CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Kebiasaan Baik yang Bisa Bantu Anda Sukses Finansial
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ee6c6af7e934de417ae6e/7-kebiasaan-baik-yang-bisa-bantu-anda-sukses-finansial

7 Kebiasaan Baik yang Bisa Bantu Anda Sukses Finansial

Hallo kamu yang sudah hadir...

Selamat datang di TS AgentKampanK.

Selalu menulis meski terlambat, ada beberapa hal yang ingin saya berikan terutama bagaimana kitanya sebagai orang yang mau atau berkeinginan sukses.


emoticon-Salaman emoticon-Salaman

Saya salah satu yang sampai sekarang masih memilih untuk bisa mengikuti jejak orang-orang kaya. Ingin mengetahui bagaimana mereka bersikap dan mengambil keputusan. Terutama dalam hal pekerjaan dan modal.

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Sifat-sifat seperti apa yang perlu kita dapatkan dan hal buruk atau bodoh yang perlu kita hindari. Itulah sebabnya, belajar dari yang ahlinya itu harus dan wajib. Kita tahu, hidup dibawah kemiskinan itu tidak enak. Kita bisa saja buruk dan tidak punya apa-apa sehingga lebih gampang diremehin.

Dan ini, saya dapat dari salah satu orang, yang menurut saya, beliau memberikan sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan. Sesuatu yang amat sangat penting untuk dipelajari. Gak ada salahnya dong kita mendapatkan secara gratis.

Bimbingan yang luar biasa, bimbingan dari orang-orang yang sudah berpengalaman. Sayang untuk dibiarkan kalau tidak di Shared.

And here we Gooo....


7 Kebiasaan Baik yang Bisa Bantu Anda Sukses Finansial
Sumber : Mediarakyat

---------------------------------------------------------------------

A. Mental Baja

Ga perlu merasa malu, apalagi minder. Harus bermental baja dan percaya diri. Di saat masih belum dianggap, tetap harus memiliki kepribadian yang kuat. Mungkin saat ini semua orang meremehkanmu, tapi tetaplah fokus akan tujuanmu. Proses tidak akan mengkhianati hasil. Satu saat orang akan melihat eksistensi dirimu karena hasil dari kerja kerasmu.

B. Selalu katakan " Bisa" terhadap apapun tantangan yang diberikan

Perlu diingat, tidak ada hal yang tidak bisa dipelajari. Yang dibutuhkan adalah kemauan yang besar untuk mempelajarinya dan memahaminya. Jangan malu bertanya kepada orang yang memahaminya atau searching halapapun mengenai tantangan tersebut.

C. Harus punya mindset

"Salah bukan berarti gagal. Tapi belajar dari kesalahan tersebut untuk menjadi orang yang lebih besar lagi"

Jangan pernah takut salah. Disaat kita membuat kesalahan, disaat itulah kita harus memiliki jiwa besar mengakuinya. Tapi kita harus bisa meyakini diri sendiri dan orang lain, bahwa kita sudah belajar dari kesalahan tersebut dan tidak mengulanginya.

Ingat, hanya keledai yang jatuh ke lubang yang sama berkali2.

D. Bangkit dari kegagalan

Siapapun yang mau maju, harus bisa bangkit dari kegagalan yang pernah dilakukan. Terus mencoba, pantang mundur. Analisa setiap sudut kegagalanmu. Pelajari dengan seksama. Instropeksi diri paling penting. Setelah kita yakin, gunakan source yang ada pada dirimu dan lingkunganmu, untuk mengubah satu kegagalan menjadi suatu keberhasilan.

E. Dalam menetapkan target,

Biasakan mempunyai plan A dan Plan B, dan seterusnya.

Hal ini sangat efektif dalam pencapaian target, karena biasanya banyak hal yang tidak terprediksi di lapangan yang tidak sesuai perhitungan kita. Jangan panik, tetap fokus. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Yang ada hanyalah masalah yang memperlambat satu pencapaian. Semakin lama kita menyelesaikannya, semakin lambat waktu pencapaian kita. Sesegera mungkin menyelesaikan masalah dengan perhitungan yang mantap.

F. Jangan egosentris atau otoriter.

Banyak hal yang kita akan temukan kalau kita terbuka dengan pendapat orang lain. Sesuatu yang tidak terpikirkan oleh kita, bisa jadi terpikirkan oleh orang lain atau tim kita. Jadi perbanyak diskusi dengan oran lain, kita saring setiap masukan yang datang, mungkin bisa kita combine dengan apa yang kita pikirkan, dan putuskan mana yang terbaik.

G. Berdoa

Walaupun bukan orang yang sukses, namun saya mengucap syukur bahwa setiap pekerjaan saya bisa saya selesaikan dengn baik. Salah kunci utamanya adalah Doa.

Saya percaya, bagian saya adalah melakukan yg terbaik yang bisa saya lakukan, selanjutnya Tuhan yang berperan utk memberkatinya. Saya selalu menyerahkan semua pekerjaan saya ke tangan Tuhan untuk bisa mendapatkan berkatNya.


Thank You GentSist sudah hadir kesini dan menjadi bagian dari AgentKampanK. Sedikit saja yang mungkin bisa saya bagi.
Mungkin AgentSista sudah sering baca quotes, kiat, motivasi dan kata mutiara. Tapi jika cuma baca saja, please you have to Stop.
Tak ada yang tahu nantinya jika kita menerapkan apa yang bisa kita pegang di masa yang akan datang. Saya bukan seorang motivator, hanya sering membaca dan senang menulis, sehingga tulisan itu saya dapatkan dari seorang yang jabatannya lumayan di sebuah perusahaan. Jadi, gak ada salahnya kita ikuti sedikit petunjuk dari ahlinya.
So, terima kasih sudah mau membaca dan hadir kesini.


Always Be My AgentSist

Salam buat kamu, Keluargamu, dan Salam Sukses

AgentKampanK

Give Thank To GOD


Sumber : Sosial media, Website by Junet Rajagukguk.




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di