CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terlalu Absurt, Ini Tingkah Kocak Warga +62!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e34270128c9915c4a40e041/terlalu-absurt-ini-tingkah-kocak-warga-62

Terlalu Absurt, Ini Tingkah Kocak Warga +62!

Terlalu Absurt, Ini Tingkah Kocak Warga +62!

Warga +62 adalah sebutan untuk masyarakat Indonesia yang kelakuannya absusrt banget gansis. Selain itu, sebutan ini juga julukan untuk masyarakat kita yang santuy tingkat dewa, hingga bar bar diluar batas. Ada ada aja tingkah konyolnya. Memang masyarakat kita perlu diacungi jempol ya.


Warga Indonesia sendiri seringkali menunjukkan berbagai momennya di berbagai foto bahkan video. Tak heran, momen tersebut bisa dilihat segelintir orang bahkan hingga melancong ke luar negara. Tapi eh tapi kadang bikin sebel juga sama kelakuannya ya gansis, sangking absurtnya. Gimana sih tingkahnya, yuk kita tonton saja beberapa videonya.


{thread_title}

Masa masa SMA memang yang paling dikenal ya gansis, siapa nih yang kelakuannya kayak dia nih. Mau kemana si bang, udah tau badannya lebar lah ngapa naek naek tembok. Ketahuan guru BK lu. Mana jatoh sampe nyungsep lagi. Apa ngga konyol tuh anak SMAemoticon-Ngakak


{thread_title}

Lagi diruangan yang banyak orang, tolong deh gan jangan bobok cantik dulu. Jadi malu kan ditepokin sama temen temennya. Duhh mana lagi enak enak mimpiin do'i eh ketahuan yang laen. Kocak ngga tuh.


{thread_title}

Enak enak mau nge gym terus di videoin, eh dikagetin sama kucing. Eh kok kucing pake baju biru. Lah bisa begitu yak jatoh dari atas, mana santuy banget jatohnya. Ditanyain jawab lagi ngga ada rasa berdosa banget tuh dia. Hahaha


{thread_title}

Boring ah pengen buat video. Bisa begitu ya jadinya. Menjiwai amat ente tong


{thread_title}

Ente yang udah berumur tapi masih aja kagak punya gandengan. Nih belajar ama bocil. Pinter banget yak ngerayu begitu. Mana pake pantun pantun segala. Ah bisa ae lu bocil. Absurt banget dah


{thread_title}

Orang sunda nih jago ngerap. Yang tau artinya boleh dong ditranslite gansis. Tapi bisa begitu yak, dari ekspresi keknya punya bakat nihemoticon-Wakaka


{thread_title}

Si abang lagi bersiap siap menjawab pertanyaan waktu diwawancara, eh dari belakang ada bocil jalan tanpa dosa. Malah berhenti depan camera tanpa rasa bersalah. Lah kaget si abangnya kan yaemoticon-Wakakabisa ae tuh bocil anak sape sih


{thread_title}

Biar kekinian, niatnya bikin video lucu satu keluarga. Eh ujung ujungnya ngapa cuma ninggalin emak bapaknya. Wah auto dikeluarin dari KK keknya mereka. Dosa lu


{thread_title}

Ternyata ngga cuma warganya aja yang kocak ye. Si ayam juga ikutan. Ente pernah liat ayam berenang? Seumur hidup baru kali ini ane liat. Mungkin terpaksa kali yee tu ayam. Kagak ada jalan lagi, semua pada kena banjiremoticon-Ngakak


Gimana nih gansis? Absurt banget ngga tingkah saudara saudara kita setanah air. Ngeselin juga yak.
Jangan lupa yee tinggalin komentar kalian dibawah dan segelas cendol untuk mendukung momen keabsurt an ini menjadi berkah. Thank you.

Sumber Video
https://instagram.com/daily.twitter....d=ao00p4ry85y6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di