CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua DPRD: Revitalisasi Monas adalah Kebohongan Publik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ff13110d29533c83cca53/ketua-dprd-revitalisasi-monas-adalah-kebohongan-publik

Ketua DPRD: Revitalisasi Monas adalah Kebohongan Publik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Nyimak dulu kelanjutanya dech, toch wan anies belum memberikan pernyataan yang spesifik soal ini, harus fair lah... emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VolkswagenPutih dan 2 lainnya memberi reputasi
gw kira mau perbanyak titik resapan.. malah dibeton.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kaiharis memberi reputasi
menurut ane mah proyek2 d Jakarta cm proyek abal2 yg cari untung aja buat meres duit APBD doang aja.. ga ada proyek yg bener2 buat kemajuan Jakarta..
proyek bongkar pasang doang mah cm kamuflase buat ngabisin duit aja.. yg untung kan developer2 swasta/ pemprov sendiri.. nebelin dompet dr proyek2 ga becus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
auradew dan 3 lainnya memberi reputasi
wan abud kan mau merusak jakarta, mana peduli dia sama warga jakarta 42?
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kaiharis memberi reputasi
Mustinya yg di revitalisasi adalah otak pembuat keputusan revitalisasi emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kaiharis memberi reputasi
setelah ane liat cara kerja pemerintahan tiongkok, pas liat revi monas kok beda ya hmmm
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Trit rame ebong, belum terbukti KKN aja udah rame, apalagi klo sampe ada KKN emoticon-Leh Uga
Sementara yg jelas2 ketangkep ebong pada mingkem emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryuhakuso dan 7 lainnya memberi reputasi
acara jegal menjegal udh dimulai....





emoticon-Ngacir
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


transparan tp rapat di stream lewat YT aja takut..

transparan minta beberin idenya aja ngeles takut dicuri.
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan gabener.edan memberi reputasi
saia tdk suka kebijakan ABas, tapi jalo gini yang bebal si Edi, dulu PSI kritis sampai satuan harga dianggap cari panggung, giliran APBD cair penggunaan suka2 kaget 😅🤣😂
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan kaiharis memberi reputasi
emang resapan mesti tanah doang pak?

itu di luar2 negeri beton pun ada bolongannya
profile-picture
profile-picture
syahali dan ekaputra19 memberi reputasi
Quote:


Sudah transparant bree....transparant boongnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
fixed vangke ga dimandiin
Quote:


Transparan bong

Kan udah g ada pohon nya jd monas bisa terlihat jelas
Gitu aja gak ngerti bong emoticon-Marah
profile-picture
syahali memberi reputasi
mungkin mw di bangun sekolaha buat para alumni wan aibon
wan aibon komennya mane nih.
para kadrun menyalahkan pusat gw balik giliran monas di trabas tapi waktu kemayuran kebanjiran urusan pusat gak singkron langsung dihapus malu dgn komennya wkwkwkwk. Padahal aku dah dihina2 gak tau aturan ...
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh awanmendung
Abon abon
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
huebat gabener indonesah mah
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Mana nih klarifikasi gubernur... masak kayak gini kepala dinas mulu yg jawab
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di