CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Kisruh Revitalisasi Monas, Sekda DKI Sebut Keppres Bikin Bingung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e30d5a8c9518b7c3866a22e/soal-kisruh-revitalisasi-monas-sekda-dki-sebut-keppres-bikin-bingung

Soal Kisruh Revitalisasi Monas, Sekda DKI Sebut Keppres Bikin Bingung

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Jadi pemimpin koq bingungan. Dititipin apa sih ama yang milih jenengan?
emoticon-Traveller
sejak keppres itu kan ude 4 x revitalisasi kan .... trus kenapa baru bingung nya sekarang emoticon-Bingung
kurang lebih sama kayak orang numpang jualan depan rumah, kalo udah terbiasa lama2 halaman rumah jadi hak milik.

kalo ini karena keseringan acara di monas jadi dia pikir udah milik pribadi maen tebang aja
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
dalam bahasa hukum (dalam hal ini UU atau peraturan lainnya termasuk keppres)
Persetujuan dapat pula diartikan sebagai Izin..

persetujuan pun terdapat beberapa cara yaitu tertulis dan tak tertulis (surat).. begitu pula Izin, ada yg tertulis pun ada yg tidak tertulis (lesan),
baik dilakukan secara elektronik/non elektronik.
tergantung isi keppres nya bagaimana... ditentukan secara tertulis atau tidak.
walau demikian, perorangan/badan hukum/lembaga dalam melangkah/bertindak hukum diperlukan sebuah izin/persetujuan (dalam hal ini atasan/wewenang diatasnya)
kecuali persetujuan/izin tsb tidak disebutkan dalam keppres atau peraturan lainnya.

sepatutnya baik persetujuan maupun Izin dibuat secara tertulis, karena hal tsb menjadi bukti sah secara hukum (hukum pembuktian)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
121Z4 dan 2 lainnya memberi reputasi
iya kok gubernur nya emang yang bloon nyatanya gubernur2 yang dulu ngga sanggup ngatasin jakarta, katanya sih harus jadi presiden dulu kalo mau enak ngurusin jakarta..
auk aaahhhh
Quote:

Ini contohnya emoticon-Wakaka
Quote:
udah keburu napsu balapannnnnnn
yak gak salah gan, udah sayembara desain revitalisasi.
lagi pula Kemensetneg mengirimkan juri nya
masa cuman lomba doank, kek orang pengangguran aje emoticon-Bingung
sudah lomba yak langsung dipraktekan revitalisasi, itu gak mungkin bwang2 duid percuma.
lah perihal ijin ataw gak, kepres tidak ada kejelasan untuk membwat izin hanya persetujuan. entah itu ada turunan ataw gak, mana taw jg.
aturan khan banyak, kek pc aje ente bisa taw semwa emoticon-Bingung (S)
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
Quote:


Quote:


Korona emang ada di indo? Apa keluarga lu udeh ada yg kena?
profile-picture
profile-picture
Theist dan gabener.edan memberi reputasi
Bukannya klo gak izin itu sama aja gak dpt persetujuan?

Ataukah ada makna lain setuju dengan izin?

Apa karena ini. Dunia birokrasi makanya izin dan setuju punya maksud dan tujuan yg berbeda?


emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


hanya wan abud dan jajarannya yg bisa menjawabnya gan...

Karena di butuhkan kecerdasan lepel mahadewa tuk mencernanyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
anies babik tolol emoticon-Smilie
Gilak keppres taun 1995 dijadiin dasar.
Yg bener tuh ikutin blueprint nya ahok yakin dah kelar masalah Jakarta
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
tipikal atasan sama bawahan kena masalah tinggal ngeles aja ,trus tinggal cari siapa nanti yg disalahin emoticon-Leh Uga
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
otakny yg didengkul lupa dipasang jd bingung
Quote:

udah jadi ini pohonnya
Soal Kisruh Revitalisasi Monas, Sekda DKI Sebut Keppres Bikin Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
dan cecunguk-cecunguk wan jemboed semakin terlihat tololnya emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
yauda kenapa elu main tebang ajaa gk minta persetujuan dlu???
kalau disetujui pasti diizinkan
kalau gk di setujui ya gk di izinkan
logikaa dong
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


gabener emang top markotop. saking pinternya semua yg harus ngebantuin gabener jd makin keliatan ga pinternya.
kesannya ky monas baru ada sekarang aja jd ga ada yg ngerti.
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Belain Anis sgtunya tod emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di