CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Nasib jadi orang bertampang pas-pasan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e345151a2d1950cef53b693/nasib-jadi-orang-bertampang-pas-pasan

Nasib jadi orang bertampang pas-pasan

Susah ya punya tampang pas pasan.
ganteng engga
jelek mungkin

sebenernya sih ane gak jelek jelek amat sih, tampang stndar lah (tampang ndeso).

tiap mau ngedeketin cewek yang bervalue (cantik/ manis/ semok)

selalu ditolak mulu, atau lebih baiknya dijadikan tempat pelarian disaat si doi sedang sakit hati emoticon-Mewek

ane juga sadar sih kalo ane burik

udah burik, harta pas pasan juga

tapi ane ga suka cewek jelek emoticon-Mewek

maap ya emoticon-Kaskus Lovers

bahkan ane gak bernafsu ama cewek burik, padahal ane burik emoticon-Mewek

ane pengennya punya pasangan cantik putih mulus kek artis JAV

ane juga udah mengira ane bakal jadi jomblo abadi emoticon-Frown

ah, seharusnya ane dilahirkan jadi cowok tampan emoticon-Frown

sedih juga kalo bercermin memandang diri sendiri, ga ada indah"nya emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2
tumben trid caper sepi, post pagi atau siang, biar ramai gan
Ada harga ada rupa... gak ada yg gratisan bro
well.
klo kamu "ngerasa" tampang mu pas2an itu sebenarnya kamu menghina kedua ortu mu sendiri.
profile-picture
bingsunyata memberi reputasi
Untuk siapa aku di lahirkan
Akupun tercipta untuk siapa

Aku lahir untukmu
Ku tercipta untukmu

Kita adalah satu
cowo burik d dunia ini banyak
cewe cakep d dunia ini banyak
cowo cakep d dunia ini LANGKA

nih ya, ane aja nih tiap keluar rumah bisa nemuin cewe cakep tuh 10-20 org, lah cowo cakep boro2 paling sekali setahun atau 2x setahun doang baru kliatan emoticon-Ngakak
Jd peluang ente buat dapetin cewe cakep itu lumayan banyak ya krn pilihan cowo cakep itu sendiri dikit bgt, jd mau ga mau ya mereka milih cowo burik jg krn ga ada pilihan lain emoticon-Ngakak
Lagian banyak kok cewe cakep pacaran sama cowo burik. Asalkan ente mapan ya dan asik orangnya cewe yg keturunan import jg doyan kok emoticon-Ngakak
Ini trit bikin ai ngakak ngga kelar2 abis baca curhatan si ts di atas.....
emoticon-Ngakak

Masalahnya adalah :
Cakep atau burik itu relatif.
(thanks to om einsteinemoticon-Malu)

Ukuran cakep itu beda2 tiap orang. Menurut lo, lo itu burik. Tapi bisa jadi menurut ai, lo itu engga burik.
Lo ga suka cewek burik, bisa jadi standar lu ketinggian. Si cewe sebenernya ngga burik tapi ngga nyampe standar lo,

Relatif kan?

Hargai fisik lo. Hargai fisik sesama lo. Fisik kita ada Penciptanya loh..... kalo lo menghargai Penciptanya, Maka hargai ciptaanNya juga yah, zheyeeenk.....
emoticon-Jempol
Lu Boleh Jelek Bray...itu tak terhindarkan ( kecuali main ke korea dulu kayak anaknya artis sapa tuh lupa .,. pulang2 kece )

Tapi Prinsip Gw sih :

BIAR JELEK TAPI BAWA HARLEY ...gw jamin lu berubah jadi auto ganteng.....( 6 dari 10 cewek akan bilang gitu )

Tapi untuk sementara sih aku bawanya Honda Bit....gpp semangat aja aku mah....
Diubah oleh orgasmax
madafaka emoticon-Blue Guy Bata (L)
semoga dapat balasan yang setimpal
Jangankan agan, saya dari sma putus sampe skg udah kerja aja masih jomblo terus-terusan, gak ada yang mau.

Sama nasib kita gan emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kurang bersyukur lu..
Masih untung ada tampang walopun pas2an..
Dari pada ga punya tampang, nnti orang2 pada takut..
emoticon-Wakaka
Sama TS..

