CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2efb0bc8393a3e2308d9bc/tanda-cinta-tak-hanya-bunga-pisau-dapur-bonus-sayang

Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!

Pasha Ungu larang istri ke dapur takut kecipratan minyak, Ayang Mbeb justru senang istrinya betah di dapur
Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!

Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Bunga merupakan tanda cinta yang diberikan kepada pasangan, baik pasangan halal maupun pasangan yang belum halal. Begitu wanita mendapatkan setangkai bunga 🌹 maka hatinya akan berbunga-bunga, bahkan ada lho yang katanya sampai nggak bisa tidur saking senangnya. Ane kok nggak ya.

Entah mengapa dari dulu ane biasa-biasa aja tuh kalau melihat bunga, bukanya lantas Ane sukanya bunga Bank lho, makanya ayang mbeb nggak pernah ngasih Ane bunga. Sumpah!

Untuk mengungkapkan rasa cintanya, mungkin ini tergolong ekstrim, jauh dari kata romantis. Begitu istrinya betah di dapur, tanda cinta itu diberikan lewat beberapa peralatan dapur, seperti pisau, parutan kelapa, pengasah pisau, semua adalah tanda cinta yang tak terlupakan.
Entah sudah berapa banyak pisau yang telah dibelikannya. Karena sebagian pisau itu sudah diberikan saudara. Ada juga yang hilang buat mainan anak-anak.

Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Ayang Mbeb mengapresiasikan cintanya lewat pisau dapur yang berbonus sayang. Gimana nggak sayang coba, Ane nggak pernah minta peralatan dapur itu, tapi dia yang berinisiatif sendiri membelikan semuanya demi untuk istri tercinta yang suka banget dengan kuliner. Bahkan karena cintanya dengan kuliner, sudah berapa menu masakan yang terhidang untuknya selalu tandas.

Hobby memasak sudah dari kecil waktu Ane SD, sudah dipercaya orang tua untuk menghandle menu di dapur. Bayangkan saja, kalau anak jaman now, masih SD itu saatnya bermain dan belajar. Ane sudah terbiasa nanak nasi, masak opor, sayur asem dan berbagai hidangan untuk keluarga. Karena Ane termasuk keluarga besar. Hingga sampai sekarang Alhamdulillah Ane masih dipercaya untuk menjadi juru masak ketika ada acara keluarga.
Alhamdulillah dari Hobby bisa menambah income, salah satunya dengan menulis resep di Markas Resep.com dan tentunya di Kaskus ini.

Makanya ketika rame beredar vokalis Pasha Ungu larang istrinya ke dapur karena takut kecipratan minyak, yak senyumin aja, karena justru Ayang Mbeb seneng kalau istrinya di dapur, karena dari dapur akan terhidang berbagai menu masakan yang siap disantap untuk keluarga.
Karena ane ingin menciptakan rumah serasa restaurant untuk keluarga tercinta.

Maka dari itu Ayang Mbeb kalau melihat peralatan dapur selalu ingat istrinya, inilah bukti tanda sayang dan cintanya, walaupun tanpa kata-kata romantis dan setangkai bunga, ane tetap bahagia. Bahagia sekali ketika hidangan di meja habis tak tersisa, dan mereka riques untuk masakan hari berikutnya.

Semoga cintanya tak pernah luntur sampai kapanpun, karena menu makanan menggugah selera selalu akan terhidang di meja.

Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!


Sekian Thread dari Ane, karena sejatinya cinta tak harus disampaikan dengan setangkai bunga, salam hangat untuk keluarga tercinta

Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riwidy dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 6
tanda cinta tak hanya bunga
Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Lihat 1 balasan
ini juga tanda cinta untuk keluarga
Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Semua masakan Bunda Oya

Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Mari makan bersama keluarga

Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Harta yang paling berharga adalah keluarga

Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Gak kuat ini mata lihatnya. Duhhhh, jadi laper malam2. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sorry diet besok-besok 🤣🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
bunda, koleksinya banyak, pisau hahahaaaa.... kenapa liat foto masakan berasa punya utang sama bos kelvin yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hahaha kita udah sama 4 resep kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
mantep ade pete bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Tanda Cinta Tak Hanya Bunga, Pisau Dapur Bonus Sayang!
Kebayang kalo dikasih hadiah kyk gini
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya bun. Besok 5 biar cpt gajian. Mbak aliz berapa ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
kyk game bae, modal pisau bisa bikin macem2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ya laper lg....padahal dah makan ampe 5 kali hari ini emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah banyak foto makanan, laperrr emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
hahahah kita ya kita oasha ungu ya pasha ungu ya gann.. Kita mah demen masakan bini jadii bikin dia seneng ya salah satunya beliin pisooo hihi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post 3770372
Biarrr ga emosii sama piso yang tumpull gann, karena kalo bini emosii semua kena imbasnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post diehard57
agan Masii laper? Keren juga lerut agan dapat menampung banyak amunisi wkkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Busyet pete nya mengoda gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 3 lainnya memberi reputasi
mantap gan, pengungkapan cinta tiap orang emang beda2 banyak yang unik
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di