CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2eb5c188b3cb7cba41297e/menggemparkan-skandal-artis-yang-kontroversial-jc-korean-artist-etc

Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)

Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)
Menjadi seorang artis tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi siapa pun yang berkecimpung di dalamnya. Tak hanya dituntut menjadi seorang figur publik yang baik, tapi juga dituntut harus berprestasi daripada mengedepankan sensasi. Sayangnya, justru kejadian yang mereka alami menyebar luas di masyarakat dan membuat heboh. Berikut ini beberapa skandal yang cukup hot:

1. Skandal seks Harvey Weinstein
Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)
Nama Harvey Weinstein (65) begitu terkenal di industri perfilman Amerika hingga akhirnya skandalnya yang terkuak dan impact nya begitu mengguncang industri perfilman Amerika Serikat. Sebab, dia melakukan hal itu lebih dari tiga dasawarsa dan korbannya adalah sejumlah aktris Hollywood serta karyawannya di The Weinstein Company dan perusahaan sebelumnya, Miramax.
Padahal, prestasi Harvey di dunia perfilman Barat selama ini dikenal mentereng. Sebab, dia sudah beberapa kali menyabet penghargaan di sejumlah ajang penghargaan film dunia seperti Festival Film Canes serta piala Oscar. Namun, setelah perangai buruknya dibeberkan oleh surat kabar New York Times membikin para penyelenggara memberikan anugerah kepada Harvey berpikir ulang.

Akademi Seni dan Ilmu Film Amerika Serikat sebagai pihak memberikan piala Oscar menyatakan bakal menggelar pertemuan akhir pekan ini buat membahas keputusan mesti diambil menyikapi persoalan itu. Mereka sudah menyerahkan 81 piala Oscar kepada Weinstein saat dia masih bekerja di Miramax dan kemudian mendirikan Weinstein Company. Belum diketahui apakah ada opsi seluruh piala Oscar diterima Harvey bakal ditarik kembali atau tidak. Mereka menyatakan perbuatan Harvey melecehkan perempuan sangat menjijikkan.

Ungkapan sama juga disampaikan penyelenggara Festival Film Cannes. Akademi Seni Film dan Televisi (BAFTA) inggris bahkan sudah bertindak lebih keras. Mereka membekukan keanggotaan Harvey begitu pemberitaan soal skandal pelecehan seks itu mencuat.

Satu persatu korban dugaan pelecehan seksual dilakukan Harvey mulai buka suara. Namun, juru bicara Harvey, Sallie Hofmeister, hingga saat ini kliennya menyangkal seluruh tudingan miring.

"Tuan Weinstein tidak bisa berbicara soal segala tuduhan itu. Soal sejumlah perempuan yang mengaku dilecehkan, Tuan Weinstein mengatakan kalau semuanya tidak benar," kata Hofmeister.

2. (INDONESIA) Skandal Berlinale yang berakibat Direktur Pengembangan Industri Perfilman Dicopot
2015. 
Kisruh rencana pengiriman 16 delegasi dari Kementerian Pariwisata ke Festival Film Berlin atau Berlinale pada 5-15 Februari 2015 semakin panas. Skandal pengiriman delegasi yang tidak merepresentasikan dunia perfilman Indonesia itu akhirnya berujung pencopotan Armein Firmansyah dari jabatan direktur Pengembangan Industri Perfilman Kementerian Pariwisata.
Dimana ada ada sedikitnya dua penyimpangan yang dilakukan Armein. Pertama, Armein telah bekerja sama dengan pihak ketiga untuk pengadaan anggaran buat mengikuti Berlinale sekaligus menyewa booth yang ditaksir mencapai Rp 1,5 miliar. Namun, dia enggan menyebutkan pihak ketiga yang digandeng Armein untuk mensponsori pemberangkatan rombongan itu ke Berlin. "Itu tidak perlu disebutkan," katanya.

Kedua, surat izin dari menteri sekretaris negara untuk mengadakan kegiatan tersebut belum turun. Namun, Armein masih bersikukuh berangkat. "Selain itu, dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) juga menolak untuk mencairkan permohonan anggaran bagi kementerian yang statusnya berubah,".
Skandal tersebut juga tidak lepas dari kualitas delegasi yang berangkat ke Berlinale. Pihak sineas dan artis yang tergabung dalam Pekerja Film Indonesia menilai para delegasi yang diberangkatkan ke Berlinale dan acara serupa sebelumnya tidak kredibel.

