CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e33dfe6c9518b4e6d49d2c1/yuk-kenali-10-tanda-hubunganmu-dengan-pasanganmu-akan-berlangsung-lama

Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Selamat sore kaskuser dan pembaca setia akun Katakhoi. Semoga perasaannya selalu bahagia dan selalu disayang oleh orang-orang yang dicinta.


Kalau membahas tentang hubungan, pasti kita semua ingin yang terbaik untuk hubungan kita dengan pasangan. Apalagi jika hubungannya bisa sampai ke pelaminan dan akhirnya menua bersama-sama. Tapi tahukah kamu bahwa ada beberapa hal atau tanda-tanda hubunganmu dengan pasanganmu akan berlangsung lama.


Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Yuk, simak dan kenali 10 tanda hubunganmu dengan pasanganmu akan berlangsung lama.


1. Kalian sama-sama memiliki prinsip bahwa kepercayaan adalah segalanya
Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Berbicara tentang kepercayaan itu artinya kamu menaruh rasa percaya seutuhnya kepada pasanganmu. Kalian sama-sama percaya bahwa sebuah hubungan itu dibangun dengan kepercayaan. Percaya akan saling membahagiakan, percaya tidak saling menyakiti, percaya bahwa satu sama lain bisa saling menjaga. Tidak peduli nanti akhirnya seperti apa, yang penting saat ini bagi kalian sebuah kepercayaan adalah hal yang paling utama untuk membangun sebuah hubungan.

2. Lebih memilih memahami daripada menuntut

Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Saat sudah sama-sama tahu bagaimana sikap dan sifat satu sama lain, kalian tidak memilih untuk menuntut pasangan menjadi apa yang kalian inginkan. Tetapi kalian lebih memilih untuk memahami dan tentunya menerima apa adanya yang menjadi karakter pasangan kalian masing-masing. Kalian percaya bahwa tanpa menuntut, suatu saat pasanganmu akan berubah dengan sendirinya.


3. Baik kamu atau pasanganmu mampu menjadi apa pun

Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Tidak ada lagi rasa canggung atau malu untuk terang-terangan menunjukkan sifat asli. Kalian mampu menjadi apa pun untuk orang yang kalian cintai. Mampu menjadi kekasih yang tanpa ragu akan menyayangi dan menjaga, mampu menjadi sahabat yang dengan begitu leluasa menerima segala isi curahan hati pasanganmu, mampu menjadi orangtua yang memberi nasihat dan membimbing saat pasanganmu meminta pendapatmu, dan mampu menjadi yang lainnya.


4. Ada privasi yang tidak perlu dibagi

Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Memang bagi setiap pasangan pasti menginginkan keterbukaan satu sama lain. Namun, tahukah kamu bahwa se-terbuka apa pun pasanganmu kepadamu, ia tetap memiliki privasi yang tidak perlu kamu campuri. Entah apa pun itu alasannya, kamu harus tetap menghargainya.


5. Sehebat apa pun pertengkaran, tidak pernah berniat mengakhirinya dengan perpisahan

Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Yang namanya sebuah hubungan tidak akan pernah luput dari pertengkaran. Sekuat apa pun kalian menghindarinya, pasti selalu saja ada hal-hal yang memicu datangnya pertengkaraan. Namun, meski sebegitu sering kalian bertengkar, sebegitu hebat pertengkarannya, kalian akan lebih memilih untuk mengalah terlebih dulu. Bukan karena mengakui kesalahan, tetapi karena kalian menganggap bahwa hubungan kalian jauh lebih berharga daripada pertengkaran itu.


6. Bahagia dengan hal sederhana

Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Tidak perlu pergi ke tempat yang jauh dan mewah untuk membuat sebuah momen berharga, tetapi sebuah candaan kecil pun mampu membuat kalian bahagia. Kalian tahu bahwa momen berharga tidak dilihat dari tempatnya tetapi momen berharga adalah setiap apa pun yang dilakukan bersama-sama.


