CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e33a7efaf7e9340262f5427/makanan-jadul-favorit-ane

Makanan Jadul Favorit Ane

Hai cuy pa kabar? kalian yang generasi 90-an pasti pernah ngerasain jajanan jadul yang sering dijual dikantin-kantin sekolah atau penjual keliling didepan sekolah kalian, yang kadang juga suka diusir ama pihak sekolah karena alasan kebersihan dan kesehatan yang gak terjamin. Tapi buat ane siih  bodo amat karena selain jajanan itu harganya murah juga enak. Nah ini dia nih beberapa makanan jadul yang sering banget ane beli dulu, yang sekarang sudah susaaaahhh banget buat ditemuin



Quote:




Quote:



Quote:




Quote:



Quote:





Quote:




Quote:




Quote:



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Yaap itu dia tadi beberapa snack jadul yang sering ane makan dulu dari mulai TK-SD-SMP nah mulai SMA ane udah jarang jajan dan pas udah kerja ane nyoba ke warung yang ane suka jajan dulu. Tapi warungnya udah tutup emoticon-No Hope dan ane cari cari di warung lain, ada sih tapi gak selangkap dulu. Pedagangnya bilang pabriknya udah gak produksi lagi. Nah kalo yang gulali ane masih nemu yaa meski gak segampang dulu dan harganya yang udah mahal. BTW kalian dulu suka jajanan yang mana? kalau gak sama bisa tulis di kom. Siapa tahu tiap daerah atau kota beda kan jajanan jadulnya heheemoticon-Wakaka

Quote:






Spoiler for sumur:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NovellaHikmiHas dan 2 lainnya memberi reputasi
getuk dan kawan2nya ane kangen banget asliemoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
fav ane dulu coklat ayam & permen karet yosan emoticon-2 Jempol
Dari dulu sukanya jet z rasa paprika emoticon-Ngakak (S)

Sama chuba tp keras dia emoticon-Hammer (S)
jadi inget masa kecil
Mi Gemezz sih favorit, soalnya dapet puzzle Digimon 3D dulu. Trus kalo merk laen paling Mie Tamie (ada yg inget gak ya?), kombinasi bubuk cabe sama bumbunya top, lol
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
ada twisko yg sampai saat ini bertahan
Hrus nyari ke sd ntu jajanan
profile-picture
upillembek memberi reputasi
kalo ane sih anakmas+yosan...
Mantap sangat!
Gulali tiup dan gulali jago, mana?

Makanan Jadul Favorit Ane

Makanan Jadul Favorit Ane
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Susu superman.?
Harum manis / rambut nenek.?
Permen gula (lupa namanya) yg dibentuk2 sama abangnya kadang dibentuk ayam, terompet, dll.?
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
anak mas sama chiki. rasanya jadoel bgttt
Mie sakura
emoticon-Cool emoticon-Smilie
Balasan post fuzxxx
Ditempat ane masih banyak jualan gan
mie lidi ama coklat jago masih ada di sini,

yang lain langka atau punah.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Nomor 10, kayaknya sih itu tuuh yg ngejerumusin gua ke lembah asyeeeep sampe jaman now gini.
jipang sih yang ane pengen banget
wah ane udah masuk generasi micin.. jadi snack jadul favorit ya anakmas, mie lidi, ama chiki dkk. hahahah emoticon-Cape d...
permen pocong bre, sugus emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di