeda motor di wilayah hukum Polresta Cirebon.

“Tersangka merampas barang elektronik jenis handphone sambil menodongkan senjata tajam kepada korbannya. Bukan hp saja, para tersangka juga merampas sepeda motor korban. Hasil interogasi, tersangka sudah beraksi di 13 lokasi di Kabupaten Cirebon,”jelasnya.

Atas perbuatan para tersangka, tambah Kapolres, mereka telah melanggar pasal 365 KUHPidana tentang Curas dengan ancaman hukuman penjara maksimal 9 tahun. (rdh)

https://radarcirebon.com/polisi-temb...curas.html?amp




Selalu hati2 gan, tindak kriminal sekarang pelakunya tidak memandang usia, ga segen2 juga buat nyelakain kita
Diubah oleh daganggeblog


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di