CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lagu Bagus 2020, Parah abis gan ? Baper menusuk kalbu,,eaaaa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e345f8610d2953b822a91d2/lagu-bagus-2020-parah-abis-gan--baper-menusuk-kalbueaaaa

Lagu Bagus 2020, Parah abis gan? Jagakan Jodohku Sebentar

Gan, kali ini gue mau nulis review dari hati tentang lagu bagus menurut ane di tahun 2020 ini. Judul nya aja udah mengusik jiwa dan membuat ane penapsaran untuk dengerin lagu nya "Jagakan Jodohku Sebentar" penyanyinya si BONA Konon katanya sih anak Medan. Dari segi suara menurut ane oke banget, nge blend gitu sama lagunya. Diciptain sama Yonggi Mikama, ane liat di description videonya sih.
Siapa agan/aganwati disini yang setuju dengan ane kalo ini layak disebut lagu bagus di tahun 2020...

Cekidot ya gan.
https://www.youtube.com/watch?v=72PmBnU0x00
Jagakan Jodohku Sebentar
Polling
2 Suara
"Jagakan Jodohku Sebentar" lo nonton videonya merinding gak si??? 
Diubah oleh dirgaipanema
Setuju!! aku udah nonton video klip nya sumpah demi apa aku merinding cerita video klipnya dalem bgt 🥺
Keren MV nya bikin merinding


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di