CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Berada Dalem Sebuah Hubungan Yang Rumit, Butuh Saran Dan Masukan "Please"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2f4bbcc0cad764934120df/berada-dalem-sebuah-hubungan-yang-rumit-butuh-saran-dan-masukan-quotpleasequot

Apakah Aku Salah Menaruh Harapan?, Butuh Saran Dan Masukan "Please"

Halo agan dan sista semua, mau sedikit cerita sekalian minta saran dan masukanya terutama dari para sista.

Jadi bulan Mei 2019 kemarin, ane pergi ke Malang karena suatu urusan, ane perginya naik kereta api, nah didalem kereta secara ga sengaja ane ketemu sama cewek yg sebangku sama ane, dan setelah ngobrol2 ternyata ini cewek dulu satu smp sama ane, satu angkatan juga tapi beda kelas.

Yaudah deh sepanjang perjalanan kita ngobrolin masa lalu gitu, trus cerita2 setelah lulus smp, karena ane sama dia beda sma dan sekarang beda universitas juga, dan kita sempet tukeran kontak juga, sampai akhirnya kita berpisah di stasiun di malang.

Btw dia kuliah di Malang sementara ane kuliah di Surabaya tapi kita berasal dari kota yg sama, yaudah deh setelah itu kita jadi sering chat2an, cerita ngalur ngidul ga jelas, sampai ane tau dia sekarang lagi sendiri setelah terakhir putus sama mantannya 2 tahun lalu waktu lulus sma.

Kitapun semakin intens komunikasi, sampai suatu waktu kalo ga salah bulan september, waktu lagi becanda via chat, dia nyindir ane gitu karena jomblo, trus ane sindir balik dan tiba2 dia nyeletuk.

Ane : sesama jomblo dilarang saling nyindir, wkwk
Dia : iya deh, gimana kalo sama aku aja?
Ane : emang mau LDR gitu?
Dia : ya gpp sih deket ini Malang-Surabaya, wkwk

yaudah deh ane anggep becandaan doang dan kita pun chatan lagi seperti biasa, sampai akhir september dia bilang
"kalo aku mau ke surabaya kamu ajak jalan kemana? ",
ane bilang "nonton aja gimana"?
Dia pun mengiyakan.

Akhirnya dia jadi dateng ke surabaya, naik kereta, yaudah ane jemput di stasiun dan ajakin nonton di bioskop yg deket stasiun, kebetulan waktu itu kita nonton film horor Danur 3, nah waktu nonton ga ada angin ga ada apa, tiba2 aja tangan dia genggam tangan ane gitu kayak orang lagi gandengan tangan, yaudah ane biarin aja lagi takut mungkin ane pikir.

Abis nonton kita cari makan dan keliling mall, abis itu ane anterin lagi dia ke stasiun karena harus ngejar jadwal kereta buat balik ke malang, setelah itu kita makin intens komunikasi, kita pun klo ngechat udah mulai panggil2 beb gitu, disini ane pun jga udah mulai ada rasa sama dia.

Akhir oktober, ane bilang mau ke malang dia pun mengiyakan, ane pergi naik motor dari Surabaya ke malang, disana kita jalan2 dikota batu dan semuanya berjalan normal sampai ane balik lagi ke surabaya.

Kitapun masih komunikasi seperti biasanya, sampai awal bulan desember menjelang UJIAN AKHIR SEMESTER KULIAH, dia mulai agak jarang chat ke ane, ya ane pikir emang lagi mau fokus UAS dulu, ane sendiri jg sama2 mau UAS, kitapun ga kontak2 an sekitar seminggu an selama masa UAS itu.

Libur kuliah kita sama2 udah balik ke kota asal, ane inisiatif ajakin dia nonton, dia mau, waktu itu kita nonton habibie & ainun 3, dan lagi2 pas nonton tangan dia genggam tangan ane lagi, ane pun mulai terbiasa, walaupun ane jga ga pernah nembak dia secara langsung. Kita jga ga berstatus pacaran.

Awal tahun baru dia tiba2 mulai jadi dingin sama ane, klo dichat balesnya lama dan kadang jga ga bales chat dari ane, dan waktu besoknya ane chat lagi chat yg sebelumnya jga kayak ga di perhatiin gitu

Yaudah ane positif thinking aja mungkin dia lagi ada masalah dan ga pengen cerita dulu, soalnya ane lihat story nya dia kaya lagi ada masalah gitu, tapi waktu ane tanya bilang nya ga ada apa2 kok.

Beberapa minggu setelah itu dia masih tetep dingin, tiap ane tanya ada apa kok jadi berubah gini? Dia masih suka ga bales chat nya atau bilang gpp kok, lagi jarang pegang hp aja katanya.

Sampai akhirnya ane jadi agak sedikit ribut sama dia, dia bilang "kamu knpa kok jadi nekan aku gini?" , ane balikin ke dia "kamu yg knpa jadi berubah gini kalo aku ada salah ngomong aja gpp" , tpi dia cuma ngomong "kamu ga salah apa2 aku lagi pengen sendiri aja" .

Ane pun bilang "kamu yg udah ngasih aku harapan tapi ketika ku sambut dan kuperjuangkan kamu malah jauhin aku?",
Dia jawab "maaf kalo udah ngasih kamu harapan, maaf ya"

Setelah itu ane bales lagi "emang aku yg salah udah buka hati buat kamu, kalo kamu maunya gini yaudah gapapa aku mundur aja, aku sadar aku siapa, cuma sebatas teman"

Dan dia gabales lagi chat ane, ane pun masih ga tau apa yg salah, dia jga ga pernah cerita masalah sebenarnya.