Tampang ane juga pas2an kebawah, burik on the ground tp msh bisa dpt pasangan (walau pasangan sdh kesurga)

Positif aja TS, siapa tau ad wanita kesurupan, atau kelilipan bon cabe yg mau sma TS..
Jangan cari cewek cantik nanti ongkos maintenance nya ga kuat.
harusnya bangga punya wajah pas-pasan kemana-mana bebas, kayak gue tiap keluar pasti dilihatin orang emoticon-Marah:
Njayy gimna sihh wkwk ngakakk

Burik tp pngen cew mulus, solusi.a ya satuu lu kudu beduittttt dn humorissss
Lihat 2 balasan
dompet ente d atas tampang bre. permak dompet aj drpd permak wajah..
Seorang pria berkualitas MEMILIH wanita mana yang dapat masuk dalam hidupnya. Pria berkualitas tidak mencari validasi dan pengakuan dari wanita yang disukainya. Dia tahu wanita tersebut MEMANG dan SUDAH menyukai dia.

Mungkin ada yang janggal dari cerita di atas. Bagaimana caranya si wanita dapat menjadi tertarik pada pria itu jika si pria tidak menyatakan/menunjukkan perasaannya?

Jawabannya adalah dengan kualitas yang dia miliki. Dengan sikapnya. Dengan kepribadiannya. Anda tidak harus menunjukkan ketertarikan lewat kata-kata. Yang seperti itu justru lebih powerful dan bernilai.

Simplenya seperti ini, sebuah brand/produk berkualitas tidak akan meminta kita untuk membeli produknya secara gamblang.

Anda tidak pernah melihat sebuah iklan yang tagline nya "BELI, DONG" khan?

Instead, mereka menunjukkan seberapa berkualitas produknya, dengan cara, mungkin mencantumkan Nutrition Facts jika produk tersebut adalah food & beverages, sudah berapa lama produk tersebut beredar, direkomendasikan oleh para pakar, dan lain-lain.

Jika Anda menunjukkan perasaan Anda (menembak) atau dalam kasus sebuah produk, menyuruh konsumen untuk membeli produk Anda, mungkin Anda akan menghadapi penolakan.

Hal yang sama berlaku pada pria. Anda harus memiliki kualitas tersebut terlebih dahulu untuk dapat membuat wanita tertarik.

emoticon-Embarrassment source dari artikel sebelah
Lihat 1 balasan
Quote:


Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka

Padahal tampang itu bukan yang utama. Pi ya sudahlah, karena ente mindsetnya udah ga jelas makanya kagak ada yg mau.

Padahal ya tampang gw juga biasa-biasa aja, tapi cewek gw mulai dari yang paling cantik, cantik banget sampe cantik ada semua. Percaya gak?

Kok bisa? Gw juga kagak tau, padahal klo dibilang lucu. Banyak temen gw yg lebih lucu, klo dibilang pintar juga sama, termasuk soal gaul, dompet, maen, dll.

Yg gw gak pernah ngerti itu kenapa cewek-cewek cantik milihnya selalu gw? Padahal selalu ada yg lebih baik dari gw, tapi tetep milih gw. Aneh emoticon-Embarrassment

Dadi yg cantik sampe yang paling cantik. Pernah nanya ama 1 cewek, kenapa gw? Jawabnya karena gw adalah gw, katanya ada disamping gw bawaannya nyaman aja gitu. Aneh emoticon-Ngakak

Sampe hari ini gw masih ga ngerti kenapa begitu, mumgkin disini ada yg bisa ngasih pencerahan? emoticon-Cool
Diubah oleh batmanluck99
sama gan.
ane cewe pendek gendut kusem. tapi ga suka liat banget cowo jelek dekil kumel gitu. aduh eneg banget liatnya. apalagi yg madesu gitu. duh cowo kok udah ga punya tampang, ga punya harta yg bisa dibanggain gitu sih.
tapi cowo cakep juga ogah ama ane, pada ngehindar mulu kalo dideketin ane.
jadi gimana dong emoticon-Frown
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di