CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Deretan HP dengan RAM 4GB Cuma 1 Jutaan? Ini Daftarnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2ea642337f935a872a2054/deretan-hp-dengan-ram-4gb-cuma-1-jutaan-ini-daftarnya

Deretan HP dengan RAM 4GB Cuma 1 Jutaan? Ini Daftarnya!

Deretan HP dengan RAM 4GB Cuma 1 Jutaan? Ini Daftarnya!

RAM merupakan salah satu aspek yang paling dipertimbangkan ketika seseorang berniat untuk membeli smartphone baru. Simpelnya, semakin besar RAM akan semakin kencang pula HP nya.

Apalagi aplikasi pada zaman sekarang ini sudah menggunakan teknologi yang canggih dan membutuhkan spesifikasi yang lumayan. RAM 4GB sudah menjadi standar pada setiap smartphone saat ini.

Nah, kalo agan pengen banget beli HP dengan spek yang bagus dan tinggi tapi harganya ga begitu mahal, agan mending baca dulu info dari Jaka berikut ini. Dijamin deh, HP yang Jaka rekomendasikan di bawah 2 juta rupiah, alias cuma 1 jutaan aja.

Spoiler for Xiaomi:



Spoiler for vivo:


Spoiler for realme:



Demikian thread dari Jaka mengenai HP RAM 4GB dibawah 2 juta. Semoga agan di tahun 2020 bisa beli HP sepk kencang dengan harga yang murah.

Kira-kira pada mau beli apa nih gan? Komen kangsung di kolom komen. Kalo mau liat HP RAM 4GB selain daftar di atas, agan bisa klik halaman sumber. Sekian dari Jaka, wasalam!

Spoiler for Sumber:



Quote:




profile-picture
rfkabdotcom memberi reputasi
menarik sih bro tp mungkin ada pengurangan peforma ga ya
nice info nich...
dua juta kurang serebu .. masih dimasukan kelas sejutaan wkwkwkwkkwkwwk
persaingan smartphone bener bener ketat banget ini gan haha keren semua gan
redmi dan realme tetap andalanku sih gatau kenapa percaya aja sama 2 produk tersebut
profile-picture
reksifajars memberi reputasi
Quote:


Udah keren murah lagi bisa banget dah buat alternatif hp hp yg harganya ga terjangkau
Quote:


Menurut ane sih yang pernah pake pengurangan performa ya jarang bro sesuai dengan spesifikasi awal sih bro dan tergantung pemakaiannya aja
jadi ingin gantii nii wkwkwk
ane mah tetep setia sama sony gan dari jamannya sony ericsson. sayangnya sony smartphone udh gk jualan di indo. tp ane masih pake sony kok, tp barang batam emoticon-Ngakak , sejutaan spek mantep, sampe skrg gk ada masalah, yg penting cari yg masih perawan jgn yg hasil refurbish emoticon-2 Jempol
Quote:


Kasih giveaway dong emoticon-Leh Uga
redmi 8. murah bagus. 😠


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di