CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Running Text Tampilkan Kata Jorok, Imigrasi Denpasar Buru Sang Hacker
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e341c7caf7e930eef11c492/running-text-tampilkan-kata-jorok-imigrasi-denpasar-buru-sang-hacker

Running Text Tampilkan Kata Jorok, Imigrasi Denpasar Buru Sang Hacker

DENPASAR - Kejadian tidak mengenakan terjadi di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, di Jalan Panjaitan Nomor 3, Sumerta Kelod, Denpasar Timur.
Jumat (31/1) pagi, papan running text digital yang terpasang di depan kantor Imigrasi mendadak dihack oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Dimana secara tiba-tiba pada running text yang awalnya berjalan normal muncul tulisan "Lo K****l Semua Hehehhe. K****l Hacked By Evans".

Berdasar informasi, tulisan tak pantas itu muncul cukup lama sebelum akhirnya pihak Imigrasi mematikan servernya secara sementara.

Terkait kejadian ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Wisnu Hidayat membenarkan adanya kejadian ini.

Dijelaskannya bahwa saat ini pihaknya sedang mencari tahu siapa orang yang telah melakukan perbuatan melanggar hukum itu.

“Kami sedang cari tahu. Dan sekarang ini saya sedang di luar," katanya saat dikonfirmasi Radarbali.id, Jumat (31/1) siang.

Menurut dia, dengan adanya kejadian yang tidak mengenakan itu, pihaknya telah mematikan sementara papan running text tersebut agar tidak menimbulkan dampak yang buruk.

Apalagi, saat ini aktifitas pelayanan di kantor Imigrasi Denpasar sedang sibuk-sibuknya. Terkait siapa yang melakukan aksi tersebut pihaknya belum memastikan siapa pelakunya.

Meskipun pada running text tersebut si pelaku menyebutkan namanya. Tetap saja pihak imigrasi belum bisa mengungkap siapa sosok di balik aksi tersebut.

Begitu pula kemungkinan perbuatannya tersebut dilakukan oleh orang dalam. "Gak lah (tidak ada kemungkinan orang dalam). Dan kami belum tahu apakah pelakunya WNA," tandasnya.

(rb/mar/mus/JPR)

SUMBER DISINI PARA HACKERS INDONESIA UNDERGROUND : https://radarbali.jawapos.com/read/2...ru-sang-hacker
profile-picture
nomorelies memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di