CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspada! Penyakit Coranavirus Menyebar Ke Bandung, Benarkah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2eeba682d49519a426934f/waspada-penyakit-coranavirus-menyebar-ke-bandung-benarkah

Waspada! Penyakit Coranavirus Menyebar ke Bandung, Benarkah?

Waspada! Penyakit Coranavirus Menyebar Ke Bandung, Benarkah?
Waspada penyakit coranavirus, jangan sampai terkena, bahaya!


Assalamualaikum, apa kabar semua? Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Kalian sudah tahu belum tentang penyakit yang namanya coranavirus yang lagi geger. Pasti tahu dong.

Dunia sedang di gemparkan virus penyakit yang sangat aneh dan menular, lahirnya penyakit itu di kota Wuhan, lebih tepatnya di negara Cina. Ihhh menyeramkan sekali.

Baru-baru ini sedang di gegerkan wabah virus novel coranavirus, wabah ini sudah menyebar luas di kota Wuhan yang berada di negara cina. Virus itu sangat berbahaya sekali, virus itu menular cepat kepada seluruh warga. Warga di himbau untuk lebih hati-hati menjaga kesehatan dan kondisi badan. Karena dampak dari virus itu manusia akan menjadi zombi, kalian tahu zombi? Pasti tahu dong manusia yang berjalan kaku, tangan di rentangkan ke depan dan mukanya serem, itu sih setau Ane dari film-film, tapi entahlah. Kalau pun ada di dunia nyata pasti serem banget Gan. Merinding Ane ngebayanginnya.

Waspada! Penyakit Coranavirus Menyebar Ke Bandung, Benarkah?

Tapi yang lebih mengejutkan adalah virus itu sekarang sampai di indonesia, iihh serem juga ya! Merurut laporan di rumah sakit hasan sadikin Bandung ada yang terkena penyakit novel coranavirus!

Spoiler for :


Tapi dari berita tersebut itu baru kemungkinan belum jelas kebenarannya, tapi semoga aja itu bukan virus yang viral itu.

Karena menurut laporan virus coranavirus cepat menyebar sehingga jalanan di tutup agar penyakit itu tak menyebar luas. Tapi kalau memang benar virus itu sudah ke negara Indonesia kita harus lebih berhati-hati dalam menjaga kondisi agar kuta terbebas dari penyakit yang menyeramkan itu.

Mulai dari sekarang kita harus waspada jangan sampai penyakit itu terkena kita, lebih baik nencegah dari pada mengobati bukan! Jadi kita jangan sampai lengah.

Kalau kalian terkena demam, flu atau sakit apa pun itu harus segera di bawa ke dokter untuk jaga-jaga jangan sampai membiarkan penyakit itu lebih parah!

Yang terpenting jaga kesehatan dan selalu meminta perlindungan kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar kita terbebas dari bencana atau penyakit apa pun. Karena sebaik-baik pelindung hanya Allah SWT.

Sekian tread Ane kali ini. Sampai jumpa di tread Ane yang lain.

Jangan lupa tinggalkan jejak.
emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Salam manis dan Terima kasih.

Penulis: @ukhtyfit81
Sumber gambar: klik dan Baca Plus
Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ukhtyfit81
Halaman 1 dari 2
pajwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Harus tingkatkan kewaspadaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
benar atau tidaknya kita harus lebih hati-hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iyup, dan harus lebih hati-hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oke gan, sebaiknya begitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Semoga semua selalu ada dalam lindunganNya.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
Wadeuhhh ko bisa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Penyakit ini cepat menyebar
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Ninaahmad memberi reputasi
Quote:


Kalau pasien diduga terjangkit virus corona benar. Kebetulan RS cahaya kawaluyaan Deket rumah ane. Tetangga ane ada yg kerja di RS itu. Cuma kalau positif corona belum ada kabar, soalnya pasien langsung dibawa ke RSHS.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 3 lainnya memberi reputasi
waduh makin ngeri aja ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Ya Allah. Mudah2han bukan lah. Di Cilacap juga dikabarkan gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
mudah mudahan hanya virus cinta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Palingan ISPA



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Selalu waspada jaga kesehatan....makan yang sehat ....jangan lupa selalu berdioa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Tetap waspada dan tentu saja adalah doa gan, biar sehat dan segar. Berhubung memang virus itu menyebar dan bisa dibuat, maka tentu saja harus waspada jangan sampai pergi ke luar sana.
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
tetap waspada aja
jaga kebersihan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
aduh serem emoticon-Takut emoticon-Takut mudah2an bukan lah emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Pakek ini bisa gak emoticon-Wakaka nyembuhin

Waspada! Penyakit Coranavirus Menyebar Ke Bandung, Benarkah? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lagi musim Hujan Virus Corona gejala kayak flu.
Makanya terkadang panik karena gejala flu dikira Corona.

Ane berharap pasien negatif Corona. Karena kalau positif Corona ane yakin Bandung bakal kena wabah. Kalau liat alur dari RS Kawaluyaan 2 hari setelah itu masuk RSHS ruang isolasi berarti dalam 2 hari itu Virus bisa keluar dari RS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kalau udah keluar dr RS, berarti pasien² yg dirawat disana juga pasti akan mudah terkena virus tsb. Ihh, ngeri deh...
Semoga aja jgn sampai terjadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di