Tapi beberapa hari setelah itu, waktu ane buat story dia nanggepin via chat, ane pun ya bales chat dia sewajarnya seolah ga pernah terjadi apa2, dan setelah itu dia jga beberapa kali masih suka nanggepin story ane, kadang jadi becanda jga

Ane masih ga paham apa maunya dia sebenarnya, ane sendiri sekarang bersikap biasa ke dia karena ane sendiri yg bilang aku mending mundur aja ke dia.

Munurut agan dan sista semua sebaiknya apa yg harus ane lakukan sekarang, ane butuh saran dan masukanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh araneko
Halaman 1 dari 3
emang susah dimengerti cewe
tapi dari penuturan cerita agan
agan udah di kode berkali kali
kenapa agan gak nembak nembak?
disitu mungkin salahnya
setau ane sih gitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 5 lainnya memberi reputasi
Ahhh broo...

Lu kalau lagi pdkt sama cewek jangan lupa lu selidiki juga doi dekat dengan siapa aja!
Lu bisa mendapatkan informasi dari temennya.
Setidaknya lu bisa tau gimana doi di belakang lu!

Hm lu juga hati-hati dengan orang baru apalagi yang langsung nyerobot seperti itu ngomong suka lah ini lah, gw rasa lu cuma di permainkan.
Menurut gw dia mencoba mencari sosok yang di idamkan tapi gak nemu di diri lu(ini mungkin).
Yah... Lu masuk ke permainannya.

Btw ketika kencan jangan cuma sekedar ngajakin nonton tapi ajak bicara sesuatu yang sifatnya serius tapi santai jika doi gamau artinya dia sekedar mencari hiburan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
araneko dan 2 lainnya memberi reputasi
kayaknya dia lbh nyaman dengan hubungan ga jelas kayak gitu yg penting dia tau ente naksir dia emoticon-Ngakak (S)

Ya udah minta kejelasan aja, nembak, klo tanggapan doi ga jelas mending tinggalin aja. Soalnya klo udah kayak gitu, brarti doi cuma pengen ditaksirin scr sepihak aja
profile-picture
araneko memberi reputasi
Gue laki, Bro...
Yang gue heran,
kenapa elo suka drama-dramaan
dan mau aja ngikutin permainannya.

Jadian... kagak,
tapi dramanya kebanyakkan

Kalo gue sih (maaf)
Gue pastiin aja dah...
Mau atau kagaknya

Kalo mau.. ya, elo seriusinlah...
Kenalan ama keluarga dan teman-temannya.
Kalo kagak.. ya, elo tinggalin...

Hidup harus tetep jalan, Bro

Kagak usah bikin drama-dramaan
Rugi waktu, tenaga, pikiran dan biaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 3 lainnya memberi reputasi
lu sebagai laki2 gak peka banget...
udah dikode ama cw, dipegang tangan

kalo gw mah tangan gw dipegang duluan ama cw, gak sampe 2 jam gw dapat tuh rujak bibir... cipok....

pengalaman gw, ngajak jalan bareng cw, gw gandeng tangannya dia mau, hari itu juga gw cipok...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Cw itu singkatan dari apa? Cowok? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Lihat 1 balasan
Salah lu lah kenapa ga nembak2 dia gan, cew itu butuh kepastian lah. Masa mau ttm an teruss, ya ngabisin waktu dia donk, bagus dia cari yg pasti.. kalo lu ada rasa mnding lu lgsg ajakin dia serius
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu dia pegang tangan krn mau main game remes2an tangan. Ga ada maksud lain.
Tembak aja udah gan
Kan ente juga butuh kejelasan
Doi dah berkali2 kasih kode loh
profile-picture
profile-picture
araneko dan jdwicaksana memberi reputasi
gak ada kisah cinta seperti di sinetron gan, udah lepasin aja cewe gak cuma doi
ente tipe cowo yg ga peka banget yaa.. dia udah mancing2 via chat, megang tangan, smpe rela ke kota ente buat ketemuan, tp ente lempeng2 aja. cape lah dia akhirnya nungguin ente yg ga nyambung2 sm kodenya. jgn salahin dia kalo skrg jd dingin.

kalo emg ente jg suka sm dia, mumpung skrg udah baik lg, gunain kesempatan ini. jgn smpe dia cape nungguin ente trs pergi deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
araneko dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post kucingkampung97
cw = cewek
co = cowok
resiko HTS bray.. ga usah drama2in.. bawa santai aja..
lagian belum jadi pacar ato pasangan kan ?

emoticon-Cool
profile-picture
araneko memberi reputasi
males baca emoticon-Ngakak
Quote:


Bukannya ga mau nembak gan, tpi blum nemu waktu yg pas aja, apalagi kita jga beda kota jadi ga selalu bisa ketemu jga, dan ane ngerasa nembak lewat chat itu ga gantle, ga kayak ngomong langsung.
Quote:


Ga nonton doang kok gan, kita jga jalan dan ngobrol2, ya walaupun cuma obralan santai doang.
Quote:


Bener jga sih gan, tpi ane rasa sekarang waktunya belum tepat, secara kita habis ribut jga, masa tiba2 nembak gitu kan mlah jadi aneh
Quote:


Bukannya drama ato gimana, justru sebenernya pas awal tahun itu ane ada niat buat nembak, tapi berhubung dia jga jadi berubah gitu ke ane, ya ane tahan dulu lah niat itu
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Quote:


Wkwk, bukanya gitu gan, ane gamau dikira agresif lah, yg ada malah dia yg ilfil
Lihat 1 balasan
Quote:


Samperin klo gitu, cowo jg klo bisanya nunggu cewe sampe ga marah mau sampe kapan? Yg ada nanti cewenya makin emosi emoticon-Ngakak (S) itu adaaa yg kayak gitu jg
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di