CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e33d0a6dbf76444e95f518c/biker-wanita-asal-kanada-rosie-perjalanan-travellingnya-membuat-ia-muallaf

Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf



Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf

Semakin Islam di pojokkan oleh media-media dunia, maka semakin banyak saja mereka yang menjadi muallaf. Saya sendiri pun heran kenapa hal itu bisa terjadi, hampir rata-rata mereka yang muallaf mempelajari apa itu Islam secara luar dalam. Perlu proses dan tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Seperti yang terjadi pada biker cantik asal Kanada yang bernama Rosie Gabrielle. Mungkin bagi pecinta travelling akan sering mengikuti kisahnya di channel youtubenya. Perjalanannya melintasi wilayah Pakistan dan Oman membuat ia tersentuh hatinya dan memutuskan untuk menjadi muallaf.

Bukan tanpa sebab karena dalam perjalanannya, dengan menggunakan motor besar di kedua negara tersebut ia di sambut dengan baik. Adab Islam dalam memuliakan tamu, yang kini perlahan mulai tergerus zaman ternyata masih di pelihara baik oleh mereka yang meyakininya. Tak perduli ia berasal darimana, rasnya apa bahkan beragama atau tidak tamu tetap harus dimuliakan.

Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf



“Barang siapa yang mengaku beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah ia memuliakan tamunya.” (HR Bukhari dan Muslim).

Inilah yang membuat Rosie pun merasa di hargai sebagai manusia, perjalanannya membawa sebuah cerita indah yang tak bisa diungkapkan dengan kata. Keramahan dari penduduknya membuat ia kagum dengan apa yang ia lihat, sering kali ia terjatuh dari motornya dan di tolong oleh penduduk tanpa ada imbalan apa-apa. Mereka ikhlas memberikan pertolongan, ini yang membuat Rosie mulai mempelajari secara mendalam apa yang menyebabkan penduduk disana humble dan ramah terhadap tamu.

Hingga ia temui yang menyebabkan semua itu terjadi, hal itu adalah "Islam" sebuah kunci keyakinan yang membuat ia kagum dan ia pun akhirnya memutuskan menjadi muallaf.

Lantas apa yang dirasakan Rosie sungguh berbeda dengan pemberitaan media internasional, dimana Islam dianggap agama teror, sehingga perlu adanya pengawasan terhadap mereka. Tak jarang penganut Islam di Kanada pun menjadi sasaran mereka yang membenci agama ini, hampir serupa dengan aksi yang dilakukan di Selandia Baru.



Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf

Namun yang jelas semakin Islam di pojokkan dan di nistakan, alih-alih ia meredup malah sebaliknya banyak yang awalnya membenci namun di akhir malah jatuh cinta seperti kisah politisi Belanda yang membuat buku anti Islam kinipun menjadi muallaf.

Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf



Setidaknya kisah Rosie adalah contoh kecil dari banyaknya kisah mereka yang muallaf, ketika banyak propaganda tentang Islam semakin banyak orang tertarik dengan Islam. Hmmmm... kok bisa begitu ya, sebuah keanehan namun nyata.

Saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf
Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf
Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf

GIF





profile-picture
profile-picture
profile-picture
geforce9800gtx dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 2
Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf

kalo disini bisa ruwet mbake emoticon-EEK!
Quote:


Bisa di demo besiliitsilit yak
untung beliau bukan di Indo ya... klo disini pasti uda kena komplain dah
GOOD muslims are actually very kind, generous, and considerate people... It's part of their religions' teachings.

The Radicals, are like Scientology if it didn't have the funding it does. It relies on some very powerful distortions of the muslim faith.

The way this seems to happen more often than if you would imagine such a movement in your own country is because in many muslim countries, education is pretty terrible over there, most afghanistan adults cannot read or write, and therefore cannot read the Quran, but everything they have learned previously (with exception to the last decade) had come exclusively from the mosque (church). So, you get a Ulama (teacher/preacher) who has his own very strong ideas about what god stands for, and a following of several generations.... Its easy to build a lot of faith into a bad idea.
Diubah oleh aripmuh
ukhti yg kesenengan ane tipe2 begini
maukah ukhti ane poligkamiemoticon-Request
Quote:


Bener banget
Kalau disinj ada yang masuk Islam di puja2 kalau keluar dari islam dah dicaci maki. Bukan sara ya, cuman fakta yang ane ketemuin yah gitu emoticon-Hammer (S)
Tp ane yakin sebagian islam apalagi di kaskus ada yang pintar dan adil emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
geforce9800gtx dan aripmuh memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
Quote:

sad but true

emoticon-coffee
Quote:


Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf
Quote:


wong ghendeng kui bebasss

Biker Wanita Asal Kanada Rosie, Perjalanan Travellingnya Membuat Ia Muallaf
hmm... andai trit ini ditaruh di BP komennya jadi kayak apa yak? emoticon-Thinking
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Quote:


Nah ini padahal jelas keyakinan bukan paksaan... 👍👍👍


Quote:

nnti dibilangnya hijrahnya stengah2emoticon-Big Grin

waah keren juga nih yaak travelling begitu.. mana jadi mualaaf ya, sangat menginspirasi ni
Mantap, memang hidayah tuh bisa datang darimana saja
bursa tranfers masi rame ya akhi


tuakbeeerrr
emoticon-Kagets
kalau disambut dengan baik, diterima dengan baik n diperlakukan dengan baik pasti bakalan banyak yg muallaf..

kalo sebaliknya.. ya kayak disini emoticon-Shutup
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Pasukan anti Islam sudah datang... 😁😁
Lihat 1 balasan
kalo di arab saudi ga boleh naik motor sendiri mbak emoticon-Mad (S)
lagian siapa yang motretin ?! emoticon-Confused
sudah muhrim apa belum emoticon-Mad (S)

Quote:


Dan ketika semua adem ayem dan banyak yang mempropagandakan kebaikan agama tersebut di negara yang gua tinggalin, gua lebih memilih keluar..
Aneh tapi nyata juga kaya nya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh berylucu
Balasan post c4punk1950...
ga bisa didiemin nih yang model model begini
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di