CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BKSDA Sulteng Adakan Sayambara Bebeskan Buaya dari Ban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e33dc77c9518b5bb51469f3/bksda-sulteng-adakan-sayambara-bebeskan-buaya-dari-ban

BKSDA Sulteng Adakan Sayambara Bebaskan Buaya dari Ban

Ada yang berani gan? emoticon-Ngakak (S)

Sudah banyak yang mencoba tapi gagal.

BKSDA Sulteng Adakan Sayambara Bebeskan Buaya dari Ban
Sumber foto: Antara


Quote:


SUMUR: https://sulawesi.bisnis.com/read/202...yang-mau-ikut#

ADA IMBALANNYA


Quote:


Diubah oleh jasyus
Sayembara yang menantang dan uji nyali juga
itu buaya pasti dulunya tukang tambel ban yg abis kena kutukan krn sengaja nyebarin paku di jalanan emoticon-Wink
profile-picture
darck91 memberi reputasi
kasian banget buayanyaa, cari pawang buaya ajaa emoticon-Big Grin
jir...ngeri2 sedap syambaranya....apalagi buaya muara...emoticon-Leh Uga
profile-picture
apriyatna memberi reputasi
dapet rekor muri sebagai bonus kl berhasil jalanin misi emoticon-Ngakak

bata!
profile-picture
pakdheku memberi reputasi
ogah.. kmaren lomba lari 21 kilo aja gak ada hadiahnya
profile-picture
darck91 memberi reputasi
mereka itu kerjaanya ngapain coba malah bikin sayembara, napa ga sewa pawang buaya dengan tembak bius, malah bikin sayembara
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Dijelaskan dong Imbalannya apa / berapa rupiah

Semakin besar imbalannya, semakin besar antusiasnya

Jangan cuma terimakasih dan sertifikat doang

emoticon-Leh Uga
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Diubah oleh darck91
itu yang ngalungin ban ga dapat imbalan ?

dibius dulu itu buaya, setelah itu eksekusi

emoticon-Malu
Pake sayembara segala, terinspirasi ya abis baca dongeng? emoticon-Cool
Apes bener tuh buaya emoticon-Cape d... ... peringatan buat kita jangan buang sampah sembarangan
imbalannya dlu sebutim baru bakal banyak yg bantu

tipikal pejabat daerah
pas uda berhasil gakbtau hadiahnya cuma sejuta, bioangnya dri sana nya segitu

misal dri awal uda disebutin pasti klo nilainya timggi banyaknyg mau itu

mislanya sayem bara lepas ban di leher buaya hadiah 10 milyar

Diubah oleh baujengki


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di