Sutradara sekaligus koordinator aksi Joko Anwar menuntut pemerintah lebih transparan terhadap anggaran. "Seperti acara serupa di Hongkong pada 2013 lalu, pemerintah membuka booth di sana, tapi tidak ada yang jaga. Tidak ada hasilnya juga. Itu menghamburkan uang negara," tutur Joko.


3. Skandal Seksual dari CEO Warner Bros: Tsujihara
Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)
CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara mengundurkan diri pada Senin (18/3/2019) karena dituduh terlibat skandal hubungan seksual bersama Charlotte Kirk. Tsujihara diselidiki WarnerMedia atas tuduhan mengorbitkan Kirk dengan imbalan hubungan seksual.

4. Skandal Prostitusi Bintang K-Pop Seungri Bigbang
Skandal yang menggerogoti klub malam Burning Sun di Seoul, yang disebut-sebut salah satu tempatnya menanam saham, telah membahayakan reputasinya.
Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)
Sejak itu, orang-orang mempertanyakan 'kebersihan' dirinya.
Menurut Kepolisian Metropolitan Seoul, Klub Burning Sun yang terletak di lingkungan kelas atas Gangnam menghadapi tuduhan suap, kekerasan terhadap pelanggan, menyediakan pelacur untuk VIP, pemerkosaan, perdagangan narkoba dan penggunaan narkotika. Dalam penyelidikan pihak berwenang selama dua bulan, banyak wanita mengkaim diserang atau dibius di tempat itu.

Klub Burning Sun bulan lalu mem-posting pernyataan di media sosial yang mengatakan pihaknya "aktif bekerja sama" dengan polisi. Klub tersebut juga berjanji memperkenalkan langkah-langkah untuk melindungi pelanggan, termasuk petugas keamanan wanita dan kamera pengintai ekstra.

Namun sejak publikasi pernyataan tersebut, hotel tempat Burning Sun berada mengatakan pihak klub mengakhiri sewanya lebih awal dan tutup lalu hingga kini tak menanggapi permintaan komentar terkait dugaan skandal yang dialamatkan kepada mereka.

Menurut beberapa laporan, Seungri Bigbang meminta maaf di atas panggung pada konser 14 Februari dan membatalkan penampilannya di Osaka serta Jakarta bulan ini. Tetapi, pada akhirnya, upaya itu tidak cukup untuk menyelamatkan kariernya. Ia memilih hengkang dari dunia yang telah membesarkan namanya.


5. Skandal Pajak Fan Bingbing
Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)
Skandal urusan pajak yang menimpa aktris Fan Bingbing, dipadukan dengan kontrol ketat Partai Komunis pada industri hiburan China, akan berdampak signifikan pada jumlah film dan acara televisi yang diproduksi secara lokal dalam satu atau dua tahun ke depan, demikian menurut obsrvasi beberapa pengamat budaya kontemporer Tiongkok.

Tenky Tin Kai-man, kepala pembuat film Federasi Hong Kong, mengatakan pelambatan dimulai sekitar tiga bulan yang lalu. Segera setelah Fan menghilang dari pandangan publik.

Ia kini dituntut denda sebesar 844 juta yuan (setara Rp 1,9 triliun dengan kurs Rp 2.208 per 1 yuan), yang berasal dari total denda dan jumlah nilai obyek pajak belum dibayar.

6. Skandal Jackie Chan
Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)
Dalam sebuah wawancara pada 2015 yang kembali beredar baru-baru ini, Jackie bicara terang-terangan tentang hubungannya dengan aktris Taiwan, Joan Lin. Perempuan itu telah menjadi istrinya selama 35 tahun.

Jackie berterus-terang bahwa ia memutuskan menikahi Joan setelah mengetahui aktris itu hamil putra mereka, Jaycee.
Masih dalam wawancara yang sama, Chan mengaku memiliki banyak "teman wanita" ketika masih muda. Menurutnya, hubungan romantis antara dirinya dan Joan telah lama padam.

Joan dinikahi secara rahasia pada 1982. Pernikahan itu berlangsung di sebuah kedai kopi di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Jackie sejak lama memang disebut-sebut memiliki banyak "teman wanita". Kabar tersebut tetap berembus bahkan setelah ia menikah. Salah satu perempuan yang dekat dengannya adalah mantan Miss Asia, Elaine Ng.

