CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Soto Betawi Favorit di Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e3166a6f0bdb2227e0174b0/5-soto-betawi-favorit-di-jakarta

5 Soto Betawi Favorit di Jakarta

5 Soto Betawi Favorit di Jakarta

Belum lengkap rasanya kalau tinggal di Jakarta tapi tidak pernah mencicipi Soto Betawi di Jakarta. Hidangan khas Betawi ini ikonik banget dengan kuah kental susunya yang kental dan daging serta jeroan yang gurih maksimal. Buat yang penasaran sama sajian Soto Betawi paling enak di Jakarta, telusuri yuk 5 referensi dari kita berikut ini![/quote]


Spoiler for 1. Soto Betawi H. husein:


Spoiler for 2. Soto Betawi Afung:

Spoiler for 3. Soto Betawi Haji Ma'ruf:

Spoiler for 4. Soto Betawi Momo:

Spoiler for 5. Soto Betawi Sambung Nikmat:


Quote:


Spoiler for Habis makan jangan lupa minum:


Tambahan dari gansis
Quote:

Quote:


5 Soto Betawi Favorit di Jakarta


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh segoroagungindo
Halaman 1 dari 3
belum pernah coba semua ditempat itu, tapi ane kalo makan soto betawi di gondangdia sih. bakal ane coba deh yg dilist
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jadi pengen otw.. emoticon-Traveller
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Di stasiun gondang dia gan. Ane sering bgt disituuu. Enak bgt menurut ane
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo ane yg samping stasiun persis gannn. Yg deretan pkl2 ituu. Ane lupa sih namanya apaa
Diubah oleh aquarian95
Lihat 1 balasan
langsung laper liat fotonya beh
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
soto betawi memang mantaap
Itu yang di ciputat raya keramean biasa bre.

Hj. Mamat juara. sama tongsengnya juga


emoticon-Traveller
hadehh...jadi pengen sobet
waktu itu pernah makan yg di gondangdia.. karena emang lagi laper dan ditraktir ya kagak peduliin itu tempat favorit orang2 apa nggak ..atw tempat kuliner legend apa bukan..

sing penting mangan gratis! emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
aduuh sebagai pecinta soto betawi, salah banget ane liat thread ini jam segini.. kepengen dah jadinyaa hua
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
duh SOTO BETAWI..... demen banget ane makan ni soto...
enak... ada jeroannya juga emoticon-Malu
dah lama ane nggak makan soto betawi gegara yang jual uda pindah
Quote:

Mantep boleh juga tuh dicoba gan


Quote:


Eaaa cobain gan

Quote:


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Ngajak2 dong kalo ada traktiran hehe

Quote:


Quote:


Langsung serbuuu

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk semalem langsung masak emie terus dimakan abis itu tidur
emoticon-Wakaka
Lihat 2 balasan
Quote:


Lah ada ya gan?
Ane baru tau lho
Rasanya gimana tuh? Sama juga kah sama rasa soto betawi asli?
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 3 balasan
udeh lama ane gak makan soto betawi emoticon-Frown dulu deket Blok A Jaksel ada soto betawi enak bray... namanya soto betawi bang madi bray... enak tuh bray... kudu coba elu bray...

Ah elah

emoticon-Traveller
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Brapaan tuh gan? Soto betawinya santan ato susu gan?

Quote:


Iya sama sama bray emoticon-Kiss (S)
belom prnh coba ni ane pdhal sring liburan ke jkt, ntr deh kl ke jkt ane cobain hehe
Kelihatannya enak ya gan, sayang ane belum pernah makan soto betawi, di tempat ane nggak ada yang jual sih.. sama soto dengan kuah bening atau kuah kunyit lebih enak mana ya gan?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di