CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantah Dugaan Rizky Febian, Polisi: Lina Jubaedah Tak Diracun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e33f8a365b24d51e963640f/bantah-dugaan-rizky-febian-polisi-lina-jubaedah-tak-diracun

Bantah Dugaan Rizky Febian, Polisi: Lina Jubaedah Tak Diracun

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
gara gara berprasangka buruk seh emoticon-linux2
apakah perlu teddy tuntut balik, tergantung pada apakah yg bikin perkara ini minta maaf atau tidak... kalo tidak, lanjuttt
Quote:


sipp... gini khan udah clear..
si Teddy waktu Rizky ngajuin otopsi kenapa terlihat panik ya?..
kemana2 wawancara, dsb, ampe ketemu Hotman juga..
padahal khan tinggal tunggu selesai otopsi..
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hmmm jadi begini ya hasil autopsinya
semoga aja nggak ada pelaporan balik...
kasian juga si rizky
maklum lah namanya juga anak, ada kecurigaan dikit pasti bakal dikejer sampai menemukan fakta yang konkrit
Kasus selesai emoticon-Cool
Si anak punya hak, apa yg dipermasalahkan disituemoticon-Kagets
Quote:



Nah iya..kalo emang g ada apa-apa haruse stay cool aja gitu
Sekali menunjukkan gerak gerik yang mencurigakan, media bakal memberitakan, dan isi beritanya pun kadang dilebih-lebihkan juga
Meninggalnya karna serangan ilmu hitam
yaa semoga abis ini pada baik baik aja keluarganya.. nggak ada kesel keselan.. almarhumah pasti maunya keluarganya harmonis semua kan
hasilnya udah keluar

dan ini buktinya lebih kuat

dibanding di youtube,paranormal2 bgst viral udah menuduh org

Sedihnya udah ditonton jutaan orang indon!

wadafakk madafakahh
celah duit cepet ini mah
diluar berita miring merebut istri orang, mau rebut warisan, sampai ngebunuh ...
tapi kok ane malah kasihan sama Tedy ya, baru kimpoi trus Istri meninggal + disudutkan sana-sini dengan berbagai kecurigaan yg tidak bisa dibuktikan.
entah siapa yg benar, semoga semua bisa baik-baik saja. emoticon-angel
profile-picture
profile-picture
viniest dan qiyazya memberi reputasi
semoga bisa clear semuanya yaa.. Rizky juga bisa lega dan Teddy memaklumi gak pake memperpanjang masalah emoticon-Shakehand2
Lapor balik aja biar jadi rame..mayanlah meningkatkan rating
ya kalo udah jelas gini, harus nya anaknya sule minta maaf pada pihak pihak yg merasa tersudutkan


emang kalo mau jelas ya harus otopsi untuk menghilangkan keraguan semua pihak


dari awal si tedy kelihatannya emang tulus nge jawab rumor kematian istrinya, dan dari awal dia bilang gak akan tuntut balik pihak yg menuduhnya secara gak langsung... dan semoga tetap begitu


jaman sekarang banyak kok yg muda muda mati mendadak, stroke... apalagi yg baru abis melahirkan

Legowo

Sang anak coba mastikan penyebab kematian ibunya.. tapi si anak gak tinggal sama ibunya tapi sama bapak nya...

Bro, ente kemana aja...
Quote:


emoticon-Ngakak
Nah loh, ayo Teddy tuntut balik, biar rame 😆
kasian udah d obok2 jenazah nya emoticon-Turut Berduka
Yasudah toh biar almh beristirahat dgn tenang
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di