CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e30622968cc9542a913b7a1/menjauh

Menjauh~

Abcde
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cellilova dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Liplov
Halaman 1 dari 2
yasudah menjauh perlahan aja...


Lihat 4 balasan
udah menjauh aja lah, ngapain lagi dideketin, dia udah bikin kamu sakit hati kan?
Lihat 1 balasan
hati2, pngin entot itu kayakny
Balasan post o.best
Tapi biasanya kalau cowok udah putus terus masih suka hubungi itu kenapa ya?
udah bener itu. menjauh aja dripda aneh2 nnti nya. Krna ada indikasi ga baik tu nurut ane..
Balasan post Liplov
@Liplov karna dia belum ngentoood sama lu
kalo udah ngentood dan udah puas, lu ditinggal
sama kyk cewek lainnya yg dia deketin
mending tinggalin sekarang daripada nanti terlalu jauh
gk perlu temenan kalo perlu. dia ngechat lu cuma pengen ngentood, bukan cari temen
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan taufan34 memberi reputasi
tandanya masih sayang sist emoticon-Leh Uga

salah klo jauhin emoticon-Ngacir


tp ane tunggu trid penyesalan balik sm org kyk gtu emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
berodin memberi reputasi
Tinggalin aja yg kaya gitu jangan mudah tertypu dengan ucapan mantan, biasanya ada niat terselubung emoticon-Ngakak (S)
Kalo udah ke makan typu muslihatnya ditunggu trit penyesalannya sis emoticon-Ngakak
keputusan kamu dah bener..
kamu cuma di jadiin pelampiasan aja..
TINGGALKEEEEUUUUNNNN..
'
emoticon-Cool
profile-picture
Liplov memberi reputasi
Bruakwakkawk

Tuh laki ada maunya, di awal udah jelas minta ciuman tapi kagak lu beri dan akhirnya ngambek terus putus.
Intinya doi cuma pengen nyip*k lu atau bahkan lebih buruk dari itu! (IMO)
Bucin lu itu dijadikan senjata oleh buat ngedapetin lu.

Bagus kalau lu nolak terus, kalo bisa lu blokir aja kontak dia...
Lakik gak bener tuh..
Quote:


Jangan begitu... Nanti si ts bisa salah paham dengan apa yang ente maksud sebenarnya
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dia kesepian kayaknya emoticon-Leh Uga

Kalo komunikasi standar sih boleh-boleh aja, cuma kamu jangan terlalu responsif.
Jeda bales 10-15 menit juga gapapa, dan alihkan pembicaraan kalo dia udah senggol topik tentang pacaran, masa lalu, dll.

Atau kalo takut kebablasan, ga usah diladenin udah betul.
Lihat 1 balasan
Balasan post dbaa6pointy
@dbaa6pointy emang zaman sekarang pacaran tuh gitu ya?

Mending nunggu halal dulu 😜
Balasan post calipht
Quote:


emoticon-Cape d... (S)
Balasan post Liplov
@Liplov kayaknya tergantung lingkungan sih. di kota besar mungkin biasa. bahkan gk jarang ada yg gk malu ngaku begituan.
betul. yg penting kita gk ikut2an mereka
Balasan post kucingkampung97
Quote:


Aku mengerti kok maksudnya.. Aku tak sepolos itu 😁
Quote:

vulgar abis emoticon-Betty
bener tuh gan
jadi ikut kagak nih emoticon-Ngacir
Quote:

ga gitu tergantung ente maunya gimana, emang ente mau begitu?
pinter² jaga diri emoticon-Wink
klo ane lebih memilih melindungi emoticon-Cool
melindung dari ane dan melindungi dari orang lain emoticon-Cool emoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Balasan post mahochu
Quote:


Iya intinya kembali ke diri sendiri sih.
Kita mau gimana? Mau menjaga atau sebaliknya..

Dan aku lebih milih menjaga.. Indah pada waktunya aja~ emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
lurahgundul dan taufan34 memberi reputasi
Balasan post artwing
Makasih emoticon-2 Jempol
Balasan post Liplov
@Liplov
yasudah menjauh aja mendekat kemari emoticon-Hammer emoticon-Peace
kek kagak ada yang lain aja emoticon-Cool makin kepedean tuh orang emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di