CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Corona, Artis ini Malah Asyik Liburan ke Hongkong. Netizen: Egois Sekali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e2e9db88d9b174436545003/heboh-corona-artis-ini-malah-asyik-liburan-ke-hongkong-netizen-egois-sekali

Heboh Corona, Artis ini Malah Asyik Liburan ke Hongkong. Netizen: Egois Sekali

Seperti yang sedang ramai diberitakan di media massa online maupun offline, saat ini dunia tengah menghadapi ancaman Novel Corona Virus atau 2019-nCoV. Dilansir dari cnbcindonesia.com (27 Januari 2019) Virus Corona telah merenggut 80 nyawa dan 2.300 orang terinfeksi. Serta telah menyebar ke beberapa negara seperti Thailand,  Australia, Perancis, Nepal,Singapura, Jepang, Amerika Serikat, Taiwan, Korea Selatan, Malaysia, Hong Kong, Makau, Vietnam, dan Kanada.

Pemerintah Hong Kong sudah menetapkan status penanganan kasus ini jadi level darurat. Sebanyak 17 kota diputus jalur transportasinya. Wuhan tempat dimana virus corona pertama kali muncul sudah diisolasi penuh. Orang dilarang keluar masuk kecuali kendaraan yang mengirim pasokan barang dan tim medis. 

Di tengah situasi genting tersebut ada seorang artis asal Indonesia yang kini sedang jadi sorotan publik, pasalnya dia justru pergi ke Hong Kong untuk menikmati liburan. Dilansir dari liputan6.com (27 Januari 2020)  artis tersebut bernama Andien Aisyah. Dia membagikan momen kebahagiaan berkunjung ke Disneyland Hong Kong bersama keluarga tercinta di akun instagram pribadinya.

Sontak saja penyanyi itu menuai kritikan dan komentar pedas netizen. Pasalnya seperti yang disampaikan sebelumnya Hong Kong sedang dalam kondisi darurat virus corona. Eh ini malah ada orang yang nekat bersenang-senang di sana.
Heboh Corona, Artis ini Malah Asyik Liburan ke Hongkong. Netizen: Egois Sekali
"Jangan sok jagoan mbak. Kalo udah kesebar ke Indonesia Gaada gunanya lagi lo minta maaf." Ucap pemilik akun @sneakets.id. "Egois sekali." Lanjutnya.

Netizen yang lain pun banyak mengingatkan agar Andien berhati-hati. Tak sedikit pula yang menyayangkan keputusan Andien sekeluarga tersebut. Sebab beresiko tinggi, terlebih saat nanti pulang ke Indonesia. Pasalnya masa inkubasi virus corona bisa sampai 14 hari dengan tanpa menunjukkan gejala, dan sudah bisa menulari orang lain dalam masa inkubasi ini.
=-=-=-=-=-=-=

Haloo mbak Andien. Gak ada yang larang anda sekaluarga bersenang-senang di Hong Kong. Tapi ya cobalah lihat dan baca situasi saat ini. Waktunya tidak pas.

Sebelum pulang ke Indonesia TS sarankan tes lab untuk memeriksa dan memastikan apakah anda sekaluarga aman dari infeksi virus corona. Thanks.

Gimana pendapat gan-sis terhadap artis yang satu ini?


profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
She'll be potential courier.
Hope the virus don't spread.
If it does, then she'll be remembered as a moron.
emoticon-Ngacir
Jangan” malah dia yg bawa virus itu ke sini emoticon-Takut

Quote:


profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Quote:


That's what I said om.
emoticon-Hammer
Iya gua tau, makanya gw memperkuat statement elu om

Quote:


Quote:


Jajanin adek cilok om. emoticon-EEK!
Hah? Cilmok?? Mau dong om

Quote:


lah biarin toh org mau liburan atw gmn.. siapa tau dia pesan tiket sebelum ada virus corona..
Lihat 1 balasan
inisiapa? artis apa? kok ane binggung ya? emoticon-Shutup
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
artis? emoticon-Bingung (S)

di hongkong yg demo demo udehan dulu yak karna ada virus.. biasanya rame
begitu pulang karantina aja 2 minggu
Lihat 1 balasan
Kalo pengen ke disneyland di jepang juga ada kan mbak
Aihhh bisa bisa nyaaa si andienn.. Kenapa kali ga lain kali aja perginyaaaa.. Udh tau lagi rawan rawan kaya gini bisa bisa nya dia malah liburan ke hongkong hadue emoticon-Frown
Balasan post onta890
Iyaa benerrrr gabolehh tuh keliaran duluuu
Balasan post cowoalay
Atuh lebih baik kehilangan uang tiketbdari pada bikin Indonesiaa nantinya keadaan gawattt emoticon-Frown orang artis ini bisa aja kali nyari uang lagi harga tiket ga seberapa
Katanya disneyland hk dah ditutup? emoticon-EEK!
Stock poto lama kali diupload biar keliatan liburan emoticon-Ngakak (S)
Kmrn baca berita katanya deseu lg hamil muda masa udah berani terbang jauh2 apalagi ada virus corona emoticon-Takut (S)
Atau klo ga tiketnya udah pesen dari taun lalu kali dan gabisa dicancel jadi ini sekuter ngrasa sayang klo angus emoticon-Ngakak
Pengen apaan kira2 tuh si ar tis ?
Pada kepo ama urusan orang lu pada


emoticon-Ngakak
ya masuk bandara soetta nanti pas pulang wajib di periksa lab ampe bener bener dinyaktakan bersih,

takutnya artis nanti pleypiktim klo bandara bla bla bla abis itu post di medsos biar rame

ya ampun netizen emang jahat-jahat ya makin ke sini, padahal dia kan cuma liburan 🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di