CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setubuhi ABG, Janjikan Jadi Pemain Figuran, Korban Manajer Artis Ini Capai 20 Orang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ecc89a2d1952912404a10/setubuhi-abg-janjikan-jadi-pemain-figuran-korban-manajer-artis-ini-capai-20-orang

Setubuhi ABG, Janjikan Jadi Pemain Figuran, Korban Manajer Artis Ini Capai 20 Orang!


Jadi terkenal?

Siapa coba yang tidak ingin terkenal, punya banyak uang bahkan menjadi seorang idola. Cita-cita menjadi artis atau trend setter memang semakin menjamur. Terlebih, dunia Entertainment ini kan, menjanjikan popularitas yang bukan cuma mimpi semata. Ada banyak sekali cara, dan menjadi seorang pemain sinetron adalah salah satunya.

Tapi, perlu diketahui, untuk menjadi seorang aktor memang tidak mudah. Beberapa hal perlu diperhatikan, ya, seperti visual, kemampuan akting serta kepercayaan diri. Eh, ada juga faktor keberuntungan, hehe. Jika Agan-Sista punya potensi tersebut, maka boleh sedikit berharap agar bisa menjadi aktor/pemain sinetron. Caranya bagaimana? Umunya, untuk menjadi seorang bintang sinetron ya lewat casting, ikut audisi modeling dan setidaknya punya koneksi dalam bidang tersebut.

Terdengar lumrah jika cara menjadi idola itu sangat susah. Sebab wajah dan talenta Agan-Sista akan dipampangkan di media hiburan seperti Televisi, bahkan akun jejaring sosial yang akan ikut membesarkan nama kalian. But, what if the bet is self-esteem?
Sangat disayangkan sekali, kendati ajang pelolosan untuk menjadi seorang pemain sinetron ini malah berbuntut pada kasus pelecehan yang dilakukan oleh sosok Manajer Artis itu sendiri.

Kabar menghebohkan ini sudah menghiasi Berita dan Politik sejak beberapa hari, loh, Gan-Sis. Iming-iming Pemain Figuran, lalu disetubuhi. Bahkan usianya masih menginjak ABG. Ngomong-ngomong, Pemain Figuran itu, apa sih?
Secara umum, Pemain Figuran adalah pemain tambahan yang biasanya membantu Pemain Utama, atau membantu tugas/melengkapi pemain inti. Dialognya sedikit dan jarang muncul selama sinetron berlangsung.


Mengejutkan, korban dari Manajer Artis Ini pun disinyalir makin bertambah. Ada 20 orang, dan bisa diperkirakan masih ada lagi. Cek berita lengkapnya di bawah ini:


Spoiler for Berita OkeZone:


Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru mengungkap pelaku telah mencabuli 20 korban dan si Manajer Artis Ini bekerja sendirian di agensi bernama Glamour Agency. Untuk saat ini, polisi masih mengusut apakah ada keterlibatan pelaku lainnya.

Si Manajer Artis Ini juga membeberkan alasannya kenapa sampai tega mencabuli ABG yang ia janjikan akan menjadi Pemain Figuran. Katanya, “Itu saya... korban pakaiannya menggoda. Kita sebagai laki-laki jadi ya.... Yang saya bilang mungkin juga dari korban ya. Kita kan sebagai cowok kalau lihat cewek berpakaiannya gimana tuh dia ngasih kesempatan. Ngertilah kan kayak gimana.”

YMP sendiri bilang kalau beberapa orang yang ia rekrut telah menjadi publik figur, dan benar-benar menjadi seorang artis.
Tapi, enggak harus pakai cara yang menyalahi asusila juga kali.


- Sumber Utama
- Sumber Tambahan
- Opini TS di bagian awal dan akhir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bl0job dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iselfiawrds
Halaman 1 dari 4
Masih pengen jadi pemain sinetron?
harusnya masih dong, pastinya masih banyak Manajer Artis yang fair dan tidak pakai cara melecehkan. 😄
profile-picture
idsela.poem memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dunia 'hiburan'
emoticon-Cape d...
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Hati² lagi kalau ditawari apa pun itu dari orang yang belum dikenal
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Diubah oleh 54m5u4d183
Quote:

emoticon-Turut Berduka
Quote:

Bocah 13 Tahun, Gan, bener masih labil itu. Bahkan ga tahu mana yang buruk. Untung lapor, andai kalau nggak, belum terbongkar tuh kasus.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idsela.poem dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Udah jadi rahasia umum. Kalau ga pake duit pake badan. Tentu ga semua, tapi ada oknum kayak begitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zopeq dan 2 lainnya memberi reputasi
cm demi dpt peran figuran emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
statistician dan 2 lainnya memberi reputasi
Mulusnya manaom?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idsela.poem dan 2 lainnya memberi reputasi
cih ga ada mulus....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idsela.poem dan 2 lainnya memberi reputasi
Bnyk jg kameramen bejad bos...
profile-picture
profile-picture
idsela.poem dan iselfiawrds memberi reputasi
Diubah oleh xrm
suhu.. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idsela.poem dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu orang manajer artis siapa sih?
profile-picture
profile-picture
idsela.poem dan iselfiawrds memberi reputasi
ungkap segera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
idsela.poem dan 2 lainnya memberi reputasi
keren juga modusnya...
profile-picture
profile-picture
idsela.poem dan iselfiawrds memberi reputasi
Jaman now meraih ketenaran masih pakai cara konvensional?

emoticon-Leh Uga

Tinggal rajin upload belahan + caption dengan hastag 'tertentu' sudah jaminan naik cepet kok. Oh iya jangan lupa bikin channel youtube agak-agak nyrempet. Udah pasti views & subscribers naik cepet.

Jangan lupa ikuti apa yang lagi booming. Sedang heboh tiktok ya ikutan main tiktok.

Nanti tawaran tampil di TV & Film juga dateng sendiri.

Udah gak perlu bakat jaman now buat tenar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riezazura dan 3 lainnya memberi reputasi
ymp siapa ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Yang Mulia Pongasi
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Quote:

Iya, pasti ga semuanya kyk gt.
Quote:

Kayak kasus VA dulu, Gan, kan cuma inisial.
Quote:

Lha itu.
Quote:

Kasihan artis zaman old.
emoticon-Turut Berduka
Quote:

Gada lanjutannya, dah cukup inisial, ga boleh ghibah oke.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan Theist memberi reputasi
Quote:


idem.... ane juga pengen tau.. pake banget...


sapa tau ane bisa menghibur piguran2 yg udah pada kena tipu ituh..

emoticon-Genit
profile-picture
Theist memberi reputasi
Ngeri sekali ya ...
profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di