CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Alasan Kamu Tak Perlu Kecewa Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e344da088b3cb1c6b1984e6/5-alasan-kamu-tak-perlu-kecewa-ketika-cinta-bertepuk-sebelah-tangan

5 Alasan Kamu Tak Perlu Kecewa Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

5 Alasan Kamu Tak Perlu Kecewa Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Semua orang pasti setuju bahwa memperjuangkan cinta memang tidaklah mudah. Hal itu karena menyatukan dua hati yang sebelumnya berbeda tujuan sangatlah rumit. Tidak jarang pula ketika kamu berjuang mati-matian untuk orang tersayang namun hanya bertepuk sebelah tangan.

Memang sangatlah sakit jika dirasakan, tetapi cobalah untuk melihat dari sisi positifnya. Kamu tak perlu larut dalam kekecewaan karena cintamu tak terbalaskan, bersyukurlah. Jika menurutmu hal tersebut sangatlah tidak logis, coba simak beberapa alasan berikut ini.

1. Berpikir positiflah bahwa dia bukan yang terbaik untukmu5 Alasan Kamu Tak Perlu Kecewa Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Cinta memang butuh dua belah pihak yang saling sayang dan perhatian agar bisa berakhir bahagia. Namun ketika dia tidak membalas seperti apa yang kamu lakukan kepadanya, jangan bersedih. Ingatlah bahwa masih banyak orang di sekelilingmu yang bisa saja jadi jodohmu.

Kamu harus mencari seseorang yang terbaik dari yang paling baik. Hal itu akan sangat berguna bagi kebahagiaanmu dalam hal asmara. Cobalah untuk move on dan cari hobi baru untuk melepas rasa sakit yang sesaat itu. Percayalah bahwa suatu saat nanti kamu akan merasakan cinta sejati.

2. Ada milyaran orang di dunia ini yang bisa jadi pendampingmu5 Alasan Kamu Tak Perlu Kecewa Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Sebelumnya telah disebutkan bahwa bersedih ketika cintamu bertepuk sebelah tangan itu tidak perlu. Tidakkah kamu menyadari bahwa ada milyaran orang di dunia ini yang bisa saja menjadi pendampingmu? Semua kebahagiaan itu pasti akan didapatkan jika kamu mau pantang menyerah dalam berusaha.

Percayalah bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati usaha. Jika saat ini dia tidak meresponmu sama sekali, cobalah untuk mundur saja. Ingatlah bahwa kamu berhak merasakan bahagia meskipun tidak dengannya. 

3. Roda kehidupan akan selalu berputar5 Alasan Kamu Tak Perlu Kecewa Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Semua orang pasti setuju bahwa roda kehidupan akan terus berputar seiring berjalannya waktu. Ketika saat ini kamu berada di paling bawah dalam hal asmara, percayalah bahwa suatu saat nanti dirimu pasti akan menjadi orang yang paling bahagia ketika telah mengenal cinta sejati.

Kegagalanmu saat ini jadikanlah sebagai landasan pacuan agar kamu lebih bersemangat dalam memperjuangkan cinta. Jangan pernah berhenti berharap dan berjuang jika kamu ingin merasakan kebahagiaan abadi perihal cinta.

4. Fokus pada memperbaiki diri itu lebih baik5 Alasan Kamu Tak Perlu Kecewa Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Satu-satunya hal yang diingat ketika patah hati pasti kamu berusaha untuk memperbaiki diri. Tidakkah kamu pernah mendengar hukum timbal balik? Ketika saat ini dirimu selalu melakukan kebaikan, maka suatu saat nanti hasil yang baik akan menyertaimu.

Cobalah untuk memperbaiki diri dan membuang segala sifat buruk yang masih kamu miliki. Percayalah bahwa hal itu tidak akan ada ruginya dan sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidupmu. Tidak menutup kemungkinan pula kamu bisa mendapatkan orang yang seribu kali lebih baik dari dia.

5. Usiamu masih panjang, banyak mimpi yang harus direalisasikan5 Alasan Kamu Tak Perlu Kecewa Ketika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Setiap orang pasti memiliki mimpi dalam hidupnya, begitu pula dirimu. Bukankah ada banyak mimpi yang sangat ingin kamu realisasikan sebelum menginjak usia tua? Oleh karena itu, mengapa kamu masih terpaku sedih terhadap orang yang benar-benar tak mengharapkanmu?

Percayalah bahwa banyak orang yang akan bangga denganmu ketika mimpi-mimpi itu bisa dicapai. Memikirkannya yang tidak menginginkanmu hanya membuang-buang waktu saja. Fokus pada diri sendiri akan lebih baik daripada meratapi kegagalan yang tak membuahkan hasil.

Itulah kelima alasan mengapa tak perlu kecewa ketika cintamu bertepuk sebelah tangan. Jangan khawatir tentang jodoh, semuanya sudah ada yang mengatur.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

mantap
cari yang baru lagi emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di