CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2fa93448c38d7b19755405/bill-gates-bertingkah-seperti-orang-miskin-meluruskan-opini-salah-tentang-bill-gates

Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates

Banyak orang mengganggap Hidup Bill Gates sangat sederhana. Anggapan itu tidak 100% benar gan.

Bahkan pendapat tersebut menggiring opini bahwa hidup Bill Gates cenderung bergaya miskin.

Hal ini didasari dari banyaknya media massa yang menggambarkan betapa sederhananya Boss Microsoft itu.
Namun fakta mengejutkan menghancurkan itu semua.


Bill Gates gak bergaya miskin, ente gak percaya? Nih buktinya


1. Rumah Bill Gates dibangun dengan biaya 860M
Quote:

Kita harus ingat gan, uang segitu banyak banget. Terlebih itu uang jaman dulu. Waktu masih harga rokok belum nyampe 1500/batang.
Buat kamu yang nganggep Bill Gates gak banyak neko-neko, ternyata Bill Gates punya pohon yang berusia 500 tahun yang ditanam di pekarangan rumahnya.

2. Mobil yang dimiliki Bill Gates adalah mobil langka Bill Gates bertingkah seperti orang miskin? Meluruskan Opini Salah Tentang Bill Gates
Mobil yang bernama Porsche 959, hanya dibuat 300 unit. Fakta mengejutkannya adalah mobil itu udah gak boleh dipake di jalan raya.

Nah loh, terus Bill Gates makenya gimana dong?

Dengan kekuatan uangnya, dia menyewa pengacara hebat. Sehingga akhirnya dia mampu mengubah peraturan tersebut. Sekali lagi, uang berbicara.


Dari sini kita belajar bahwa, apa yang kita lihat sebenarnya bisa saja salah. Media terlalu heboh membicaran harga jam tangan Bill Gates yang "murah", namun mereka melupakan apa yang dimiliki Bill Gates.

Saya setuju bahwa Bill Gates berpenampilan sederhana untuk kalangan orang terkaya di dunia.


Berikut adalah foto bertapa sederhananya Bill Gates

1. Berita Viral Jam Bill Gates yang hanya kisaran jutaan
Quote:


2. Bill Gates Mengantri
Quote:


3. Ini Perpustakaan Bill Gates di Rumahnya
Quote:


Bill Gates memang menggunakan jam murah, tapi dia menghabiskan uangnya pada hal lain.
Ini hanya masalah selerea dan kepribadian seseorang saja....


Bill Gates sering dijadikan panutan karena gaya sederhananya, tapi kita juga harus jadikan kegigihannya dalam bekerja sebagai panutan.

Kekayaan seseorang gak bakal nambah kalau gak menghasilkan uang.

Banyak orang yang melihat informasi terkait gaya hidup miskin seorang Bill Gates yang akhirnya menganggap Bill Gates miskin.

Itulah Anggapan yang harus diluruskan. Sekarang kamu tahu bahwa Bill Gates gak sesederhana itu ya...

Dan jangan cuma jadikan gaya hidup sederhana Bill Gates sebagai alasan yang membuatmu malas dan hidup biasa-biasa saja, tapi sebenernya kamu sengsara.

Kalau udah kayak mah bebbbaaaasss.



Referensi 1
Referensi 2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
ada yg bilang, pernah liat bill gates kalo abis mandi di rumah, ngeloyor aja telanjang. gak langsung pake baju. duduk2 santai dulu.
tau bener tau kagak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
beruntung bray yang bisa mendapatkan anaknya bil gates. memang tidak seberapa cantik seperti aktris hollywood, tapi uangnya unlimited bray. bisa buat gofood tiap hari..



*bray ane minta batanya bray emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rasta2015 dan 86 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ingetin ke doi harta ga dibawa mati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nokizawa111 dan 9 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
jangankan bill gates
si zuck aja pake 1 jenis kaos aja
Bedain sederhana sama miskin ya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nokizawa111 dan 7 lainnya memberi reputasi
Suka² doi deh emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madanbabahyogi dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh segoroagungindo
Bajunya kayak kemeja / celana biasa ya? Padahal harganya 500 dollar a pice.. wkwkwkwkwk..
profile-picture
profile-picture
madanbabahyogi dan kaiharis memberi reputasi
Sederhana itu indah
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Quote:


Nah ini yang saya maksud... Walaupun dia tampil sederhana sebenernya ada sesuatu yang mahal ..

Baju mark juga, sering disebut sederhana dan biasa aja. Padahal itu baju dibuat dari bahan berkualitas tinggi dan harganya mahal (hanya untuk sekedar kaos polos)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sav.grezza dan 2 lainnya memberi reputasi
setuju dengan statment bahwa penampilan bill gates sederhan untuk ukurang orang terkaya
Tapi ya itu sih, kalau orang udah punya hobi tertentu ya bakalan ngabisin uang banyak di hobi tersebut. jadi wajar wajar aja bill gates rumahnya besar bgt dan nanam pohon tua berusia 500 tahun XD
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan kaiharis memberi reputasi
tampilannya bersahaja bray, gak malu untuk ikut mengantri. Kebanyakan orkay disini sukanya pakai yang glamour2 gitu bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dev.null dan 4 lainnya memberi reputasi
Yg penting jiwa sosialnya tinggi, selebihnya orankay mah bebas emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan nowbitool memberi reputasi
Quote:


TRUE


emoticon-Shakehand2
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ga sombong dan hartanya bukan hasil korupsi yahut lah
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Wah ngeri kali.
Di indo yang miskin malah sok kaya
profile-picture
alatpel memberi reputasi
Mantam om bill
kekayaanya hampir sama dg kekayaan ane emoticon-Cool
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di