CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandi Bela Anies soal Monas: Sudah Dibahas dengan Saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e32dfbb8d9b17579832c2f5/sandi-bela-anies-soal-monas-sudah-dibahas-dengan-saya

Sandi Bela Anies soal Monas: Sudah Dibahas dengan Saya

Quote:


bingung lu kan bong.. Ternyata udah d bahas sama bang sandi.. 😖🤬
profile-picture
profile-picture
Lusi.perr dan natgeas2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kalo yg 1 ketangkep. Dia juga ikut emoticon-Big Grin
profile-picture
GreatCapture memberi reputasi
Mo permak monas itu terserah, gak ada yang melarang



Tapi......
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Oh, Bang Sandi udah jadi orang setneg sekarang ya...
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan gabener.edan memberi reputasi
Sandi Bela Anies soal Monas: Sudah Dibahas dengan Saya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan 3 lainnya memberi reputasi
Memang sudah bahas sama ente tapi wan aibonnya ga minta izin dulu ke pusat !


Ngerti ente ngok ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 4 lainnya memberi reputasi
Mang ente sape?
Lihat 1 balasan
Beneran itu pengunjung monas sehari 50,000 orang? Perasaan sepi sepi aja..
Perasaan Monas rame kalo ada orderan demo doang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
broer_ipen dan 3 lainnya memberi reputasi
udah dbhas toh....

emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
sandi yg punya wewenang atas segalanya..




kl menang pilpres kalii...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Pohon ga d tebang tp d geser....... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Cm orang gila yg bs ngomong ky gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bintangfairing dan 4 lainnya memberi reputasi
Oh gitu ya San...

Monas kawasan bersejarah sudah tertata dengan baik, tinggal dirawat aja. Kalau Anies dan Sandi memang mau bikin Jakarta maju kotanya, maka yang perlu ditata ya kawasan² yang masih kumuh. Revitalisasi monas dengan anggaran 71 M lebih menunjukkan bahwa Anies dan Sandi pro kalangan ellit ngak pro dengan wong cilik, mereka ingin menunjukkan citra episentrum.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 3 lainnya memberi reputasi
Inti masalahnya bukan soal revitalisasi-nya, tapi soal perijinan dan penebangan pohon emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


itu kalo ada reuni bre emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
otonggelem dan caseopia memberi reputasi
Pohonnya digeser? Digeser jadi barang barang mebel kali 😁
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
lah emang dia siapa ?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
edik1986 dan 2 lainnya memberi reputasi
Heran. Masa org kyk sandiaga bisa gagal paham ini konteksnya ttg apa.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Begitu ya bang sandi, sudah dibahas sama anda ternyata



Tapi mohon maaf bang sandi, kedudukan anda disini sebagai apa ya???

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 3 lainnya memberi reputasi
terus masalah beres gitu emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Balasan post diehard57
ok oce .. kalo dah dengan saya auto beres emoticon-Ngacir
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di