7. Dibanding pertemuan kalian lebih mengedepankan komunikasi

Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Saat sedang berada jauh dari pasanganmu, kalian tidak menuntut pasangan untuk secepatnya bertemu atau menemuimu. Akan tetapi kalian tahu bahwa sebuah pertemuan memang perlu, tetapi yang lebih penting adalah komunikasi. Sejauh apa pun jarak, kalian percaya bahwa dengan komunikasi yang lancar semuanya akan baik-baik saja.


8. Tidak banyak melarang satu sama lain

Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Tahukah kamu bahwa hal-hal seringkali memicu timbulnya pertengkaran bahkan rasa bosan dalam sebuah hubungan yaitu terlalu banyak melarang pasangan. Melarang apa pun itu. Misal, melarang untuk dekat dengan yang lain, melarang untuk saling berkabar dengan yang lain, dan larangan-larangan lainnya yang membatasi ruang gerak pasanganmu. Beri pasanganmu kepercayaan agar mereka senantiasa nyaman denganmu.


9. Tidak peduli sedang bersama siapa pun itu, asal tetap baik-baik saja

Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Saat kalian tidak saling berkabar dengan pasangan, pasti rasa khawatir akan selalu menghantui sebelum datang kabar bahwa pasanganmu baik-baik saja. Kalian merasa tidak peduli sedang bersama siapa pun pasangan kalian, asal yang paling penting pasangan kalian baik-baik saja. Bukan karena tidak cinta, tetapi karena sudah saling percaya.


10. Tidak terlalu bergantung satu sama lain

Yuk, Kenali 10 Tanda Hubunganmu dengan Pasanganmu Akan Berlangsung Lama

Meskipun setiap suka dan duka harus dibagi bersama, tetapi itu bukan berarti terlalu menggantungkan diri kepada pasangan. Kalian tahu, selama sesuatu itu masih bisa diselesaikan oleh diri sendiri maka lakukanlah tanpa perlu merepotkan pasangan kalian masing-masing.


Narasi: murni imajinasi sendiri
Sumber gambar: google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handayani.tika dan 42 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 12
Selamat membaca. Semoga bermanfaat. ❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 4 lainnya memberi reputasi
Terima kasih, tipsnya 😍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Terima kasih kembali, kak. emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
no. 9 agak bahaya 🤭
Kalau aku pribadi ga mau gitu 🙅🏻‍♀️

Karena memang sebisa mungkin menjaga diri/ menghindari berteman dg lawan jenis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 9 lainnya memberi reputasi
Cakep banget imajinasinya bisa sebaik ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hehe. Kan kadang ada juga tuh pasangan yang posesif banget, meskipun udah dijelasin lagi kumpul sama temen, tapi tetap aja gak percaya. emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k4ncilmas dan 2 lainnya memberi reputasi
betul itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
sama2 jelek biar ga ada kesempatan selingkuh wkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Hehe. Terima kasih sudah mampir, kak. Semoga bermanfaat. emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Jadi harus sengaja nyari yang jelek ya, kak? emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


cari aman emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Saya pernah dapet yang jelek, eh ternyata diselingkuhin. emoticon-Sorryemoticon-Wakaka
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
cobain ah. kayaknya ada yg pas nih
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Katakhoi memberi reputasi
Quote:


Silakan, kak. Semoga berhasil. emoticon-Peluk
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Saling memahami yesss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tetysheba dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane juga percaya kalo komunikasi adalah kunci dalam semua hubungan. Tapi ane percaya masing2 orang punya prinsip dan dia gak mau ada yg ngelanggar itu. Jadi ane rasa melarang asal dalam batas wajar gak masalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k4ncilmas dan 2 lainnya memberi reputasi
klo menurut saya, hubungan dengan pasangan akan baik2 saja klo saling percaya, terbuka dan komunikasi yg baik emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k4ncilmas dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iyaaa kak itu salah satu kunci utama dalam sebuah hubungan. emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k4ncilmas dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah, iyaaa seperti itu, kak. Jadi senyamannya aja. emoticon-Peluk
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Quote:


Nah, betul banget, kak. 3 unsur itu benar-benar menjadi kunci utama dalam sebuah hubungan. emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan fitrijunita memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di