CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e338d2482d4953a872d3f6c/hehe

Hehe

Sedih gak sih kalo misalnya kita punya sahabat susah seneng bareng2, suka komunikasi tiap hari tapi tbtb dia punya pacar? Dan ya namanya punya pacar pasti dia banyak berubahnya hehe dan kita jadi kaya segen buat chat atau ngajak ketemu? Karna takut dia lagi sama pacarnya? Ada yang pernah ngalamin gak? Minta pendapat dong
profile-picture
rianna.nai memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Quote:


Santuy
Lu blm tau rasanya ditinggal sahabat nikahanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 3 lainnya memberi reputasi
Km ini sahabat mcm apa kok ga rela sahabatnya punya pasangan?
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Edit...

Kamu bukan sahabat yang pengertian
Diubah oleh kucingkampung97
Quote:


Cing
itu teguran bray...
temen lu dah dijalan yang bener..
emoticon-Wakaka
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi

Makasih ya buat saran, semangat dllnya. Gw ga ngerti caranya bales komen di kaskus satu persatu. Sorry ya bukannya sombong karna belom ngerti. Soalnya baru pertama kali bikin thread jadinya belom begitu paham;(
Diubah oleh penkuy
Quote:


Tap gambar dialog/percakapan, ada tuh di kolom bawahnya kanan tiap komen
Quote:


Apa
Quote:


Hehe
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Selera humor lu rendah banget sumpah emoticon-Leh Uga
Quote:


Duel berak dulu kita cingemoticon-Ngakak
Yg udahan duluan berarti kalahemoticon-Ngakak
Quote:


Gw takutnya diapa-apain sama lu emoticon-Takut
Quote:


Gitu gitu aja pikiran lu cingemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Ya kan cuma berdua aja di ruangan ... Btw emang bisa keluar kalo saling tatap tatapan giti? emoticon-Leh Uga
Quote:


Ya kalo gw liat muka burik lu auto keluar semua emoticon-Tai gw cing

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Quote:


Gw imut loh masa dibilang burik emoticon-Mad


Coba kirim gambar yang lain
Quote:


Emang rasanya gimana?
Quote:


Sahabat rasa modus dia
Quote:


Ternyata ts punya masalah psikis di thread yg lain. Ane jd sungkan habis maki2 di atas emoticon-Malu
Biasa aja..

Dulu saya pernah punya 2 sahabat cewe kemana mana berdua, sering maen kerumahnya sampai ke kamarnya, padahal saya punya pacar emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di