CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uniknya Kampung Janda, Membuat Para Lelaki Lupa Pulang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e306a139a972e107f7e8c7f/uniknya-kampung-janda-membuat-para-lelaki-lupa-pulang

Uniknya Kampung Janda, Membuat Para Lelaki Lupa Pulang!

Kampung Janda dalam Satu Rumah Ada Tiga Janda

Uniknya Kampung Janda, Membuat Para Lelaki Lupa Pulang!



Kebiasaan buruk jaman sekarang yakni adanya kebiasaan unik dengan istilah yang heboh. Identik dengan yang unik dan nyeleneh. Salah satunya Kampung Janda



Hai, GanSis ... Ketemu lagi sama ane, kali ini ane bawa bahasan tentang kampung janda. Yuk, disimak
emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk




Kampung Janda


Uniknya Kampung Janda, Membuat Para Lelaki Lupa Pulang!



Kampung di daerah Banjar Baru ini awalnya dikenal dengan nama Kampung Batuah. Dan kampung ini sejak 10 tahun terakhir dipenuhi dengan janda berbagai usia. Bermacam alasan mengapa mereka menjadi janda. Ada karena perceraian, ditinggal mati, atau ditinggal pergi. Malah adapula yang poliandri katanya, emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow


Uniknya Kampung Janda, Membuat Para Lelaki Lupa Pulang!



Kata "janda" pastinya menjadi nilai negatif yang melekat pada wanita, padahal setiap wanita tidak ingin ditakdirkan seperti itu. Sebenarnya istilah kampung janda ini berubah dari kampung Batuah berawal dari banjir yang memakan banyak korban. Dan sebagian besar korban adalah janda. Entah mengapa sebutan ini seakan menjadi doa, lama kelamaan kampung ini semakin banyak jandanya. Bayangkan, tiap rumah ada jandanya. Menurut Pak RT setempat, hanya tiga rumah saja yang tidak berisi janda.



Uniknya Kampung Janda, Membuat Para Lelaki Lupa Pulang!



Janda di kampung ini pun beragam usia, mulai dari dua puluhan sampai lima puluhan. Janda yang tidak memiliki anak, sampai yang memiliki banyak anak. Usia belia sudah menjanda, hal ini disebabkan karena pernikahan dini.


Uniknya Kampung Janda, Membuat Para Lelaki Lupa Pulang!



Suasana di kampung ini sama seperti kampung lainnya, ya. Tidak ada yang berbeda atau menonjol. Kegiatan sosial berlangsung seperti biasa.


Uniknya Kampung Janda, Membuat Para Lelaki Lupa Pulang!



Kampung ini juga memiliki oleh-oleh khas buatan tangan para janda. Takdir menjadi janda menjadikan mereka mandiri dan mencari nafkah sendiri. Memutar otak bagaimana agar mendapatkan uang. Beberapa diantaranya hasil dari keterampilan mereka adalah Cinderamata berupa batu mulia, Kain khas Sasirangan, Jajanan ringan seperti Amplang dan Dodol Kandangan. Luar biasa produktif, ya, GanSis ....
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Bagaimana nih, ada yang berniat mencari jodoh dari Kampung Janda ini nggak? Yuk, ke kampung janda segera, banyak wanita yang mandiri lho, bagi anda yang menginginkan wanita yang aktif. emoticon-Malumaluemoticon-Malumalu

Sekian thread dari Jeng Ane

Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih



Sumber
Di Sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 4 lainnya memberi reputasi
Kampung dengan banyak Janda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Singgah, GanSis ..... Mari saling sapa, diskusi dan gembira. Jangan lupa cendol segar, rate sama jejak yaa.
Tengkyu emoticon-Maluiloveindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan 4 lainnya memberi reputasi
Daerah Banjar Baru yaak emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan 3 lainnya memberi reputasi
Jadi pengin kesana nambah istriemoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ninaahmad dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iya, hati-hati ya di jalan. Ingat, jangan lupa pulang.

Quote:


Boleh kalau udah ijin ma isteri. Tapi jangan lupa pulang yaaemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan 3 lainnya memberi reputasi
mari kita bergembira emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mari, beneran gembira yaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan 2 lainnya memberi reputasi
unik juga yaa, baru tau ni kalau ada kampung janda wkwkwk keren tapi yaa pada bisa hidup mandiri gituu emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
ai gak rencana pindah kesana kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Nyimak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
otewe emoticon-Traveller
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
meluncur dgn kecepatan penuh
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan embunsuci memberi reputasi
meskipun janda apakah di sana laki lakinya sedikit ya? Kira kira yang enjadi kepala desanyalak apa janda juga ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kampung janda? masa sih? kampung duda ada nggak? boleh tuh buat balasan tread "kampung duda" emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
gak suka janda gan

sukanya yg masih perawan, klo masih ada emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post newkris
Quote:


ane juga mikir kayak gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kalau yang masih bening dan langsing sih ane yakin gak bakalan bertahan lama, palig juga bakalan diboyong sama orang lain entah dijadiin bini kedua atau yang pertama dan terakir,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ilhamramadhani8 dan 5 lainnya memberi reputasi
njiirrr janda emoticon-Genit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di