CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / ... / Game News and Events /
Virus Corona Merebak, Angka Unduhan Gim Plague Inc Melonjak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2eca519775133ce57e7120/virus-corona-merebak-angka-unduhan-gim-plague-inc-melonjak

Virus Corona Merebak, Angka Unduhan Gim Plague Inc Melonjak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Baru rame lagi, untung nih developer nya, btw nih game udah ane masih pas 2016an ver andro PC udah pernah nyoba, emang seru buat eradicate humanity wkwkwk
gue lebih suka Rebel inc gan, lebih relatable aja.
Quote:


yaaa baguslah kalau bisa menenangkan hati.. jangan lupa tetap waspada dan jaga kebersihan
Quote:


adoh jangan dong ah ane masih belom ketemu jodoh masa udh perang dunia aje emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
ternyata wabah bisa menjadi salah satu faktor penjualan meningkat yaa semoga bisa membukakan mata bagi yang belum tau tentang virus corona
Quote:


Siapa tauu ketemuu jodoh waktu perang gan wkwk
Quote:


Lah gamenya ternyata jadi penyebab virusnya toh wkwkw
Quote:


Sajadi sajadii emoticon-Kroasia
wah ini game lagi untung banget larisnya pas ada wabah corona. ya semoga aja nanti setelah corona meredup pamor gamenya gak cepet ngeredup juga hahahaha
Quote:


astaghfirullahaladzim amit amiiiiiiiiiiit gabisa honeymoon dengan tenang ntar
Ini kok pada heboh ngebahas game ini ya, btw coba download ah emoticon-Ngacir2
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di