CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Bawa Perubahan Desa Sejagung, Azhar Siap Maju Calon Kades
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e33915ca7276808bc1ce453/bawa-perubahan-desa-sejagung-azhar-siap-maju-calon-kades

Bawa Perubahan Desa Sejagung, Azhar Siap Maju Calon Kades



Memiliki program kerja yang dituangkan kedalam Visi dan misi ingin memajukan pembangunan Pemerintah Desa, membawa warga sejahtera dan Berakhlakul karimah, Azhar Muslimin (AM) maju menjadi calon Kepala Desa (Kades) Sejagung, kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin Periode 2020-2026.

“Insya Allah atas dorongan yang diberikan tokoh masyarakat, saya siap untuk maju di Pilkades untuk Desa Sejagung yang lebih baik,” kata Azhar saat ditemui di rumahnya Sejagung , Kamis ( 30/01/2020).

Menurutnya, Desa Sejagung memiliki banyak potensi yang perlu digali seperti : Pertanian, Peternakan, pemanfaatan lahan kosong, Infrastruk Bagus untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan memiliki dan mempersiapkan berbagai program kerja dalam mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Desa Sejagung. Dirinya berkomitmen untuk membangun Desa Sejagung yang lebih maju, membuat masyarakat Sejagung sejahtera dan Berakhlakul karimah.

Setiap silaturahmi dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, komunitas pemuda dan masyarakat, kata dia, ternyata banyak persoalan-persoalan mendasar yang harus diselesaikan di Desa Sejagung kedepannya seperti persoalan ekonomi, Pertanian, pendidikan, kesehatan, hingga persoalan pembangunan dan pelayanan masyarakat,” katanya

Andai terpilih menjadi Kades, saya akan melaksanakan program sesuai dengan keinginan warga Sejagung,” ucapnya.

“Ketika semua elemen masyarakat diajak dan diberi pemahaman terkait program pemerintah desa yang dilakukan secara transparan, saya optimis bisa meningkatkan pembangunan Desa Sejagung dan membawa masyarakat sejahtera sesuai dengan Program Pemerintah Kabupaten Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera ,” ujarnya

Berharap pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 khususnya di Desa Sejagung tidak terjadi kecurangan yang terstruktur, masif dan sistematis.

“Harapan saya semua unsur elemen masyarakat agar ikut berperan aktif memantau jalannya ajang demokrasi ini agar berjalan aman dan tertib, melahirkan kepala desa yang Amanah tulus bekerja untuk masyarakat, tanpa ada kecurangan baik itu di panitia ataupun masing-masing calon,” ujarnya.Bawa Perubahan Desa Sejagung, Azhar Siap Maju Calon Kades
Diubah oleh kaskus.id486


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di