CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saaih Halilintar Sebut Helikopter Kobe Jatuh Dekat Penginapannya, Ernest: Ga Tau Malu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ee0ac0577a9079621becf/saaih-halilintar-sebut-helikopter-kobe-jatuh-dekat-penginapannya-ernest-ga-tau-malu

Saaih Halilintar Sebut Helikopter Kobe Jatuh Dekat Penginapannya, Ernest: Ga Tau Malu

Saaih Halilintar Sebut Helikopter Kobe Jatuh Dekat Penginapannya, Ernest: Ga Tau Malu
Kolase Instagram @saaihalilintar dan @kobebryant

Saaih Halilintar mengaku helikopter Kobe Bryant jatuh di dekat penginapannya di Los Angeles. 

TRIBUNWOW.COM - Adik kandung Youtuber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, lagi-lagi mendapat kritik dari netizen karena ulahnya di media sosial.

Kali ini Saaih Halilintar mengaku kalau helikopter pemain basket NBA Kobe Bryantitu jatuh tak jauh dari tempatnya menginap.

Namun yang jadi perbincangan netizen, yakni foto yang diposting Saaih Halilintar rupanya bukan foto aslinya.

Sebab, Saaih Halilintar mengambil foto akun @tmz_tv, tapi tidak mencantumkan kreditnya.

Ulah Saaih Halilintar itu pun dibongkar oleh akun Twitter @ainurohman.

Bahkan, sutradara dan komika Ernest Prakasa ikut dibuat miris dengan kelakuan adik Atta Halilintar tersebut.

Dilihat dari akun Instagramnya, @saaihalilintar, ia memposting foto lokasi jatuhnya helikopter pribadi yang ditumpangi Kobe Bryant dan putrinya.

Tampak di foto itu, kepulan asap membumbung tinggi di sebuah bukit.

Lokasi jatuhnya helikopter itu tidak jauh dari penginapan.

Dari foto yang diposting, tampak polisi sudah memberikan garis kuning.

Menurut Saaih Halilintar, lokasi jatuhnya helikopter Kobe Bryant itu tak jauh dari penginapannya di Los Angeles.

Ia pun menyebut kalau lokasi jatuhnya Kobe Bryant hanya 13 menit dari penginapannya.

"Aku kaget ada berita Helicopter jatuh di LA tempat aku menginap sekarang.

Dan beberapa menit kemudian ada kabar bahwa pahlawan dan atlit basket LA telah meninggal dunia @kobebryant 13 menit dari tempat aku sekarang," tulis Saaih Halilintar.

Saaih Halilintar Sebut Helikopter Kobe Jatuh Dekat Penginapannya, Ernest: Ga Tau Malu
Saaih Halilintar (Instagram @saaihalilintar)


Namun, pemilik akun @ainurohmanmengungkap kalau foto yang diposting Saaih Halilintar itu diambil dari Instagram @tmz_tv.

Akun Instagram @tmz_tv tampak lebih dulu memposting foto itu sebelum Saaih Halilintar.

"Developing: Kobe Bryant was traveling with at least 8 other people in his private helicopter when it went down.

A fire broke out. Emergency personnel responded, but nobody on board survived.

We're told Vanessa Bryant was not among those on board.

Continue checking link in bio for this developing story.
R.I.P.

#tmz #kobebryant," tulis akun @tmz_tv.

Saaih Halilintar Sebut Helikopter Kobe Jatuh Dekat Penginapannya, Ernest: Ga Tau Malu
TMZ TV 

Yang disayangkan oleh pemilik akun, Saaih Halilintar tidak menyertakan kredit foto.

Sehingga, banyak yang menganggap kalau foto itu diambil oleh Saaih Halilintar di lokasi tersebut.

"Apapun dilakukan demi konten.

Ngambil foto orang dan tanpa kredit itu saja sudah tak bermoral.

Entah apa definisinya kalau ngambil foto orang, tanpa kredit, lalu menandai seolah itu fotonya sendiri.

Nggak tahu malu...," tulis akun @ainurohman.





Ia pun menyayangkan sikap Saaih Halilintar yang memanfaatkan suasana duka seperti ini.

"...dalam kondisi sedih seperti ini masih bisa2nya kayak gitu. Benar2 narsis tingkat dewa.

Miris...," tulisnya lagi.

Fakta itu juga rupanya membuat Ernest Prakasa ikut miris.

Ia mengomentari Tweet tersebut dan memberikan emoji sedih.

"Apa-apaan sih ampun dah," tulis Ernest Prakasa.





https://wow.tribunnews.com/2020/01/2...-malu?page=all

profile-picture
abau. memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
bah semua demi duit coyyy....meskipun pansos pake berita duka orang lain pula
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Keluarga bledeg blegug.

Drama, settingan, comot foto orang.
Apapun demi konten.

emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 6 lainnya memberi reputasi
keluarga gilak.... heran nya banyak warga +62 masih jadi follower keluarga lebay ini padahal kontennya gak ada yg bermanfaat.. emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budak.game dan 2 lainnya memberi reputasi
semua gara-gara konten dan uang
Sampai segitunya ya
Memang ga ada sttement yg berkata dia yg foto sendiri tapi skrg tinggal dipertanyakan apalah bener dia nginep disana.
profile-picture
profile-picture
broer_ipen dan devi.jon memberi reputasi
kenapa gak sekalian jatoh di kepala botaknya aja, klo diyutubin bs dpt 100jeti viewer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 3 lainnya memberi reputasi
Oh yah ampyuuunnn... Anggota keluarga entuh lagi...
emoticon-Cape d...
Gw bingung apa yg hebat dr keluarga gledek ini, tampang standar semua, tapi viewer di youtube sampe jutaan, gw pernah iseng nonton salah satu konten mereka krn pengen tau... cuma kuat 30 detik udh bosen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cupilonlen dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kaya kena sindrom apa gitu...
Lo ada dimana saat ......(kejadian besar)
What's so special about their family beside the breeding capability though emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hemmmm...
ane mending ketauan follow akun porn star daripda follow ni geng sampahemoticon-Goyang

heran banyak netizen GOBLOG yg ikut ni org2 emoticon-cih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ora urus. bodo amat lah
Quote:


Quote:


Quote:


Sama seperti wan aibon diperkirakan gak bakal menang jika dilihat dari kualitas argumen debat & kampanye. Eh ternyata mayoritas jkt malah demen sama si wan aibon emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 2 lainnya memberi reputasi
kaya harta fakir etika.
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Quote:


Pamer barang mewah ama auk apa lagi prestasinye
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
keluarga kancut, sekeluarga kagak ada yang beres emoticon-Tai
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di