CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Kisruh Revitalisasi Monas, Sekda DKI Sebut Keppres Bikin Bingung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e30d5a8c9518b7c3866a22e/soal-kisruh-revitalisasi-monas-sekda-dki-sebut-keppres-bikin-bingung

Soal Kisruh Revitalisasi Monas, Sekda DKI Sebut Keppres Bikin Bingung

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:

Hoohhh..pemerintah pusat mundur aja ke kalimantan sono
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saphirreponny dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Emang presedennya pinter ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DeathPanthom dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tiga gubernur sebelumnya pada ngerti kok, cuman era Gabener SSGB yg bingung emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 3 lainnya memberi reputasi
Kek anak baru aje ente pul...
profile-picture
profile-picture
yandirgaa dan gabener.edan memberi reputasi
"Ini harus ada perangkatnya sebetulnya ada breakdown dari Keppres. Ini belum ada sehingga membingungkan semuanya," kata Saefullah di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (28/1).


kalau bikin bingung, sudah dari dulu diprotes dan revisi.. buktinya gubernur2 sebelumnya mengantongi izin karena keppres tersebut... saefullah ini kan yg kerjanya ga bener makanya sm ahok dimutasi... karena wan abud sakit hati dengan jokowi ahok, diangkat lagi lah saefullah ini.. memang sengaja cari gara2...cm mainnya agak halus.. tapi suka menimbulkan polemik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
121Z4 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bolang30076
Berujung panjang emoticon-Wakaka
Bukti nya era sebelum bang Yos ,Foke ,Jokowi mau renov Monas pada izin dl dan
Cmn era WAN toa asal gas ,izin nanti nanti

Ayo WAN toa panggil LG pasukan penjilat emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
kasi alasan toh yang berbobot dikit... masa iya yang bingung cuma pada masa kepemimpinan ini... yang kemarin kemarin beberapa periode ke belakang selalu ikutin (Keppres) Nomor 25 Tahun 1995... kok mereka ga bingung ya?????? apa periode ini banyakan orang bodohnya???? atau memang pura pura bodoh untuk suatu hal???? ga mungkin kan melakukan pembelaan secara membabi buta tanpa melihat mana yang benar dan mana yang salah? oalah bingung daku.



emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
koq bisa jadi sekda ya kalau g paham aturan, kalau semuanya berdasarkan persepsi sendiri y bablas emoticon-Hammer2

Menurut saya mobil punya tetangga sebelah itu punya saya, bebas donk saya pakai emoticon-Hammer2emoticon-Ngakak
maunya tetep jalan
logikanya sih kalo mau dapet persetujuan y minta izin/kulonuwun dulu,,,,
ah,entahlah
bikin bingung ya? 3 gubernur sebelumnya gak bingung lho pak cuma yang sekarang aja bingung padahal aturannya udah lama.
bingung apa ente ga pahan apa sengaja ga paham apa emang ga bisa paham?
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan yunda.me memberi reputasi
kalo jual kecap dia emang pinter tpi kalo jdi preseden yo....sintoloyo
Seperti biasa, ngeles biar disangka beres. Bahlul emoticon-Smilie

Soal Kisruh Revitalisasi Monas, Sekda DKI Sebut Keppres Bikin Bingung
Untuk dapat persetujuan kan harus ijin, masa ga izin tapi bisa keluar persetujuan?
emoticon-Wow Pertanyaannya = pohon yang ditebangin masuk ke kantong siapa tuh ? emoticon-Marah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ampun dah tuh keppers dr thn 1995 baru skarang dibilang binguni..
lah gubenur2 dl ijin kok
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan arashibirru memberi reputasi
Pengalihan isu virus corona aja ini njing emoticon-DP
Maunya kebingungannya dibahas n diberesin diawal dulu pak. Jgn uda ditebang baru makin nambah bingungnya. Kami jg lbh bingung lihat kejadian gini, kok bisa yaaa uda ditebang baru bibgung??? emoticon-Ngakak
Hanya di era abud keppres revitalisasi monas bikin bingung
Makany sebelom mau eksekusi apa" liat dlo Kepres'ny..Bingung itu tanda gak pernah liat dan pelajari Kepres emoticon-Hammer2
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di