CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klaim Sudah Kerjakan 80 Persen, Kontraktor Revitalisasi Monas Tagih Bayaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e301b5c09b5ca2eb95fa353/klaim-sudah-kerjakan-80-persen-kontraktor-revitalisasi-monas-tagih-bayaran

Klaim Sudah Kerjakan 80 Persen, Kontraktor Revitalisasi Monas Tagih Bayaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Gila....plafond 71.3M....
cuma nebang sama nembok,
Coba apalagi tu kerjaan nya...
Gila dah 64.4miliar, kayaknya g mulai berpikir maen kontraktor ke pemerintahan aja ni...
emang kalau duit gak ikut punya, bukan milik pribadi nebar sana nebar sini enak ajasih.
halu banget
ini wan abud maunya apa sih?
kerja ga becus, buang2 uang negara terus dari awal menjabat. emoticon-Busa
sumpah, gue malu punya gubernur begini. emoticon-Frown
jangankan dibandingin sama ahok, sama jamannya fauzi bowo aja jauh lebih baik jaman fauzi bowo kayanya.emoticon-Nohope
astagfirullah..
hmmm nyamuk aja d emoticon-Cape deeehh
Kasian gan, tendernya dari kampung, butuh uang emoticon-Big Grin
Nah loh.. gimana cobaaa.. proyek masih ga jelas kepastiannya.. dah ditagih tuh
Hayo di bayar.
wahh ini kasus yang bahaya juga seharusnya pembayaran dilakukan tepat waktu karena kasian juga para kontraktor
semoga permasalahan seperti ini segera selesai banyak kontraktor yang rugi karena proyek proyek seperti ini
Quote:


Nah harus tetep adil dong sesuai dengan perjanjiannya apa ya tidak malu kalau ini sudah masuk berita
pada protes aja nih...... suka" yg mengatur kotanya donk....... emoticon-Ngacir

Kontraktor ginian bisa menang tender,, ada KKN apa ya? 😁
Nah lohhh.. pohon2 sudah terlanjur ditebang
Emang cepet sih gan kalau tujuan utamanya buat buka view dan biasanya kan ada kesepakatan pembayaran tuh turun pas pengerjaan udah berapa persen ya
Quote:


masa' sekelas pemerintah yang harusnya jadi contoh 'adil' itu seperti apa tidak bisa bersikap adil kepada rekan bisnisnya, wkwkwk, kayanya bagus deh kalo kita bisa ngasih kritik dan saran buat pemerintahan serta direspon secara baik pula oleh pemerintah.
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di