CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Keren! Pengamen Bersuara Mirip Judika Bikin Pengunjung Melongo, Penasaran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e343da54601cf764a5ce17e/keren-pengamen-bersuara-mirip-judika-bikin-pengunjung-melongo-penasaran

Keren! Pengamen Bersuara Mirip Judika Bikin Pengunjung Melongo, Penasaran?

Bakat yang tak diduga rupanya dimiliki pengamen ini, bernyanyi disebuah kedai makanan, aksinya sukses memukau pengunjung.


Keren! Pengamen Bersuara Mirip Judika Bikin Pengunjung Melongo, Penasaran?

Tonton video pengamen ini bernyanyi? Dijamin bikin agan dan sista terkagum-kagum!


Keren! Pengamen Bersuara Mirip Judika Bikin Pengunjung Melongo, Penasaran?

#Viral #Netizen+62
#Videoviral #Duniamusik
#Jagadmaya #KaskuserMuda


Indonesia tak kehabisan insan berbakat, hampir berbagai bakat Indonesia punya.
Contohnya dunia tarik suara.

Tak sedikit putra-putri bangsa ini yang mempunyai keahlian mengolah suara, tentunya dengan berbagai genre yang mereka kuasai masing-masing.

Hal tersebut dapat diketahui seiring banyak diselenggarakannya ajang pencarian bakat di dunia tarik suara, sebut saja Indonesia Idol yang bahkan mencapai tingkai junior, atau dangdut academi yang mencapai tingkat Asia dan masih banyak ajang pencarian bakat penyanyi lainya.

Namun gansist, para penyanyi hebat yang sering kita lihat mungkin hanya sebatas yang berada di layar kaca, artinya diluaran sana masih banyak sekali para muda mudi yang mempunyai bakat terpendam yang faktanya belum terendus media atau ajang pencarian bakat terkrmuka.

Hal tersebut nyatanya dibuktikan oleh pria ini, dalam sebuah postingan di media sosial instagram, tampak para pengamen sedang menghibur para pengunjung sebuah kedai.
Salah satu pengamen berhasil menarik perhatian para pengunjung dengan suaranya yang berkelas. Sampai-sampai tak sedikit dari mereka yang tak menyianyiakan momen tersebut dengan mengabadikannya.

Oke daripada gansist penasaran ane kasih tahu videonya saja deh :


Spoiler for Video pengamen dengan suara emas:


(Video lengkap bersumber di youtobe)

Gimana gansist? Keren enggak?

Oh ya? Menurut penuturan pemilik postingan video ini asli lho alias tanpa editan. Wow keren!

Video yang diunggah 5 jam sejak berita ini diterbitkan telah ditonton 80k lebih warga net dan tak sedikit juga netizen yang terkagum-kagum dengan bakat pria ini.

Quote:


Komentar netizen banyak yang positif pastinya dong.

Gansist, memang ya Indonesia ini tak pernah kehabisan insan-insan berbakat.

Menurut TS sebaiknya ini dicoba deh ikut audisi nyanyi, biar kaya penyanyi yang telah sukses menyabet banyam prestasi.

Gansist setuju engga? Komentar kamu bagaimana nih? Yuk tulis di kolom diskusi!

Oke sampai di sini thread ane, satu kata untuk abang pengamennya yaitu "Ajib" (Menakjubkan).

GIF

Salam, Penulis M.Rojab Maulana

Sumber Pembahasan : @ndorobeii
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh rojabmaulana
keren kan?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Keren, bagus suaranya emoticon-Matabelo
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Emang lg viral ternyata kak, dia..
Buseet keren juga nih, tahun depan ikut Indonesian Idol bisa tuh
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Iya bagus banget suaranya, kalau di lesehan ada pengamen yang suaranya bagus seperti ini sih bikin betah nongkrong lama-lama di lesehan, bahkan malah request lagu dan menikmati makan dengan suaranya yang bagus.
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Ane seneng banget liat pengamen yang emang bener bisa nyanyi, semoga dengan ini rejeki beliau kebuka lebih lebar lagi
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
waah keren amat suaranya.. beneran mirip judika sih ini, pasti bentar lagi banyak job nih masnya wkw
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
mantab suaranyaemoticon-Matabelo
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
suara judika aja ane ga pernah dengar

ane dengar lagunya adam levine dan pierre bouvier

klo lagu classic kadang dengar lagu MJ, suaranya lembut
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
Quote:


Nah betul...😅 ane pun mikir gth
Quote:


Wah.. Nikmat tuh..😁
Quote:


Aamiin, gan..
Lihat 1 balasan
Quote:


Keren emang, semoga ya kak
Quote:


emoticon-2 Jempol
Quote:


Ane malah ngga kenal penyanyi yg abang sebutin😆
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Balasan post rojabmaulana
Biasanya kalo ngelakuin apapun totalitas, hasilnya menyesuaikan gan emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di