CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkes Ingatkan Berdoa supaya Virus Corona Tak Masuk Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ed61409b5ca15de395a6f/menkes-ingatkan-berdoa-supaya-virus-corona-tak-masuk-indonesia

Menkes Ingatkan Berdoa supaya Virus Corona Tak Masuk Indonesia





Quote:

Sumber

Diblok dulu dong pak wisata dari cina


Halaman 1 dari 2
Iya, sesuai pancasila sila pertama... Pak menteri sangat pancasilais... Bagus...
profile-picture
Theist memberi reputasi
marilah kita berdoa ...
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Bukan.Arab dan Theist memberi reputasi
Kek bunyi air mendidih goblokgoblokgoblokgoblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bukan.Arab dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
semoga dikabulkan


Quote:


emoticon-Shakehand2

Kl berdoa ada manfaat, ngapain belajar dan kerja

Emg parah sdm indonistan
Sekelas menteri aja ga bs mikir

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Bukan.Arab memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bego kayak cebong
profile-picture
jdwicaksana memberi reputasi
Quote:


"Selain menjaga imunitas tubuh, dia juga mengingatkan masyarakat berdoa supaya virus corona tak masuk ke Indonesia dan masyarakat Indonesia terhindar dari virus mematikan tersebut. Sebab potensi penyebaran virus itu bisa saja terjadi di negeri ini. 

"Kuncinya tetap terus berdoa dan jaga imunitas tubuh. Buktinya negara lain sudah kena pun kita karena menjaga dengan baik, diridai, diberkahi Tuhan. Kalau besok, ya kita doakan jangan sampai ada, kita doakan tapi kita berjuang menjaganya," tuturnya." 


berusaha dan berdoa..


heran gw.. pada kaga baca berita apa sensi sama kata doa sih? emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
riezazura dan Theist memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Himbauan yang baik
profile-picture
Theist memberi reputasi
Doa tanpa tindakan sama dengan bullshit.
profile-picture
Theist memberi reputasi
Dah bener kan.. emoticon-Big Grin

Anda rakyat doa sambil berusaha menjaga badan fit.. Pemerintah ya gak harus d sebut mau ngapain..

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
Theist dan khayalan memberi reputasi
Doa itu penting, tapi harus ada usaha atau upaya.
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Bagi gue, org2 yg menduduki jabatan dan mengeluarkan penyataan pakai doa, bukan fakta dan data, mereka menjadi org2 yg tidak bertanggung jawab.

Hanya di indonesia sj, yg pejabatnya suka lari dgn alasan doa.

Klo di negara maju, mereka itu doa klo memang segala usaha sdh tidak bisa, tidak ada jalan keluar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini menkes atau mentri agama sih? Klo menkes tuh ngomongnya yg ilmiah dikit,bicara masalah antivirus kek,imunitas kek,cara penanggulangan biar tidak terinfeksi kek

Bolehlah sama jkw suruh bikin tenang keadaan tapi ga juga seorang menkes tiba tiba sok jadi menag,ngomongin doa emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan Ahyau memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coeg...
berdoa itu tetep pake ikhtiar pak bossssss
itu turis2 menlen masi dibiarin masuk bijimana doa bisa maksimum pak bosss

punya otoritas gini amat yak
bong kasi tau la big boss ente.. biar sadar dikit emoticon-Mad emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan jdwicaksana memberi reputasi
cek leak video coronavirus di china di

https://mobile.twitter.com/a524952

legit kok gan
kayak ini situasi SHTF
https://mobile.


Penderita coronavirus yg tergelempang di jalan..entah masih hidup /nggak..
https://mobile.
bener kita harus banyak berdoa dulu deh ya biar virusnya gam sampe indonesia, abis itu baru dah usaha buat pencegahannya.
Balasan post Ojodupeh
Quote:


Mungkin dia lupa jabatannya gan wkwkwkk...
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Saat para menteri mulai berdoa, maka kita pasrah saja.
cerdasemoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di