CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klaim Sudah Kerjakan 80 Persen, Kontraktor Revitalisasi Monas Tagih Bayaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e301b5c09b5ca2eb95fa353/klaim-sudah-kerjakan-80-persen-kontraktor-revitalisasi-monas-tagih-bayaran

Klaim Sudah Kerjakan 80 Persen, Kontraktor Revitalisasi Monas Tagih Bayaran

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Quote:


Proyek pemprov lebih anying dari proyek kabupaten... wkwkwk emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Pasti adalah, wkwkwk.. positif 25% angus ga jelas..

Itupun angusnya jauh-jauh hari sebelum proyeknya dilelangkan.. wkwkwk.. emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh Doenanz
Buset mahal amat udah puluhan miliar biayanya? Padahal belum ada bangunannya yg jadi. Beneran ga sih tuh?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
efek ngaji cuma sepotong ayat gak ngebahas ayat yg laen jadi ke gini
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Mereka maennya bukan markup duit tapi di pengadaan. Beli barang sekian tapi gak ada barangnya
Wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Makin diacak-acak dah kota nya. Ini pemda rasa godzilla emoticon-Smilie

Klaim Sudah Kerjakan 80 Persen, Kontraktor Revitalisasi Monas Tagih Bayaran
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
segitu milyar buat bikin ruang bawah tanah buat markasnya Batman, kalian baru tau kan emoticon-Mad
Diubah oleh dnaltalf
buang² anggaran aja kerja nye
Sabar ya pak. Masih 3 tahun lagi.
bikin taman skatepark seucrit di bawah kolong jembatan aje butuh 14 M, apalagi yg segede monas.
Mahal lah!
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
naahh loh apakah pembayarannya juga akan meributkan negara dan propinsi??? ayo bayar upah orang sebelum keringatnya mengering ya akhi
Gampang tibakno 'nggolek duwik sak mono ning Jakarta, yo ?
Lha tapi kok sik akeh wong ngaku mlarat ning kono ?
emoticon-Bingung
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:

ane kok rada curiga yah dengan angka ini. selama pengalaman main di konstruksi kaya gini jarang2 nemu penawaran tembus di angka yg mendekati 90% lho. biasanya yg sering muncul penawarn 94 - 96%. jadi panasaran gue sama dokumen2 tendernya terumata isi boq serta spek2 yg digunakan...
mudah2an asumsi gue salah biar ga buruk sangka sama mereka yg katanya sedang merevitalisasi monas...
emoticon-Cool
profile-picture
cloudible8 memberi reputasi
kayak gitu 80%?????? halusinasi tingkat tinggi bang sat! emoticon-Gila
wuih udh nagih aja... emoticon-Ngakak

lawakan apa ini... emoticon-Ngakak
Mantap regone rek!!



emoticon-Ngakak emoticon-Games
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
waduh jadi ribet yaa kayaknya wkwk moga cepet terselesaikan masalahnya deh.. biar ngga rumit
sampe bingung mo komen apaan. kasian gw. nyesel kali dia nyalon jadi gubernur....

kl bisa muter waktu, udah di tabokin kali orang2 yg jerumusin dia jadi gubernur emoticon-Bingung
Quote:


uda di atur ... pt nya kadrun goblokbenernya raja kadrun duitny apbd ...cenglilah penting duit cair (rampok berjamaah)
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di