CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita disodomi dikamar kos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e33af77facb956cd852e2fe/wanita-disodomi-dikamar-kos

Wanita disodomi dikamar kos

Wanita disodomi dikamar kos

Seorang perempuan asal Lumajang, Jawa Timur berinisial AS (32) diduga mengalami kekerasan seksual.

Perempuan yang tinggal di rumah kos di bilangan Jalan Nusantara, Tuban, Kuta ini menjadi korban 'sodomi paksa' oleh seorang pria asal Klungkung, I Ketut Suparta (42).

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini sudah terjadi dan berulang kali sejak lama

Pria yang telah dikenal korban sehari-hari ini dilaporkan melakukan kekerasan seksual pada dirinya sejak bulan November hingga Desember 2019 lalu.

Namun, korban baru berani membuka aksi bejat pelaku ini karena mengalami rasa sakit dianusnya dengan melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar, pada Selasa (21/1/2020).

Sehari setelah dilaporkan, petugas Reskrim langsung bergerak dan menggelandang Ketut Suparta dari rumahnya.

Note :
Kekerasan seksual hampir terjadi setiap harinya, dan perempuan lah yang paling dirugikan dalam pemberitaannya dan bahkan beberapa diantaranya mengalami sakit secara psikis mental.

Link Linknya.com
profile-picture
profile-picture
Lusi.perr dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
gara gara kesakitan berarti selama ini menikmati emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anditsung dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wanjir tusbol paksa
panas dah itu bool beol berasa derita

buat pelaku siap siap dah di bui ditusbol juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gesermeja dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
kenapa bukan dari pertama kejadian langsung dilapor? diancam apa gimana?
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Ya.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Balasan post wen12691
Quote:


Pengalaman pribadi ya gan?? Sampai tahu detail kalau beol jadi panas gitu ? Semoga bool agan sdh sembuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
littlevan dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
kasihan korbannya emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
jpotl dan extreme78 memberi reputasi
lewat depan saja bisa kok malah lewat belakang.. suka selai yang kuning2 ya emoticon-Cape d...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


Komen ente bikin ngakak gan.emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Balasan post wen12691
Suhu sudah melanglang buana..
reviewnya ajib..
Ya syukurlah si pelaku sudah ditangkap
Quote:


Ngeden jadi panas tuh
profile-picture
otonggelem memberi reputasi
pancung !
Lihat 1 balasan
ini pasti karna agamanya



gak seru ini trit
Quote:


Ga usah pengalaman pribadi gan
Cobain aja seminggu jarang makan sayur & buah
Jamin tuh pas beol panas bgt itu bool
profile-picture
otonggelem memberi reputasi
I ketut & reyhard sinaga pencinta anus emoticon-Ngakak
njirr.. akhir2 ini Banyak berita tetang tusbol

emoticon-Ngakak
"Namun, korban baru berani membuka aksi bejat pelaku ini karena mengalami rasa sakit dianusnya dengan melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar, pada Selasa (21/1/2020)."

yg sebelum2nya ga sakit dong emoticon-Hammer2
setidaknya normal pelaku lakik korban wanita... dapet tusbol juga d sel lu bli... emoticon-Ngakak

profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di