Pada 1999, Elaine melahirkan seorang putri bernama Etta Ng, buah cintanya dengan Jackie.
Terkait perselingkuhannya dengan Elaine, Jackie mengakui bahwa itu adalah sebuah kesalahan. Ia menilai, dirinya sekadar melakukan kesalahan yang dilakukan banyak pria di dunia.
Sementara itu, Etta yang sudah beranjak dewasa mengaku tidak menjalin hubungan baik dengan Jackie. Baginya, aktor dunia itu tak lebih dari sekadar orang asing.

Etta itu menjadi sorotan pada awal bulan ini setelah ia dilarikan ke rumah sakit akibat upaya bunuh diri. Tak cukup sampai di situ, kabar mengejutkan dari anak perempuan Jackie ini.
Maret lalu, ia melaporkan Elaine hingga ibu kandungnya itu ditangkap polisi.


7. Skandal Pelecehan Seksual Casey Affleck, James Franco dan Kevin Spacey

Casey Affleck
Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)
Kasus tersebut bermula ketika Affleck menyutradarai film dokumenter berjudul I'm Still Here pada 2010. Produser Amanda White menyebutkan bahwa Affleck menolak membayar gajinya karena dirinya enggan menghabiskan malam bersama Affleck.

Kevin Spacey
Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)
Kasus dugaan pelecehan seksual yang dihadapi Spacey bukan hanya datang dari para aktor. Namun, seorang jurnalis Heather Unruh mengaku putranya yang berusia 18 tahun pernah jadi korban pelecehan Spacey.

Kejadian tersebut terjadi pada 2016 di destinasi liburan Nantucket, Massachusetts. Unruh telah melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib dan polisi tengah melakukan penyelidikan.

Menurut pengakuan Unruh dalam konferensi pers, putranya yang kala itu masih tergolong remaja adalah penggemar Spacey. Namun itu menjadi peluang sang putra menjadi korban selanjutnya dari aktor itu.

James Franco
Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)
Tudingan pelecehan seksual itu pertama kali dicuitkan aktris Sarah Tither-Kaplan, yang dulu sempat menjadi murid Franco di sekolah akting.
Menurutnya, Franco mengambil kesempatan dari kondisi itu. Ia menyebut Franco tidak memberi kesempatan pada aktris kecuali jika ada adegan bugil.



Akhir kata masih banyak skandal skandal dari artis yang apabila dibahas akan sangat menambah panjang deretan list penulis.

Menggemparkan, Skandal Artis yang Kontroversial (JC, Korean Artist, etc)

Thread lainnya:


https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a...black-campaign
(HT)

https://www.kaskus.co.id/thread/5e28...n-membahayakan

https://www.kaskus.co.id/thread/5e29...-yang-tercatat
(HT)

https://www.kaskus.co.id/thread/5e28...kenal-di-dunia

https://www.kaskus.co.id/thread/5e29...ara-dan-global

https://www.kaskus.co.id/thread/5e29...erapa-kerajaan

https://www.kaskus.co.id/thread/5767...-favorite-hero

https://www.kaskus.co.id/thread/5e2a...penuh-kenangan

https://www.kaskus.co.id/thread/5e26...-sampai-budget

https://www.kaskus.co.id/thread/5a58...asli-dari-sana

https://www.kaskus.co.id/thread/5a16...an-ekonomi-nya

https://www.kaskus.co.id/thread/5a23...lm-terbaik-nya

https://www.kaskus.co.id/thread/5a17...arah-dan-kasus

https://www.kaskus.co.id/thread/5a16...main-besar-dsb

https://www.kaskus.co.id/thread/5762...e-sera-sera-bb

https://www.kaskus.co.id/thread/5a14...ekonomi-jepang
(HT)

https://www.kaskus.co.id/thread/5e28...-berang-berang

https://www.kaskus.co.id/thread/5e26...ih-menyeramkan

https://www.kaskus.co.id/thread/5e26...mari-nagercoil

https://www.kaskus.co.id/thread/5763...hud-know-about

https://www.kaskus.co.id/thread/5a58...ngan-makan-kfc



https://www.kaskus.co.id/thread/5e27...-tangan-mereka

Pesona Suku Dayak
profile-picture
profile-picture
gera198878 dan raovudiga22112 memberi reputasi
Diubah oleh gangel160487
panjangin aja gan biar panjang seru trit nya..
profile-picture
profile-picture
gera198878 dan raovudiga22112 memberi reputasi
ane baru tau juga sih kalo ternyata jackie chan punya banyak temen wanita sampe hamilin cewe sekelas miss asia emoticon-Hammer2
Dan si cewe sampe mau bunuh diri juga karna kelakuan jackieemoticon-Cape d...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di