CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Nasib jadi orang bertampang pas-pasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e345151a2d1950cef53b693/nasib-jadi-orang-bertampang-pas-pasan

Nasib jadi orang bertampang pas-pasan

Susah ya punya tampang pas pasan.
ganteng engga
jelek mungkin

sebenernya sih ane gak jelek jelek amat sih, tampang stndar lah (tampang ndeso).

tiap mau ngedeketin cewek yang bervalue (cantik/ manis/ semok)

selalu ditolak mulu, atau lebih baiknya dijadikan tempat pelarian disaat si doi sedang sakit hati emoticon-Mewek

ane juga sadar sih kalo ane burik

udah burik, harta pas pasan juga

tapi ane ga suka cewek jelek emoticon-Mewek

maap ya emoticon-Kaskus Lovers

bahkan ane gak bernafsu ama cewek burik, padahal ane burik emoticon-Mewek

ane pengennya punya pasangan cantik putih mulus kek artis JAV

ane juga udah mengira ane bakal jadi jomblo abadi emoticon-Frown

ah, seharusnya ane dilahirkan jadi cowok tampan emoticon-Frown

sedih juga kalo bercermin memandang diri sendiri, ga ada indah"nya emoticon-Frown
well.
klo kamu "ngerasa" tampang mu pas2an itu sebenarnya kamu menghina kedua ortu mu sendiri.
profile-picture
bingsunyata memberi reputasi
Quote:


Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka

Padahal tampang itu bukan yang utama. Pi ya sudahlah, karena ente mindsetnya udah ga jelas makanya kagak ada yg mau.

Padahal ya tampang gw juga biasa-biasa aja, tapi cewek gw mulai dari yang paling cantik, cantik banget sampe cantik ada semua. Percaya gak?

Kok bisa? Gw juga kagak tau, padahal klo dibilang lucu. Banyak temen gw yg lebih lucu, klo dibilang pintar juga sama, termasuk soal gaul, dompet, maen, dll.

Yg gw gak pernah ngerti itu kenapa cewek-cewek cantik milihnya selalu gw? Padahal selalu ada yg lebih baik dari gw, tapi tetep milih gw. Aneh emoticon-Embarrassment

Dadi yg cantik sampe yang paling cantik. Pernah nanya ama 1 cewek, kenapa gw? Jawabnya karena gw adalah gw, katanya ada disamping gw bawaannya nyaman aja gitu. Aneh emoticon-Ngakak

Sampe hari ini gw masih ga ngerti kenapa begitu, mumgkin disini ada yg bisa ngasih pencerahan? emoticon-Cool
Diubah oleh batmanluck99
Seorang pria berkualitas MEMILIH wanita mana yang dapat masuk dalam hidupnya. Pria berkualitas tidak mencari validasi dan pengakuan dari wanita yang disukainya. Dia tahu wanita tersebut MEMANG dan SUDAH menyukai dia.

Mungkin ada yang janggal dari cerita di atas. Bagaimana caranya si wanita dapat menjadi tertarik pada pria itu jika si pria tidak menyatakan/menunjukkan perasaannya?

Jawabannya adalah dengan kualitas yang dia miliki. Dengan sikapnya. Dengan kepribadiannya. Anda tidak harus menunjukkan ketertarikan lewat kata-kata. Yang seperti itu justru lebih powerful dan bernilai.

Simplenya seperti ini, sebuah brand/produk berkualitas tidak akan meminta kita untuk membeli produknya secara gamblang.

Anda tidak pernah melihat sebuah iklan yang tagline nya "BELI, DONG" khan?

Instead, mereka menunjukkan seberapa berkualitas produknya, dengan cara, mungkin mencantumkan Nutrition Facts jika produk tersebut adalah food & beverages, sudah berapa lama produk tersebut beredar, direkomendasikan oleh para pakar, dan lain-lain.

Jika Anda menunjukkan perasaan Anda (menembak) atau dalam kasus sebuah produk, menyuruh konsumen untuk membeli produk Anda, mungkin Anda akan menghadapi penolakan.

Hal yang sama berlaku pada pria. Anda harus memiliki kualitas tersebut terlebih dahulu untuk dapat membuat wanita tertarik.

emoticon-Embarrassment source dari artikel sebelah
Lihat 1 balasan
Njayy gimna sihh wkwk ngakakk

Burik tp pngen cew mulus, solusi.a ya satuu lu kudu beduittttt dn humorissss
Lihat 2 balasan
harusnya bangga punya wajah pas-pasan kemana-mana bebas, kayak gue tiap keluar pasti dilihatin orang emoticon-Marah:
Sama TS..

Tampang ane juga pas2an kebawah, burik on the ground tp msh bisa dpt pasangan (walau pasangan sdh kesurga)

Positif aja TS, siapa tau ad wanita kesurupan, atau kelilipan bon cabe yg mau sma TS..
Kurang bersyukur lu..
Masih untung ada tampang walopun pas2an..
Dari pada ga punya tampang, nnti orang2 pada takut..
emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jangankan agan, saya dari sma putus sampe skg udah kerja aja masih jomblo terus-terusan, gak ada yang mau.

Sama nasib kita gan emoticon-Frown
madafaka emoticon-Blue Guy Bata (L)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di