CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bantah Dugaan Rizky Febian, Polisi: Lina Jubaedah Tak Diracun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e33f8a365b24d51e963640f/bantah-dugaan-rizky-febian-polisi-lina-jubaedah-tak-diracun

Bantah Dugaan Rizky Febian, Polisi: Lina Jubaedah Tak Diracun

Bantah Dugaan Rizky Febian, Polisi: Lina Jubaedah Tak Diracun

Bantah Dugaan Rizky Febian, Polisi: Lina Jubaedah Tak Diracun

Suara.com - Polisi akhirnya mengungkap hasil autopsi terhadap jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah. Dalam keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga, tidak ada tindakan kekerasan maupun racun pada jenazah Lina Jubaedah.

"Dari hasil kesimpulan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan (pada jenazah Lina Jubaedah)," kata Erlangga dalam keterangan persnya di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020) sore.

Selain tidak adanya tanda-tanda kekerasan, polisi juga memastikan tidak ada racun pada jenazah Lina Jubaedah.

"Tidak ditemukan zat beracun pada sampel darah korban. Sebagai kesimpulan setelah melajukan autopsi, kematian saudarai Lina Jubaedah bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh saudari Lina," jelas Erlangga.

Bantah Dugaan Rizky Febian, Polisi: Lina Jubaedah Tak Diracun

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Kemudian pada 6 Januari, anak tertua Lina dari pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian melapor ke polisi dan menduga kondisi jenazah ibunya tidak wajar. Rizky juga melaporkan adanya dugaan pembunuhan berencana.

Untuk membuktikan kebenaran tuduhan Rizky Febian, polisi kemudian menggali makam Lina untuk dilakukan autopsi.
sumber

☆☆☆☆☆

Clear ya. Artinya kematian almarhumah benar-benar wajar karena sakit. Bisa sakit psikis, bisa sakit phisik.

Semoga setelah ini tidak ada pelaporan balik dari Teddy sebagai mantan suami almarhumah, sebab secara logika, Teddy lah yang dibidik sebagai tersangka kecurigaan anak almarhumah.

Semoga almarhumah benar-benar meninggal dengan Khusnul Khotimah. Yang tenang disana biarkan tenang, jangan diusik lagi. Kasihan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Jadi sudah jelas kesimpulan dari Polda Jabar
kalo si teddy pinter cari celah,bakal maenin ini kasus nih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kalau hasil autopsi udah kaya gitu ya ikhlasin aja emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan hantumasam memberi reputasi
Balasan post yusuko
Quote:


Mudah2an gak.

Kalau tetap digoreng, bakal kena itu anaknya Sule.
profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
Sebaiknya Rizky cabut laporan dan minta maaf lah, secara tidak langsung pelaporan itu memang menyudutkan Teddy sbg pelaku peracunan

Teddy gak perlu tuntut balik lah, percuma sumber daya nya kurang meskipun ada LBH, lagian bisa di bully sama Sule fans nantinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Ora ptg

Org kayak cuma bikin gaduh ajaemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
Aryadhyy dan Aparatkaskus memberi reputasi
Kasian si nted d hujat se indonesia

Plus d tuduh guna2 sama si gembrot tukang ramal
Kasian sih si Tedy udah tercap buruk emoticon-Sorry
Dlu ad kaskuser yg bilang kemungkinan meninggalnya kena gagal jantung pasca melahirkan, kemungkinan bener itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 5 lainnya memberi reputasi
lah lah kata mbah dukun n anak indigo korban pembunuhan yg bergentayangan emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan darck91 memberi reputasi
Abis meninggal itu Lina gw nonton suaminya yg diwawancara, ga Tau bener apa kga, gw liat dia orangnya keliatan tulus. Diluar dah rusak rumah tangga orang ya. Kasat matanya sih baik tu orang. Cuma ksian Aja di media narasinya Kya curigain doi terus. Kita bicara fakta aja. Ga diracun yaudahlah.
profile-picture
profile-picture
lucid dan hantumasam memberi reputasi
Nunggu Tedy strike back...
Balasan post Muslimn10
Quote:

Kesalahan keluarga Sule dimana sih?apa pernah Rizky dan Sule nuduh/ngelaporin tedy sebagai pelaku?emoticon-Amazed



Bata!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
dah klir gosipnya...
bubar...bubar.. emoticon-Hansip
profile-picture
wwolf memberi reputasi
Sinetronnya dah selesai


emoticon-Ultah
Kalo pake racun kimia biasanya udh hilang .. .
Mana nih netizen yg kmaren2 mojokin teddy. Makan tuh hasil autopsi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
raptordeltadunn dan uangkul memberi reputasi
Diubah oleh almara96
Balasan post cacatsekali
@cacatsekali jadi si rizky cs nuduh siapa kalo bukan nuduh teddy.

Awal kasus ini karena rizky emang gk legowo, gk lapang dada ibunya meninggal.

Request autopsi jadinya menyudutkan teddy.

Sekarang dah terbukti teddy bersih.

Tapi nama teddy dah tercap negatif oleh publik, terutama oleh fans nya rizky dan sule.

Rizky kalo gentle, dia harus minta maaf, legowo dan bertanggung jawab untuk bersihin nama teddy.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
dan sebelumnya semua stasiun tv dan program berita seleb ramai2 menydutkan suami Lina tsb. masyarakat indon emang gak punya otak dan empati, dan program2 tv juga harusnya bertanggung jawab telah membodohi masyarakat luas dengan berita gosip sampahnya yg begitu mudahnya menggiring opini masyarakat menjadi sesat.
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan reid2 memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Denger2 sih laporanya riski g pake terlapor gan. Jadi cuma mau memastikan kematianya aja. Adapun banyak yg bilang ini itu mungkin dari mulut tetangga yang masuk ke media trus di blow up.
Balasan post yusuko
Kan sdh d undang oleh media2..sdh terkenal
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di