CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Olahraga yang Paling Instagrammable Saat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e301187a2d1954d3f6d9e40/5-olahraga-yang-paling-instagrammable-saat-ini

5 Olahraga yang Paling Instagrammable Saat Ini

5 Olahraga yang Paling Instagrammable Saat Ini

Akhir-akhir ini olahraga jadi salah satu hal wajib untuk dilakukan oleh masyarakat urban. Semua orang berlomba-lomba mencoba olahraga yang cocok dengan tujuan mereka. Entah itu menurunkan berat badan, menambah massa otot, melenturkan badan, atau hanya sekedar ikut-ikutan trend bareng teman. 


Dan gak bisa dipungkiri, olahraga pun menjadi momen yang banyak dipakai orang, termasuk para influencer untuk membangun citra mereka di sosial media yang ada. Dari sekian banyak olahraga, berikut adalah list exercise yang bisa dibilang paling keren kalau difoto atau bahasa gaulnya instagramable. 

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Semua olahraga pasti memberikan dampak yang baik buat jiwa dan raga. Gak ada salahnya untuk kita abadikan dan pasang di sosial media. Toh, konten-konten ini bisa jadi pemicu buat kita selalu menjaga hidup yang lebih sehat. Jadi, kalau ada yang nyinyir, “lo mau olahraga atau foto-foto doang sih?” ya cuekin aja. Yang tau tujuan dan menikmati hasilnya kan kita sendiri. 


profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinknam00 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
lari di pagi hari 🏃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nastarman dan 2 lainnya memberi reputasi
moga beneran olga
profile-picture
nastarman memberi reputasi
kalo ane sih asal jangan terbalik aja gan..

niat awalnya harus olahraga baru mengabadikan momen dengan foto.. jangan niatnya foto dengan tema olahraga.. beda kan?? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngegym tu mesti
Fokus ini malah pd selfie
Nyari follower + like buat IG



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soowoo dan 8 lainnya memberi reputasi
Sebenarnya pengen bilang olahraga ya tinggal olahraga aja, jangan lupa cek hasilnya lewat medical check up rutin.

Tapi berhubung zaman sekarang pamer udah seperti kewajiban dan di sisi lain menambah semangat untuk olahraga.. ya terserahlah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
laksanardie dan 4 lainnya memberi reputasi
enak ya bray jadi cewe. tinggal pakai tengtop dan leging, langsung dikira anak yoga dan dipuji puji..

kita sebagai lelaki bray. ngegym setengah mati, badan belum jadi jadi. Orang orang tetap memandang sebelah mata emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



*bray ane minta batanya bray emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lagi rutinin lari sama gym nih bray, moga konsisten emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iamfreedom dan 3 lainnya memberi reputasi
yoga, jogging terus upload-upload fotonya haha
profile-picture
profile-picture
nastarman dan ciptawan memberi reputasi
wkwkw olahraga tujuannya bukan buat sehat tapi buat konten ya jaman sekarang 😂😂
profile-picture
profile-picture
nastarman dan ciptawan memberi reputasi
ane sering badminton,
tp foto ane paling keren justru gak bagus secara lighting dan komposisi.tp waktu ane pegang piala krn dpt juara emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nastarman dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abangijokuning
wah udah lama sih tapi nggak liat yang sepatu rodaann.. seru yak kayaknya, jadi kangen sepatu rodaann
profile-picture
profile-picture
nastarman dan ciptawan memberi reputasi
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk bener banget gan
profile-picture
profile-picture
nastarman dan ciptawan memberi reputasi
skateboard juga gan
profile-picture
profile-picture
nastarman dan ciptawan memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
catur emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
nastarman dan grenademan24 memberi reputasi
Wkwkwkwkkw bener juga nihhh, sekrang di timeline ane banyak bet yang upload foto olahraga begini wkwk kalo nggak yoga, gym, ya sepedaan wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nastarman dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


lah lu ngegym kaga pake steroid, ampe mati beneran juga kaga bakal jadi.
profile-picture
profile-picture
nastarman dan ciptawan memberi reputasi
Wah sepatu roda ngehits lagi ya?
Ada tambahan gan, skate jangan lupa... Masih terus rame sampe sekarang
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan ciptawan memberi reputasi


Quote:

Semoga pda bener olahraga ya gan hehe.
Ntar tiba tiba pada CFD eh beli makan doang kaya ane hehe
profile-picture
profile-picture
nastarman dan ciptawan memberi reputasi
Seru kayaknya ngegym bareng adinia wirasti & pevita pearce emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
nastarman dan ciptawan memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di