CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waduh! Virus Corona Sudah Sampai Bandung, Pasien Diduga Terinfeksi Diisolasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2eb26265b24d795d6f8931/waduh-virus-corona-sudah-sampai-bandung-pasien-diduga-terinfeksi-diisolasi

Waduh! Virus Corona Sudah Sampai Bandung, Pasien Diduga Terinfeksi Diisolasi

Waduh! Virus Corona Sudah Sampai Bandung, Pasien Diduga Terinfeksi Diisolasi

MATA INDONESIA, JAKARTA-Virus corona saat ini sudah menjadi ancaman serius bagi negara-negara di dunia tak terkecuali di Indonesia. Untuk itu pemerintah terus melakukan antisipasi terhadap wabah penyakit mematikan ini.

Ada informasi, seorang pasien yang diduga terjangkit novel coronavirus (nCov) atau virus corona menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pemerintah Dr. Hasan Sadikin (RSHS), Kota Bandung. Pasien itu dirujuk dari Rumah Sakit Cahya Kawaluya (RSCK), Kabupaten Bandung Barat.

“Memang benar ada pasien yang dirujuk dari RSCK,” kata Rieke, salah satu petugas contact center RSHS, mengutip CNNIndonesia.com, Senin 27 Januari 2020.

Dia mengatakan pihak RS belum bisa memastikan apakah pasien tersebut positif terserang virus corona. Rieke mengatakan informasi secara resmi akan disampaikan RSHS pada pukul 10.00 WIB mendatang. “Saat ini kami sedang melakukan observasi,” ujarnya.

BERITA TERKAIT

Soal WNI di Cina, Ini Langkah Jokowi Menanganinya

Melonjak Drastis, Korban Tewas Akibat Corona di Cina Tembus 80 Orang
MATA INDONESIA, JAKARTA - Jumlah kematian akibat virus corona di Cina melonjak drastis pada Senin 27…


Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasien laki-laki itu dirujuk RS Cahya Kawaluyan ke RS Hasan Sadikin pada Minggu 26 Januari 2020.

Pasien terduga virus corona tersebut saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSHS Bandung. Humas RSHS Bandung Reny Meisuburriyani mengatakan manajemen rumah sakit juga belum bisa memberikan kepastian penyakit pasien tersebut. Pihak RS akan menggelar jumpa pers tentang pasien terduga virus corona tersebut.

“Untuk informasi yang valid dan lengkap mohon bersabar menunggu besok (Senin), agar tidak berkembang menjadi informasi yang salah (hoax). Terima kasih, tetap jaga kesehatan dengan perilaku hidup bersih dan sehat ya. Besok Bu Dirut akan memberikan keterangan,” ujar Reni mengutip Antara.

https://www.minews.id/news/waduh-vir...-diisolasi/amp

ASTAGHFIRULLAH.. tetap waspada emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3
kadrun gak usah ke rumah sakit
selain banyak unsur kafir didalamnya, kekuatan air zam zam dan pendekar kadrun kayak ponari dan ningsih tinampi sudah cukup utk menangkal corona kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafirruloh dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ini judul beritanya kok kaya ngebegoin anak tk ya?.

"Virus Corona Sudah Sampai Bandung, Pasien Diduga Terinfeksi Diisolasi"

sudah...
diduga..

ini kantor beritanya ngehired orang2 goblok apa gimana?

emoticon-Ngakak

nb: masih belum.. kepastian kena corona apa kaga nunggu 1 atau 2 hari lagi. emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Ya wes ditunggu informasi yang valid dari pihak RS
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Quote:


Quote:

Quote:


Quote:





ASTAGHFIRULLAH...
Diubah oleh mantan.caver
mampos sarang kadrun kena virussss emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bukan.Arab dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


https://m.ayobandung.com/read/2020/0...corona-di-rshs
profile-picture
khayalan memberi reputasi
tunggu dirut rs presscon dulu deh... jangan kemakan hoax emoticon-shakehand

bata?!

Semoga itu orang hanya kena flu biasa...karena klo sampe nyebar maka dampaknya bisa kek gini emoticon-Takut

Waduh! Virus Corona Sudah Sampai Bandung, Pasien Diduga Terinfeksi Diisolasi

Kalo memang virus corona itu kaleng kaleng gaakan cina melakukan isolasi kek gini
Waduh! Virus Corona Sudah Sampai Bandung, Pasien Diduga Terinfeksi DiisolasiWaduh! Virus Corona Sudah Sampai Bandung, Pasien Diduga Terinfeksi DiisolasiWaduh! Virus Corona Sudah Sampai Bandung, Pasien Diduga Terinfeksi DiisolasiWaduh! Virus Corona Sudah Sampai Bandung, Pasien Diduga Terinfeksi Diisolasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
uda jelas lah
dari isi hati terdalam mereka
memang rasis kok

tolak semua asal china itu hanya provokasi lunak saja
berhubungan ada alasan lalu di besar besarkan
sama halnya dengan tolak topi natal


memang ada ngefek ya dengan nasbung?
lah
1. katanya anti vaksin
dan memang corona lom ada vaksinnya
lantas apa bedanya emoticon-Leh Uga

2. katanya tuhan yg maha esa
katanya tuhan yang menentukan hidup dan mati
lah klo tuhan lu menghendaki, ga mgkn lu bisa di serang virus corona
giliran ada penyakit, iman lu pada tuhan lgsg luntur semua?
emoticon-Leh Uga

3. china itu luas
sumbernya di wuhan
bukan berarti seluruh wilayah china itu terserang virus corona

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
sehau76 dan bajier memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cina membawa petaka

emoticon-Traveller
Goreng terus beritanya, mumpung ada berita... Saatnya panen cuan
Ati2 kadrun anti vaksin.
Quote:


baru di duga tapi judulnya sudah sampai emoticon-Hammer2

trus trit dibikin sama kadrun, udah dah, segala nyebut2 lagi emoticon-Big Grin
bener2 gak takut dia, padahal Allah sendiri gak suka namanya disebut2 utk becandaan atau untuk berbohong
Balasan post pasti2periode
Quote:


Katanya merasa paling NKRI, mencegah virus conora masuk NKRI kom kalian yg kejang2 sih

1. Conora itu virus yg harus dicegah, di tempat asalnya, di cina, pemerintahannya aja serius menghadapi virus ini

2. Katanya tuhan, kok babak belur dihakimi masa pasukan romawi sih
emoticon-Leh Uga

3. Cina itu luas, sumbernya di wuhan
Dan pemerintah cina mengisolasi warga wuhan


emoticon-Traveller
profile-picture
mantan.caver memberi reputasi
Quote:


sudah banyak yg keluar dari wuhan di mainland china..

Waduh! Virus Corona Sudah Sampai Bandung, Pasien Diduga Terinfeksi Diisolasi

https://gisanddata.maps.arcgis.com/a...23467b48e9ecf6

untuk tindakan aman..

emang sebenernya blokir dulu sementara.. ga ada yg masuk dan ga ada yg keluar dari negara asal virus tsb.. mau warga negara apa aja..

no sara..
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan mantan.caver memberi reputasi
Quote:


ASTAGHFIRULLAH.. pahami beritanya jangan Provokasi
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Quote:


ente paham judulnya apa kaga?
beritany malah nyebar hoax padahal isiny masih uji lab berarti kemungkinan bukan corona masih ada
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di