CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e33fa55c0cad75dc007eaff/artis-cantik-ini-sempat-pasrah-diajak-suami-bunuh-diri-bersama

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Judul asli: Terlilit Utang hingga Miliaran Rupiah Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

BANGKAPOS.COM - Pernah rasakan betapa putus asanya terlilit utang hingga miliaran rupiah membuat artis cantik Angela Lee sempat terpikir ingin mengakhiri hidupnya.

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Tak tahu lagi bagaimana caranya melunasi utang-utangnya yang telah menumpuk, Angela Lee sempat mengiyakan ajakan sang suami yang mengajaknya bunuh diri bersama.

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Beruntung, ketika di ambang keputusasaan menghadapi tumpukan utang yang tak ada habisnya, Angela Lee dan suami mendapatkan bantuan dari seorang pengacara.

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Beberapa tahun yang lalu, selebgram Angela Lee dan suaminya frustasi.

Saat itu Angela Lee mengatakan dirinya sempat hilang harapan.

Dililit hutang Rp 26 miliar, dia bingung harus membayarnya dengan cara apa.

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Bahkan ia sempat ingin mengakhiri hidupnya.

Niat buruk itu ternyata didukung oleh sang suami, David Hardian Sugito.

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Seperti dilansir Tribunstyle.com dari Warta Kota, Rabu (1/3/2018), suami Angela juga tak mau ambil pusing dan memilih jalan pintas tuk 'mengakhiri' utang tersebut.

"Suami memang ngajak aku, dan anak bunuh diri bareng-bareng"

"Biar sudah enggak ngerasain utang lagi."

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

"Tapi aku juga yang masih bingung dan takut juga buat bunuh diri," kata Angela, seperti yang dilansir Warta Kota November 2017 silam.

Suatu ketika Angela dan suami sempat ingin melaksanakan niat itu

Tapi Angela masih tegas menolaknya dengan tegas.

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Ia menyatakan akan menyelesaikan masalah itu sendiri.

Beruntung sebelum niat itu muncul kembali Angela bertemu dengan seorang pengacara yang mampu membangkitkannya dari keterpurukan.

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

"Keinginan untuk bunuh diri Itu timbul karena aku sudah hopeless,"

"Aku bingung mau bayar utang sebesar itu dengan cara apa."

"Tapi akhirnya aku ketemu Pak Henry Indraguna.

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Dia pengacara aku, dia yang membantu menguatkan aku, dia juga berjanji akan membantu mengurai benang ruwet yang aku hadapi," kata Angela.

Angela terilit utang berawal dari dirinya berkerjama menjalankan bisnis beberapa barang mewah seperti tas dan sepatu.

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Untuk menutup utangnya, ia meminjam uang kepada rekan-rekannya.

Selain itu ia juga menggadaikan barang dagangannya kepada seorang wanita bernama Devi.

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Belum usai melunasi utang-utangnya, lima orang re-seller melaporkannya kepada pihak berwajib.

Ia dituduh atas penggelapan dan penipuan barang mewah.

Angela dilaporkan di Polresta Yogyakarta dan Polda Metro Jaya.

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama

Angela dan suaminya akhirnya dipanggil dan ditangkap Polresta Yogyakarta, Rabu (28/2/2018).

"Pelaku kami panggil pada 5 Februari 2018."

"Setelah menjalani pemeriksaan, keduanya langsung ditahan di Polres," jelas Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rony Are di Mapolres Sleman. (Agnes)

sumber

Semoga tidak terulang lagi ya

Tetap semangat!


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus wibowo dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
nais inpoh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
jav-able
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan raptordeltadunn memberi reputasi
gangbangable
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan raptordeltadunn memberi reputasi
PRET AH... CARI SENSASI DOANG emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan TryItFirst memberi reputasi
begitu rupanya emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lah usahanya gimana sih kok gak menghasilkan keuntungan?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kenapa gak ikutan oke oce aja?
Liat bodynya lebih ini dari 80juta semalam......
profile-picture
profile-picture
raptordeltadunn dan bayukuya1988 memberi reputasi
Money talks bullshit walks
profile-picture
raptordeltadunn memberi reputasi
Balasan post haf2
Quote:


Jual beli tas n barang branded tapi gak cukup beruntung, utangnya terlalu numpuk

Gak tau gimana lunasinnya apa, menjual perabotan pribadi atau gimana hahaha

Tapi emang bodi nya mulus ini selebgram biar kata udah punya anak, tipe2 milf lah emoticon-Leh Uga fuckable banget emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
srusuut dan raptordeltadunn memberi reputasi
ngeperek high class 2 - 3 bulan lunas kok
Dijadiin film tengah malam bagus nih. Sedikit dirubah skenarionya biar hot jreng. emoticon-Big Grin
profile-picture
raptordeltadunn memberi reputasi
Ok bro
"Cucu kake pada ngumpul disini ya...
Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama
kake bangga pada kelean"


Artis Cantik Ini Sempat Pasrah Diajak Suami Bunuh Diri Bersama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafirruloh dan 2 lainnya memberi reputasi
menarik kisah hidupnya, semoga bisa menjadi motivasi buat kita2.
Trus bayar pengacara gimana ya? pake apem kah?
mantap memang emoticon-Genit
I’m simple man, i see yang bening2 termasuk Angela Lee, i cendolin. emoticon-Cendol Gan
pengacaranya jago ssi tuh

bayar pake tempik aja 24/7 hari
hahahhaa
dia bikin nganu aja emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di