CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lebron James salah satu Pemain NBA Terkaya, Tajir Melintir dari mana Yah Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2fdacbb8408872bc3aa865/lebron-james-salah-satu-pemain-nba-terkaya-tajir-melintir-dari-mana-yah-gan

Lebron James salah satu Pemain NBA Terkaya, Tajir Melintir dari mana Yah Gan?

Dunia bola basket sedang berduka, helikopter yang ditumpangi oleh Kobe Bryant mengalami crash sehingga legenda bola basket tersebut pun meninggal dalam kecelakaan tersebut. Kabar duka tersebut pun sontak membuat sedih banyak pihak, termasuk dari dunia selebriti dan sesama pemain NBA. Diantaranya Michael Jordan, Justin Bieber, hingga Lebron James yang menangis atas kepergian pemain NBA berjuluk 'Black Mamba'. Seiring dengan 'Kobe Bryant' yang menjadi kabar trending dalam dua hari ini, LBJ alias Lebron James pun juga masuk dalam daftar trending yang ada di Google Trend. Pasalnya, LBJ membukukan rekor 33.655 poin di sepanjang kariernya bermain NBA. Poin tersebut pun melewati rekor Kobe Bryant yang mengukir 33.643 poin. Sebelum Kobe Bryant meninggal, ia sempat memberi ucapan selamat kepada James. "Terus membuat rekor baru James. Salam hormat untukmu," tulis Bryant di akun Twitter pribadinya.

Performa LA Lakers musim ini memang tak bisa lepas dari sosk Lebron James bareng AD, dan juga sederet bintang Lakers lainnya seperti Kuzma, Howard, Danny Green, Caruso, KCP, dan masih ada lagi pemain lainnya. Tak hanya mentereng bareng Lakers saat ini, pundi-pundi kekayaan LBJ pun juga makin ajib Gan!.
Lebron James salah satu Pemain NBA Terkaya, Tajir Melintir dari mana Yah Gan?
Berdasarkan sumber yang ane intip dari Radio.com, Lebron James mampu memaksimalkan kekuatan bintangnya baik di dalam atau pun di luar lapangan. Penghasilan James sekitar $40 juta didapat dari gaji sebagai pemain NBA selama setahun. Wuidihhhh.. banyak bener yah Gan... kalau agan sendiri misalnya punya pendapat setahun segitu, kira-kira uangnya bakal dibelanjaain buat apa aja yah??? Beli rumah..??? Beli mobil..??? atau... bakal modal buat usaha lain nih.. ? emoticon-Cool
Tak hanya dapetin dari gaji sebagai dari lapangan, namun LBJ juga masih mendapatkan penghasilan sekitar $55 juta dari endorsements. Beberapa LBJ punya kontrak dengan sederet  merek ternama, diantarana Nike, McDonalds, Dunkin Donuts, Coca-Cola dan masih ada lagi. LBJ menghasilkan $20 juta per tahun dari Nike untuk lini sepatu khasnya dan memiliki 1% saham di Beats by Dre. Selain itu, ia juga memiliki perusahaan produksi sendiri, SpringHill Entertainment, dan perusahaan media, Uninterrupt.


Pencapaian Karir Lebron James di NBA

Menurut ane nih gan, penghasilan yang ia terima (udah dijabarin di atas), tak heran dong... pasalnya bintang lapangan basket satu ini memang mintar dalam urusan kebintangannya di lapangan atau di luar lapangan. Bersumber dari Wiki, sederet prestasi yang pernah diukir oleh pemain NBA kelahiran pada 30 Desember, 1984 silam. Diantaranya :
Quote:



Apabila menilik dari prestasi yang telah diukir oleh mega bintang Lakers tersebut, rasanya tak heran kalau pendapatan LBJ begitu fantastis dan jadi salah satu pemain NBA yang tajir melintir. emoticon-2 Jempol. Kebintangannya tentu ga bikin ragu dari para merek yang mau endorse doi.
Gimana nih pendapat agan sista tentang pendapatan LBJ yang begitu fantastis??? yuk lahhh.. kita obrolin di mari biar makin seru Gan... Komentar tergokil bakalan ane angkut pe pejwan lho... 
emoticon-nulisah

profile-picture
profile-picture
sipin45 dan AkuDanKontoIku memberi reputasi
Diubah oleh whitehats
Reservasi komentar
calon legend NBA
NBA olahraga yang dikuasai sama "BBC" genetic bray..




*bray ane minta batanya bray emoticon-Bata (S)
Dia juga punya saham di Liverpool juga gan, emang kaya banget sih, keknya kalo udah pensiun dia bakal punya klub sendiri
yaiyaalaah tajir melintir dari usaha ndiri,,
emgnya ente sukanya melintir biji emoticon-Najis


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di